√ Amartha, Platform Online Untuk Pinjam Uang Bagi Wanita Indonesia

 Platform Online untuk Pinjam Uang Bagi Perempuan Indonesia √ Amartha, Platform Online untuk Pinjam Uang Bagi Perempuan IndonesiaTeknologi.id – Fintech P2P Lending ini dipimpin oleh Andi Taufan dan berada di bawah bendera PT. Amartha Mikro Fintek. Amartha berkomitmen untuk menjadi penghubung pelaku perjuangan di pedesaan yang kesulitan mendapat modal perjuangan khususnya perempuan.


Mengapa perempuan? Karena, wanita dianggap paling berkomitmen dan sempurna waktu untuk membayar utangnya.


Baca juga: Koinworks, Platform P2P Lending untuk Pemberian Pinjaman Uang kepada UMKM


Startup yang sudah bangun semenjak tahun 2010 dikala ini telah menyalurkan dana sebesar Rp 792,89 Miliar dan sebanyak 183,871 perjuangan mikro telah diberdayakan dengan 97,27% tingkat pembayaran yang lancar.


 Platform Online untuk Pinjam Uang Bagi Perempuan Indonesia √ Amartha, Platform Online untuk Pinjam Uang Bagi Perempuan Indonesia


Baca juga: Fintech Bakal Mengantikan Bank, Benarkah?


Platform ini menunjukkan imbal hasil sampai 15% per tahun serta cashflow mingguan sehingga pembayaran angsuran sanggup diambil kapan saja. Selain berinvestasi, kita juga sanggup ikut memberdayakan pelaku-pelaku perjuangan mikro di Indonesia khususnya kaum perempuan.


Untuk menggunakannya, kau sanggup mengunduh aplikasinya di Google Play atau app store yang tersedia di smartphone-mu. Semoga bermanfaat!


(AT)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Amartha, Platform Online Untuk Pinjam Uang Bagi Wanita Indonesia"

Posting Komentar