√ Tips Dan Cara Semoga Blog Tidak Dihapus Google

Tips dan Cara Agar Blog Tidak Dihapus Google - Seiring maraknya rumor yang beredar dikalangan blogger mengenai banyaknya blog yang dihapaus google tahun ini, maka melalui kesempatan dan postingan ini saya akan mengulas beberapa tips dan cara yang sanggup Anda lakukan biar blog atau website kesayangan Anda terhidar dari banned/penghapusan oleh google atau blogger. Dengan demikian perjuangan dan upaya Anda dalam membangun blog atau website yang Anda miliki tidak sia-sia lantaran kesalahan tindakan yang Anda lakukan sendiri yang melanggar TOS google dan blogger.

Pernah saya sampaikan pada halaman cara menciptakan blog di blogger bahwa sebelum Anda memulai untuk membuat blog, "baca baik-baik syarat dan keharusan serta ketentuan yang wajib Anda penuhi yang telah blogger sampaikan". Banyak sekali para blogger yang tidak memahami peraturan yang telah dibentuk oleh blogger dan google, sehingga pada alhasil kecewa dan menjadi beban mental lantaran secara tiba-tiba blog yang telah usang di managenya menjadi salah satu blog yang menjadi daftar blog yang dihapus google.

Tips dan Cara Agar Blog Tidak Dihapus Google √ Tips dan Cara Agar Blog Tidak Dihapus Google

Tragis dan miris memang dikala blog dihapus google, namun inilah kenyataan yang pahit yang harus dialami bagi mereka yang tidak mau mematuhi peraturan blogger dan google mungkin Anda salah satunya. Terlepas dari itu salah satu blog yang saya buat dan telah mengalami kepopuleran di search engine khususnya google.co.id pernah juga dihapus lantaran dianggap blog spam dikala mengikuti kontes seo. Hal inilah yang menjadi latarbelakang mengapa artikel ini saya buat, dengan cita-cita bagi sahabat super blog pedia biar waspada dan tetap mematuhi peraturan.

Ada beberapa sebab blog dihapus oleh google/blogger, namun yang paling sering terjadi yaitu lantaran tindakan spam yang kita lakukan dengan berlebihan dalam link building atau meningkatkan secara optimal seo yang dihentikan (black hat seo).

Agar Blog Tidak Dihapus Google


Sebenarya cara biar blog tidak dihapus google itu sederhana, namun tidak sesederhana dalam pengaplikasiannya. Berikut yaitu tips dan cara biar blog tidak dihapus google diantaranya yaitu

1. Patuhi TOS Blogger

Blogger telah menciptakan beberapa peraturan dikala kita ingin menciptakan blog, namun peraturan ini jarang sekali dibaca oleh para blogger, dengan demikian tidak jarang diantara mereka yang melanggar peraturan tersebut. Jika blog Anda ingin abadi dan dipandang positif  serta tidak ingin dihapus oleh blogger patuhilah peraturan yang telah dibentuk blogger, silahkan baca peraturannya disini.

2. Patuhi TOS Google

Sama menyerupai pada poin pertama (1) diatas, selain blogger, google juga mempunyai TOS atau peraturan yang harus kita penuhi. Karena blogger yaitu milik atau penggalan dari produk google maka ruang linkup peraturannya juga lebih luas dan banyak. Namun yakinlah dikala kita telah memenuhi semua peraturan google maupun blogger, blog Anda hampir dipastikan tidak akan dihapus oleh google/blogger. Akan tetapi sanggup saja hal ini terjadi lantaran kesalahan crawl oleh robot google yang mengakibatkan blog Anda "terhapus" Namun jangan khawatir, blog masih sanggup dikembalikan menyerupai sediakala dikala Anda belakukan banding atau mengajukan pengaduan kepada pihak google. Selain itu flashback/intropeksi kembali teknik dasar seo dari google. Dan mengenail TOS google Anda sanggup membacanya disini.

Artikel atau tutorial cara mengembalikan blog yang dihapus google akan saya bahas pada kesempatan berikutnya, untuk itu pastikan Anda terus mengunjung email gratis melalui form berlangganan dibawah ini. Selain itu pastikan Anda sudah me-like fanspage facebook super blog pedia untuk mengetahui update artikel via facebook.

Karena artikel tips dan cara biar blog tidak dihapus google sudah begitu panjang, maka saya akhiri hingga disini. Baca juga tutorial lainnya menyerupai cara mendapat pagerank google, dan bagi Anda yang ingin mendapat uang dari blog, silahkan baca tutorialnya di cara mendapat uang dari blog. Sebelumnya silahkan d0wnl0ad terlebihdahulu template toko online-nya dan baca tutorialnya di cara menciptakan toko online.

Sumber http://superblogpedia.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Tips Dan Cara Semoga Blog Tidak Dihapus Google"

Posting Komentar