√ Cara Memberi Label Pada Artikel Blog

 Hal ini dilakukan untuk merapikan serta mengkategorikan artikel √ Cara Memberi Label Pada Artikel Blog
Cara Memberi Label Pada Artikel Blog - Usai membuat blog serta menulis artikel di blogger, selanjutnya ialah memberi label pada artikel blog yang akan kita publish. Hal ini dilakukan untuk merapikan serta mengkategorikan artikel. Sama halnya bila Anda pergi ke gramedia untuk membaca ataupun membeli buku. Disana Anda akan melihat pemisahan rak buku menurut ketegori buku tersebut, contohnya saja rak buku yang membahas bisnis, disana Anda akan menjumpai sekumpulan buku yang membahas bisnis. Dengan demikian pengunjung akan lebih gampang menjumpai buku yang ingin dicarinya.

Sama ibarat blogger, kita sanggup memberi label menurut kategori artikel yang dibahas. Misal pada blog super blog pedia ini yang sedang membahas tutorial blogger. Maka saya memberi label pada artikel yang membahas panduan blogger.

Untuk memberi label pada artikel yang akan kita publis tidak sulit, Anda cukup melihat sembari mempraktekkannya apa yang akan dijelaskan pada tutorial blog berikut ini.

Memberi Label Artikel Blog


Langkah pertama yang Anda lakukan ialah sebagai berikut:

1. Login ke ID atau akun blogger Anda

2. Mulailah menulis artikel dengan mengklik icon yang berlambangkan pena, bila Anda masih galau untuk menulis artikel di blogger silahkan baca tutorialnya "menulis artikel di blogger"

4. Jika Anda sudah selesai menciptakan artikel/menulis artikel, jangan di publikasikan dulu, lihat sajian sebelah kanan pada halaman menciptakan artikel tersebut, kemudian klik "label".

 Hal ini dilakukan untuk merapikan serta mengkategorikan artikel √ Cara Memberi Label Pada Artikel Blog

5. Nah, pada sajian tersebut silahkan tulis kategori artikel yang ingin Anda publis kemudian klik "selesai" yang berada dibawahnya.

6. Jika semuanya sudah selesai, maka publis artikel yang telah dibentuk tersebut.

Tutorial cara menciptakan label pada blog ini cukup sederhana, untuk itu saya akhiri hingga disini. Pastikan Anda terus pengunjungi super blog pedia untuk mendapat panduan blogger terbaru. Jika Anda tidak ingin ketinggalan artikel yang akan saya terbitkan pada kesempatan berkutnya, silahkan berlangganan via email atau me-like fans page super blog pedia untuk mengetahui update artikel melalui facebook.

Sumber http://superblogpedia.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Cara Memberi Label Pada Artikel Blog"

Posting Komentar