All New Honda Vario 150 2019 Harga, Spesifikasi, Review Dan Gambar

All New Honda Vario 150 menjadi motor matic andalan dari Honda yang sekarang menjadi salah satu motor matic terlaris di Indonesia. Kehadiran generasi terbaru ini, tentunya Honda berharap bila motor besutannya akan suskes menyerupai pendahulunya. Secara keseluruhan untuk tampilan yang dibawakan oleh All New Honda Vario 150 memang sangat baiklah sekali, perubahan sangat terperinci terjadi pada bab belakangnya.


Dapat dilihat sendiri dari desainnya yang mana terlihat lebih stylish dengan kombinasi lampu LED, sehingga menghasilkan cahaya yang sangat jelas. Lalu untuk bab depan juga terperinci terlihat berbeda, alasannya ialah Honda telah mendesain dengan bentuk sangat keren dan lebih tajam. Untuk sistem pencahayaan juga sama, dimana sama-sama memakai lampu LED dan pastinya akan terlihat lebih mewah.


All New Honda Vario 150 juga memperlihatkan banyak sekali keunggulan diberbagai sektor, baik pada sektor dapur pacunya dan bab lainnya. Dengan adanya fitur ACG Starter yang bisa menghidupkan mesin tanpa mengeluarkan bunyi menyerupai motor matic pada umumnya. Lalu terdapat juga Idling Stop yang mana user akan mencicipi kenyamanan dikala berkendara.


Pastinya tidak hanya hingga distu saja yang bakalan ditawarkan oleh All New Honda Vario 150, masih banyak lagi yang sudah dibawakannya. Lalu untuk sektor dapur pacunya, sudah tidak perlu untuk diragukan kembali akan kemampuannnya yang sudah niscaya sangat tangguh dan responsif. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, sanggup simak eksklusif saja Spesifikasi dan Harga All New Honda Vario 150 berikut ini.



Spesifikasi dan Harga All New Honda Vario 150


 menjadi motor matic andalan dari Honda yang sekarang menjadi salah satu motor matic terlaris  All New Honda Vario 150 2019 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar

Spesifikasi dan Harga All New Honda Vario 150

















































































































Spesifikasi All New Honda Vario 150


Mesin
Tipe4 langkah, SOHC dengan pendingin cairan
Kapasitas150 cc
Daya Maksimum9.7 kW (13.1 PS) / 8500 rpm
Torsi Maksimum13.4 Nm (1.37 kgf.m) / 5000 rpm
Diameter x Langkah57,3 x 57,9 mm
Sistem Bahan BakarPGM-FI (Programmed Fuel Injection)
TransmisiAutomatic Centrifugal Clutch Dry Type
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T)1919 x 679 x 1062 mm
Tinggi Tempat Duduk769 mm
Jarak Sumbu Roda1.280 mm
Jarak Ke Tanah132 mm
Berat112 kg
Kapasitas Tangki5,5Liter
Rangka dan Kaki
Tipe RangkaUnderbone
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangSwing Arm dengan suspensi Tunggal
Ban Depan90/80 – 14M/C 43P Tubeless
Ban Belakang100/80 – 14M/C 48P Tubeless
Rem DepanCakram Hidrolik, Piston Tunggal
Rem BelakangTromol
Kelistrikan
Tipe AkiMF 12V-5 Ah
Sistem PengapianFull Transisterized
Tipe BusiNGK CPR9EA-9 / Denso U27EPR9

Review All New Honda Vario 150


Jika kita lihat dari kejauhan si memang tidak jauh berbeda dengan generasi pendahulunya, namun jikalau kalian mendekatinya. Pasti anggapan yang tadi akan salah besar, alasannya ialah pada generasi terbarunya ini mempunyai wajah yang lebih berbeda dan pastinya lebih segar. Coba saja kalian lihat dari bab depannya yang mana mempunyai desain lebih keren dan lebih sporty dan dipadukan dengan lampu LED.


Sedamhlam untuk bodi sampingnya memang hampir sama dari generasi sebelumnya, hanya pembawaan emblemnya saja yang berbeda. Lalu beralih pada bab belakangnya akan terdapat sebuah ekor yang terdapat lampu LED, dengan dilengkapi lampu LED pada bab depan dan belakang pastinya akan menghasilkan cahaya yang sangat terang. Sementara itu untuk speedometernya sudah memakai Full digital.


 menjadi motor matic andalan dari Honda yang sekarang menjadi salah satu motor matic terlaris  All New Honda Vario 150 2019 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar

Review All New Honda Vario 150


Lalu untuk urusan tunggangannya, motor matic ini akan nyaman sekali dan tidak gampang cepat cape. Hal tersebut dikarenakan pembawaan ukuran dimensinya yakni 1919 x 679 x 1062 mm lalu juga mempunyai jarak sumbu rodanya 1.280 mm. Dengan mempunyai ukuran dimensi menyerupai tersebut, pastinya motor yang satu ini akan sangat nyaman untuk berkendara harian maupun juga untuk touring juga sangat baiklah sekali.


Terlebih All New Honda Vario 150 ini sudah disokong dengan mesin yang bisa menghasilkan tenaga sangat tangguh dan juga responsif. Hal tersebut dikarenakan Honda sudah membekalinya dengan mesin bertipe 4 langkah, SOHC dengan pendingin cairan dengan kapasitas mesin sebesar 150 cc. Pada tiper mesin tersebut terdapat diameter x langkah sebesar 57,3 x 57,9 mm dengan ratio kompresi 10,6 : 1.


Dengan hadir dengan membawakan tipe mesin menyerupai tersebut, performa mesin yang dibawakan oleh All New Honda Vario 150 ini bisa menghasilkan tenaga maximumnya yang mencapai 9.7 kW (13.1 PS) / 8500 rpm. Sedangkan untuk torsi maximumnya bisa mencapai 13.4 Nm (1.37 kgf.m) / 5000 rpm, sangat baiklah bukan performa yang dihasilkannya. Performa tersebut telah didukung dengan adanya suplai materi bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).


 menjadi motor matic andalan dari Honda yang sekarang menjadi salah satu motor matic terlaris  All New Honda Vario 150 2019 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar menjadi motor matic andalan dari Honda yang sekarang menjadi salah satu motor matic terlaris  All New Honda Vario 150 2019 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar menjadi motor matic andalan dari Honda yang sekarang menjadi salah satu motor matic terlaris  All New Honda Vario 150 2019 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar


Berlanjut pada bab rangka dan suspensi dari All New Honda Vario 150, untuk rangkanya sudah memakai tipe Underbone. Dimana tipe rangka tersebut bersifat ringan tapi sangat kokoh, sehingga sangat gampang untuk kita kendalikan. Sedangkan untuk suspensinya Honda tetap percaya dengan Teleskopik pada bagain depannya, sedangkan untuk bab belakang bertipe Swing Arm dengan suspensi Tunggal.


Kedua suspensi tersebut memang bisa bekerja dengan baik dan bahkan akan sangat stabil meskipun dalam keadaan kecepatan tinggi. Untuk menghentikan laju motor dengan sempurna, pabrikan ternama yang satu ini sudah membekalinya dengan sistem pengereman Cakram Hidrolik, Piston Tunggal untuk bab depan dan pada bab belakangnya Tromol.


Kedua sistem pengereman tersebut bisa bekerja dengan sempurna, alasannya ialah sudah didukung dengan ban tubeless yang berukuran 90/80 – 14M/C 43P untuk bab depan dan untuk belakangnya berukuran 100/80 – 14M/C 48P.


Harga All New Honda Vario 150


 menjadi motor matic andalan dari Honda yang sekarang menjadi salah satu motor matic terlaris  All New Honda Vario 150 2019 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar

Harga All New Honda Vario 150


Untuk dikala ini motor matic memang menjadi idola bagi semua orang dan bahkan tidak hanya perempuan saja yang menyukainya, pria juga banyak kok yang lebih menentukan sebuah motor matic. All New Honda Vario 150 pastinya akan bersaing dengan beberapa motor matic kelas 150 cc menyerupai Yamaha Aerox, alasannya ialah keduanya sama-sama usung kapasitas yang sama. Sedangkan untuk harga motor All New Honda Vario dibanderol dengan harga yang sangat sepadan dengan semuanya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, kalian semua sanggup simak eksklusif saja tabel harga  yang sudah kami persiapkan berikut ini.
























Harga All New Honda Vario 150


Tipe All New Honda Vario 150Harga  All New Honda Vario 150
Harga All New Honda Vario 150 BaruRp. 22.600.000
Harga All New Honda Vario 150 BekasRp. –
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Motor Honda

Pilihan Warna All New Honda Vario 150


Pada motor matic andalan dari Honda yang satu ini hanya tersedia dalam satu varian saja, namun flikermania sanggup menentukan bebeberapa warna yang ada. Karena Honda sudah menyediakan beberapa pilihan warna yang sangat keren sekali menyerupai Exlusive White, Exlusive Matte Silver, Exlusive Matte Red dan Exlusive Matte Black. Beberapa pilihan warna tersebut sanggup kalian pilih sesuai dengan selera masing-masing. Pada pilihan warna tersebut tidak menciptakan harganya berbeda-beda kok.


 menjadi motor matic andalan dari Honda yang sekarang menjadi salah satu motor matic terlaris  All New Honda Vario 150 2019 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar  menjadi motor matic andalan dari Honda yang sekarang menjadi salah satu motor matic terlaris  All New Honda Vario 150 2019 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar  menjadi motor matic andalan dari Honda yang sekarang menjadi salah satu motor matic terlaris  All New Honda Vario 150 2019 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar  menjadi motor matic andalan dari Honda yang sekarang menjadi salah satu motor matic terlaris  All New Honda Vario 150 2019 Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar


Sebetulanya masih banyak lagi motor matic Honda yang sudah ada untuk dikala ini selain All New Honda Vario 150. Masih terdapat lagi Honda PCX 150 yang sama-sama hadir dikelas 150 cc, namun pada motor matic tersebut lebih oke. Karena motor matic tersebut hadir dengan konsep sangat premium yang bertujuan untuk menggoyahkan kehebatan dari Yamaha NMAX 155. Demikianlah yang bisa kami sampaikan, supaya isu diatas sanggup bermendaat untuk flikermania semuanya.




Sumber https://www.otoflik.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "All New Honda Vario 150 2019 Harga, Spesifikasi, Review Dan Gambar"

Posting Komentar