Cara Download Video Di Line Secara Langsung


Beberapa tahun belakangan, pengguna aplikasi Line di Indonesia memang meledak sekali hampir di semua kalangan dan tidak banyak yang tau cara d0wnl0ad video di line secara pribadi yang memang terlihat tidak mengecewakan susah. Ada beberapa yang menyampaikan terkadang ketika mereka hendak menekan tombol d0wnl0ad tidak muncul videonya. Ternyata, ada cara yang mungkin dapat dijadikan alternatif untuk d0wnl0ad video yang satu HP dengan lainnya itu berbeda.





Banyak
pengguna beralih ke Line untuk mengirim video dikarenakan kualitas dari gambar
yang dihasilkan masih menyerupai original. Selain itu, Anda dapat mengatur juga
jika memang ingin mendapat video dengan kualitas orisinil atau high quality atau
biasa saja. Hal ini berlaku juga pada ketika Anda d0wnl0ad gambar yang bisa
diatur sesuai harapan sendiri. Selain kualitas yang memang bagus, ternyata
proses pengiriman dari suatu perangkat ke perangkat lain yang diganti pada aplikasi
Line ini jauh lebih cepat.





Seperti yang kita ketahui selama ini bahwa proses pengiriman video dan cara d0wnl0ad video di line itu memakan waktu yang cukup lama. Maka, demi kenyamanan Anda kini dapat mengirimnya dari Line saja, dengan kuota yang diambil juga tidak terlalu banyak. Namun, bagaimana caranya supaya Anda dapat d0wnl0ad video ini di aplikasi Line? Apakah memang harus d0wnl0ad aplikasi lain terlebih dahulu? Simak paparan berikut yang akan menjawab pertanyaan cara d0wnl0ad video yang muncul di timeline.





Cara Download Video Di Line





  1. Buka aplikasi Line dan tempatkan kursor pada video yang ingin Anda d0wnl0ad
  2. Pilih beberapa hidangan atau pilihan yang jikalau tersedia tombol pilihan d0wnl0ad atau save
  3. Jika memang tidak tersedia, berarti aplikasi Line yang ada di smartphone atau iPhone Anda mengharuskan d0wnl0ad aplikasi lain.
  4. Berarti, coba untuk d0wnl0ad aplikasi pendukung yang dapat dipakai untuk d0wnl0ad video di Line tanpa lelet dan memakan banyak kuota




Aplikasi pilihan pertama yang dapat Anda d0wnl0ad untuk cara d0wnl0ad video di line yaitu File Manager, menyerupai X-plore, Root Explorer, atau lainnya. Sebagai catatan yang harus kau ketahui bahwa ketiga dari aplikasi ini merupakan pihak ketiga dimana kau dapat menyimpan video dari timeline Line. Untuk melakukannya itu harus mengubah format videonya.





Baca juga : Tips Cerdas Menggunakan Media Sosial





Sekedar
tips, untuk menyesuaikan dengan keadaan smartphone, kau harus menentukan salah
satu dari semua aplikasi tersebut yang memang sesuai. Jangan sampai, setelah
d0wnl0ad aplikasi tersebut malah smartphone menjadi lelet atau bahkan hang. Tips
lainnya, jikalau memang nantinya smartphone Anda belum melalui proses root, sebaiknya
dowload aplikasi X-Plore File Manager saja. Untuk pengguna iPhone, tidak bisa
melakukan proses d0wnl0ad video yang ada di timeline sebab tidak mendukung. Maka,
hanya pengguna smartphone saja yang dibolehkan untuk mendonwload beberapa video
yang dikehendaki tersebut.





  • Cara d0wnl0ad video di line selanjutnya ialah dengan menonton video. Mungkin ada beberapa dari Anda merasa ingin tau dengan langkah ini, kenapa harus menonton video jikalau niatnya ingin d0wnl0ad? Memang begitu harusnya, bahwa Anda harus nonton dulu video yang ingin di d0wnl0ad hingga selesai alias hingga akhir. Jangan di pause pada ketika menonton, biarkan saja video itu terputar dengan sendirinya jikalau Anda hendak melaksanakan acara lainnya.
  • Langsung buka aplikasi File Manager yang sudah did0wnl0ad sebelumnya, yaitu memakai salah satu aplikasi yang Anda sukai.
  • Selanjutnya, Anda dapat pribadi membuka saja folder yang sudah did0wnl0ad tadi pada folder SD Card (Internal Storage) di Android masing-masing.
  • Cara d0wnl0ad video di line sudah Anda lewati, yang mana selanjutnya aplikasi akan otomatis dapat menampilkan aneka macam macam folder yang sudah sesuai di smartphone Android.
  • Cari folder tersebut di storage smartphone, dengan melihat satu-satu atau dapat pilih secara cepat jikalau Anda mengingat nama file dari video yang sudah did0wnl0ad tadi.
  • Kenapa perlu Anda cari folder yang sudah did0wnl0ad tadi? Karena, hanya bertahan beberapa ketika saja jikalau tidak did0wnl0ad maka akan otomatis hilang di peredaran.
  • Untuk video yang sudah ditemukan tadi, jangan lupa untuk menggantikan nama file sesuai dengan kehendak. Jika memang Anda ingin pribadi dikirimkan ke pengguna lain juga bisa, pilih hidangan share dan kirim ke aplikasi yang diinginkan.
  • Setelah proses menyimpan file seleseai, cari video tersebut menurut tanggal penyimpanan atau daerah dimana Anda menempatkannya.
  • Perhatikan bahwa untuk format video itu sisipkan .mp4 di tamat file supaya diubah secara otomatis dan format videonya tidak rusak.




Itulah cara d0wnl0ad video di line secara pribadi yang mungkin terlihat sedikit lebih rumit daripada d0wnl0ad video di daerah lainnya. Tetapi, jikalau diperhatikan apa maksud dari pihak Line menyerupai ini itu sebab memang video di timeline terbilang rahasia. Lebih kepada privacy dari beberapa pengguna yang melaksanakan posting video. Tetapi, kini ini jenis video yang di share seolah menjadi gosip yang berkhasiat jikalau dimiliki juga oleh pihak lain.





Bagi Anda yang menanyakan apakah ada cara lain yang dapat dilakukan untuk d0wnl0ad video selain yang sudah disebutkan di atas? Belum ada, namun jikalau memang Anda menemukan cara otomatis untuk d0wnl0ad video dapat dibagikan disini. Untuk sekedar share video ke teman atau pengguna lain untuk ditonton masih ada, jikalau memang sekedar share biasa untuk pengguna lain. Itu saja paparan cara d0wnl0ad video di line yang dapat Anda coba, pastikan menentukan aplikasi pendukung yang sesuai supaya proses d0wnl0ad tidak terlalu lama.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Download Video Di Line Secara Langsung"

Posting Komentar