√ Update Pagerank Google Desember 2013

Update Pagerank Google Desember 2013 - Berita bangga kepada kita semua bahwa pada tanggal 6 desember 2013 tahun ini google update pagerank. Hal ini juga merupakan kejutan bagi saya, alasannya yaitu prediksi yang aku taksir selama ini keliru, yaitu pada tanggal 24 Desember - 29 Desember 2013. Selengkapnya sanggup Anda baca pada halaman prediksi dan kegiatan update pagerank google.

Terlepas dari itu, update pagerank google desember 2013 kali ini juga merupakan hadiah dan penghargaan besar dari google kepada blog dihapus google. Namun alasannya yaitu super blog pedia tidak terbukti melanggar TOS google ataupun blogger jadinya super blog pedia dikembalikan secara utuh namun aku sempat panik. Terlepas dari pembahasan kali ini jikalau blog Anda tidak ingin dihapus google, apalagi blog yang Anda manage selama ini sudah mendapat pagerank google, silahkan baca artikel nya di halaman tips dan cara semoga blog tidak dihapus google.

Update Pagerank Google


Metode update google pagerank desember 2013 ini mempunyai kesamaan dengan update google pagerank pada priode sebelumnya, yaitu semua halaman baik itu home page dan single page akan di update. Bisa jadi google pagerank pada di single page lebih tinggi dari pada di home page, Anda sanggup mengeceknya pada blog Anda masing-masing.

Tidak berpanjang lebar, tujuan artikel ini aku tulis dan publikasikan yaitu sebagai isu google update pagerank desember 2013. Disamping itu juga aku ingin mengucapkan selamat kepada Anda yang blog nya sudah diberikan google pagerank atau dinaikkan pagerank nya. Dan kepada Anda yang blog nya belum mendapat google pagerank jangan frustasi dan patah semangat, baca artikel cara mengembalikan semangat blogging, dan teruslah mengoptimasi blognya, baca panduan seo, dan baca pula artikel yang pernah aku share cara mendapat google pagerank.

Demikian isu mengenai update google pagerank desember 2013 yang sanggup aku sampaikan, kunjungi terus super blog pedia untuk mendapat isu seputar panduan dan cara menciptakan blog, serta isu lainnya. Jika Anda tidak ingin ketinggalan artikel yang akan aku posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email melalui form berlangganan dibawah ini.

Sumber http://superblogpedia.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Update Pagerank Google Desember 2013"

Posting Komentar