Wahai Pelajar Sma, Jangan Lewatkan 5 Kesempatan Seru Ini Untuk Tingkatkan Kemampuanmu!

Magang, menjadi volunteer, atau ikut komunitas bisa menjadi peluang yang baik untuk mengasah bakat, tingkatkan kemampuan, dan merasakan dunia kerja. Bagi kau yang pelajar SMA, siapkan CV terbaikmu dan coba apply ke 5 kawasan ini. Selamat menyimak!

1. Ruangguru.com – Business/Government Relations/ Content & Creative Lab /Engineering &Design

Pelajar SMA

Perusahaan start up yang bergerak di bidang pendidikan ini bangun semenjak tahun 2013. Pendirinya ialah Adamas Belva dan Iman Usman. Kedua pendiri Ruangguru.com ini sangat berprestasi lho. Dengan magang di sini kau bisa berkenalan dengan mereka dan pastinya membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia! Untuk info lebih lanjut klik di sini.

2. Yayasan Pita Kuning Indonesia – Event Planner

Pelajar SMA (Sumber: pitakuning.or.id)

 Yayasan Pita Kuning Indonesia ialah sebuah yayasan filantrofi yang berkomitmen untuk membantu belum dewasa yang terkena kanker dan tiba dari keluarga prasejahtera di Indonesia. Organisasi ini didirikan oleh Pandji Pragiwaksono, Indrodjojo Kusumonegoro, dan Steny Agustaf. Jika kau ialah orang yang kreatif dan mempunyai pengalaman mengelola program kreatif, silakan daftarkan dirimu segera di sini.

3.Kompas Muda – Reporter/Foto/Grafis

 Pelajar SMA (Sumber: beta286.print.kompas.com) 

Kamu suka menulis? Mau tulisanmu diterbitkan di koran nasional? Yuk turut menjadi bab dari magangers di Kompas Muda. Akan ada banyak pengalaman seru terkait dunia jurnalistik dan tulis-menulis. Untuk Batch 9 akan dibuka bulan Juli mendatang, stay tuned! Pantengin terus infonya di sini.

4. Sahabat Anak – Volunteer (guru)

Pelajar SMA (Sumber: indokasih.com) 

Sahabat Anak merupakan sebuah yayasan yang memperjuangkan hak-hak anak jalanan biar mereka bisa mendapat pendidikan layak. Dengan demikian, kesempatan mereka mempunyai masa depan yang cerah pun lebih besar. Sebagai guru relawan, kau akan mengajarkan materi sekolah kepada belum dewasa ini setiap minggunya. Untuk info lebih lanjut klik di sini.

5. Relawan Pekan Sampah Nasional (PESAN) 2017

Pelajar SMA (Sumber: bergerak.bebassampah.id) 

PESAN 2017 mencari kalian yang mempunyai pengalaman berorganisasi, mempunyai inisiatif, bisa bekerja sama dengan baik. Kamu harus bisa berkomitmen akan aktif dengan organisasi ini selama 6 bulan ke depan. Kulik informasi lebih lanjut klik di sini.

Kegiatan-kegiatan seru di atas tentu akan menambah pengalamanmu. Jangan hingga kau melewatkan kesempatan emas ini ya, smart buddies! (CB/TN)

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wahai Pelajar Sma, Jangan Lewatkan 5 Kesempatan Seru Ini Untuk Tingkatkan Kemampuanmu!"

Posting Komentar