Cara Gampang Menciptakan Sebuah Akun Facebook Dengan Komputer Atau Laptop

Cara Praktis Membuat Sebuah Akun Facebook Dengan Komputer atau Laptop  Cara Praktis Membuat Sebuah Akun Facebook Dengan Komputer atau Laptop
Cara Praktis Membuat Sebuah Akun Facebook Dengan Komputer atau Laptop Dalam artikel ini saya akan menciptakan sebuah tutorial bagaimana cara mmebuat sebuah Account Facebook dan bagaimana cara memakai Facebook. Facebook merupakan satu media umum yang banyak dipakai orang di seluruh dunia. Dengan jutaan penggunanya maka ini memungkinkan Anda untuk sanggup membentuk sebuah komunitas yang besar. Dengan perkembangan technology yang sangat cepat maka hampir setiap orang niscaya membutuhkan media umum sebagai sarana untuk berteman dan berkomunikasi dengan orang lain. Salah satu media umum yang sangat saya sarankan untuk dibentuk ialah Facebook.

Untuk menciptakan sebuah akun Facebook tidak banyak yang disyaratkan sebagai kewajiban untuk Anda. Yang tentu sudah harus punya ialah sebuah Email. Email yang dipakai untuk menciptakan sebuah account Facebook sanggup dengan Gmail yang merupakan produk dari Google atau yang lain. Email ini selain untuk mendaftar juga dipakai untuk recover password pada ketika Anda lupa dengan password tersebut. Kaprikornus sebuah Email niscaya diwajibkan sebagai syarat untuk menciptakan sebuah Account Facebook.

Untuk banyak orang niscaya sudah mengetahui bagaimana cara menciptakan sebuah account Facebook tetapi untuk Anda yang belum mempunyai Account facebook dan akan membuatkanya lanjutkan membaca artikel ini. Seperti disebutkan diatas bahwa untuk menciptakan sebuah account Facebook Anda harus mempunyai sebuah account Email. Jika belum mempunyai segera buat dan jikalau sudah mari kita lanjutkan menciptakan sebuah akun Facebook.


Bagaimana Cara Membuat Sebuah Akun Facebook


Setelah Anda menciptakan akun Email baik dengan Gmail atau yang lain maka selanjutnya Anda tinggal menciptakan sebuah akun Facebook dengan mengunjungi web resmidari Facebook tersebut. Untuk Anda yang memang sudah mempunyai akun Email tentu sudah tidak diwajibkan untuk membuatknya kembali, tinggal memakai Email yang sudah ada tersebut dengan catatan bahwa Email tersebut masih aktif dan Anda masih sanggup Login ke dalam akun Email tersebut.

Ikut langkah berikut untuk menciptakan sebuah akun Facebook :

  1. Buka https://www.facebook.com dengan browser Anda. Ini akan membuka web Facebook dengan dua pilihan yang ada. Jika Anda sudah mempunyai Account maka tinggal menuliskan email dan password Facebook pada kolom yang ada. Jika akan menciptakan maka Anda harus mengisi form pendaftaran. First Name : isi dengan nama depan Anda. Last Name : isi dengan nama terakhir Anda. Mobile Number or Email : Tuliskan Email Anda. Setelah menuliskan Email akan muncul box Re-enter email : masukan kembali email anda. New Password : Isi dengan password Anda. Pada box pilihan Birthday silahkan isi dengan tanggal lahir Anda. Female / Male : Pilih Jenis kelamin Anda. Mohon diperhatikan, untuk Email yang dipakai dalam menciptakan Facebook harus email yang aktif alasannya ialah pada proses selanjutnya Facebook akan mengirimkan email kepada Anda . Email ini juga akan dipakai sebagai recover jikalau Anda lupa password.
  2. Setelah mengisi form registrasi dengan lengkap klik Create Account dibawah sebelah kanan. 
  3. Facebook akan mengirimkan konfirmasi ke account email Anda.
  4. Buka Email yang Anda gunakan untuk daftar Facebook dan klik email gres yang masuk dari Facebook. Selanjutnya klik tombol warna biru dengan goresan pena Confirm Your Account
  5. Selanjunya akan muncul tab gres pada browser Anda yang otomatis membuka halaman Facebook. Tulisan Step 1 merupakan isu sahabat Anda yang sudah memakai Facebook, jikalau Anda ingin berteman klik Add Friend. Selanjutnya klik Next dibawah sebelah kanan.
  6. Pada browser Anda akan muncul Account yang telah Anda buat dan muncul beberapa sahabat Anda yang sudah memakai Facebook. Pada prosesnya hingga dengan cara ini account Facebook sudah berhasil Anda buat. Selanjutnya bagaimana cara upload profile picture dan Add people you know serta Add Cover  Photo ? Lanjutkan membaca artikel ini.
  7. Upload a profile picture. Untuk memasang Profile Picture ada dua pilihan yang sanggup Anda lakukan. Pertama dengan mengambil foto yang sudah ada dalam komputer ( jikalau belum ada maka Anda tinggal mengambil dan memasukannya ke dalam komputer. Kedua,  jika Anda mempunyai webcam atau terdapat webcam pada Desktop Anda maka sanggup memakai cara yang ini. Banyak orang yang menentukan cara pertama dan saya juga akan memberi tumpuan cara pertama. Klik Add picture lalu pilih foto yang akan Anda jadikan profile pada komputer Anda. Klik Foto yang Anda pilih lalu klik Open.
  8. Add people you know. Ini merupakan referensi sahabat Anda yang sudah memakai Facebook. Jika Anda ingn berteman dengan satu dari yang ditampilkan tersebut klik Add Friend.
  9. Add Cover Foto. Untuk memasang Cover foto atau juga menggantinya klik profile Facebook dari nama Anda erat goresan pena Home sebelah atas kanan. Selanjutnya klik Update Cover Photo dan pilh Select Photo dan pilih photo yang akan dipakai sebagai cover Facebook Anda. Drug / geser foto tersebut untuk posisi yang berdasarkan Anda sangat bagus. Selanjutnya klik Save Changes.
Cara Praktis Membuat Sebuah Akun Facebook Dengan Komputer atau Laptop  Cara Praktis Membuat Sebuah Akun Facebook Dengan Komputer atau Laptop

Sampai proses ini Anda telah selesai menciptakan sebuah Account Facebook. Saya ucapkan selamat kepda Anda dikarenakan telah berhasil membuat sebuah Account Facebook. Selanjutnya bagaimana cara memakai sebuah Account Facebook menyerupai menambahkan sahabat dan upload foto ? Ini akan saya bahas pada artikel yang lain. Saya bergarap artikel ini membantu Anda dan saya sangat bahagia mengembangkan dengan orang lain. Jika ada cara saya yang dianggap salah mari kita diskusikan semoga semua persoalan sanggup diselesaikan.


Sumber http://adh-excel.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Sebuah Akun Facebook Dengan Komputer Atau Laptop"

Posting Komentar