√ Tips Dan Cara Mendapat Uang Dari Blog - Internet

Tips dan Cara Mendapatkan Uang Dari Blog (internet) - Pada tutorial cara menciptakan blog di blogger yang kemudian pernah saya sampaikan kepada sobat blogger yaitu apa niat Anda untuk menggeluti kegiatan blogging dan mau dibawa kemana nantinya blog yang telah Anda buat. Berdasarkan survei yang saya lakukan bahwa hampir 78% para blogger sesudah membuat blog mempunyai tujuan komersil. Artinya ialah memfokuskan blog atau websitenya sebagai mesin pencari/penghasil uang/duit sehingga membentuk passive income dan dalam jangka yang relatif panjang.

Menghasilkan uang dari blog atau website pada ketika kini ini sanggup dikatakan bukanlah hal yang tabu lagi, hal ini mempunyai keterkaitan dengan perkembangan teknologi dan internet yang begitu pesat di kurun globalisasi menyerupai sekarang. Berdasarkan info yang saya dapatkan sudah aneka macam blogger yang retire young (pensiun muda) dari pekerjaannya di dunia faktual sebab bisa menjadi kaya dari blog atau website yang di kelolanya tanpa harus bekerja, tentu Anda menginginkannya bukan? yah, saya juga sama menyerupai Anda.

Tips dan Cara Mendapatkan Uang Dari Blog √ Tips dan Cara Mendapatkan Uang Dari Blog - Internet

Ada banyak cara menghasilkan uang lewat blog atau website, namun disini saya akan menjelaskan hanya beberapa saja, yaitu blog menghasilkan uang yang paling sering diterapkan oleh blogger lain. Namun jikalau Anda menguasai marketing mix dan pengembangannya dalam bisnis online mungkin Anda lebih tahu ihwal hal ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog


Untuk mendapat uang dari internet yaitu melalui blog atau website, banyak hal yang harus kita kuasai, selain teknik/strategi marketing online Anda juga dituntut untuk menguasai teknik seo. Selain itu Anda juga harus bisa merangkum banyak pengunjung blog/website untuk masuk kedalam blog atau website yang Anda miliki (baca: cara meningkatkan pengunjung blog). Berikut ialah taktik untuk menghasilkan uang dari blog atau website yang sering dipakai oleh kebanyakan blogger.

1. Menjadi Publiser Iklan PPC (Pay-Per-Click)

Bagi Anda yang sudah usang menggeluti kegiatan blogging, mungkin sudah paham apa itu iklan ppc. Namun sedikit klarifikasi dari saya bagi sobat yang belum mengetahui iklan ppc ialah iklan internet model yang dipakai untuk mengarahkan kemudian lintas ke situs web, di mana pengiklan membayar penerbit biasanya pemilik website ketika iklan diklik.

Di Indonesia telah banyak penyedia layanan untuk iklan ppc ini diantaranya yaitu:

  • Kliksaya

Situs atau website kliksaya.com merupakan salah satu penyedia iklan PPC lokal yang populer. Telah banyak blogger yang menjadi publiser dari website penyedia layanan iklan ppc ini sebab kredibelitasnya terhadap publiser termasuk saya. Sedikit informasi, dengan menjadi publiser iklan ppc kliksaya, saya sudah mendapat hampir jutaan rupiah perbulan dari blog-blog yang saya manage. Untuk itu saya merekomendasikan kepada anda untuk menjadi publiser iklan ppc dari klik saya, sebab saya sendiri sudah mencicipi hasilnya.

Untuk mendaftar menjadi publiser iklan PPC kliksaya silahkan Klik Disini

  • Kumpul Blogger
  • AdsenseCamp
  • IdBlognetwork dll
Masih banyak situs penyedia iklan ppc lokal dan absurd lainnya yang tidak sanggup saya uraikan menyerupai google adsense dll.

2. Text Link Ads

Selain menyediakan space banner iklan untuk advertiser di blog atau website yang kita miliki, Anda juga sanggup memperlihatkan sebuah space text link ads yang mengarahkannya ke blog atau website yang ingin memasang text link di blog Anda. Namun sebelumnya perlu saya sampaikan kepada Anda bahwa advertiser akan lebih tertarik beriklan melalui text link kepada blog atau website yang mempunyai pagerank yang tinggi. Silahkan Anda banca cara mendapat pagerank google. Biasanya value/nilai (harga) dari text link ads di ukur dari seberapa tinggi google pagerank dan seberapa rendah alexa rank blog atau website Anda. Artinya semakin besar google pagerank blog Anda maka harga yang bisa Anda berikan relatif tinggi.

3. Menyediakan Space/Spot Iklan di Blog

Mendapatkan uang dari internet (blog/website) yang paling sering dilakukan oleh para blogger ialah dengan taktik menyediakan space iklan banner. Untuk menciptakan space banner di blog, silahkan baca tutorialnya di cara menciptakan kotak iklan di blog, atau membuat iklan floating. Namun sebelumnya saya juga ingin mengingatkan kepada Anda jagan terlalu banyak memasang iklan di blog, sebab juga ada sisi negatifnya dan jikalau Anda ingin menciptakan space banner, buatlah dengan rapi dan teratur biar kelihatan profesional dan tidak mengganggu pengunjung blog Anda ketika membaca salah satu artikel yang ada dalam blog atau website. (Artikel terkait: pasang iklan murah)

4. Menjual Produk (barang atau jasa)

Jika Anda mempunyai produk atau jasa berupa keahlian yang bisa dijual, kini melalui internet/toko online Anda sanggup menjualnya dan manghasilkan uang menyerupai yang telah saya katakan diatas tadi. Informasi suplemen yang perlu saya sampaikan kepada Anda bahwa, perkembangan bisnis online ketika kini ini menjadi sorotan para pemain bisnis untuk mendapat peluang dalam menghasilkan uang. Mengapa demikian? hal ini juga tidak terlepas dari perkembangan teknologi dan subtansialnya serta fasilitas serta kenyamanannya dalam bertransaksi, akan tetapi tidak terlepas dari resiko didalamnya. Berbicara resiko (risk) memang tidak sanggup kita hindari dalam bisnis, niscaya akan selalu ada, kini bagaimana kita memanage resiko tersebut hingga sekecil mungkin. Untuk jasa, mungkin Anda sanggup menjual kemampuan dan keahlian Anda dalam mendesain blog/website serta ilmu teknik seo yang Anda miliki dll.

5. Menulis Paid Review Produk

Paid review adalan salah satu bisnis yang sanggup menghasilkan uang dari dunia internet melaui blog atau website dengan cara menuliskan review suatu produk (barang/jasa) tertentu. Isi dari review itu sendiri bertujuan untuk mengundang pengunjung untuk menggunakan/membeli produk tersebut. Cara kerja Paid Review, Advertiser akan membayar kepada Anda sebab produk atau jasanya telah direview dalam bentuk artikel atau pun postingan di blog atau website milik Blogger tersebut. Dan yang mempertemukan Advertiser dengan Blogger disebut Broker. Makara semakin banyak kita mereview, maka semakin besar pula laba yang akan kita dapatkan. Jika Anda menentukan untuk mendapat uang dari paid review ini, taktik atau teknik yang harus Anda kuasai ialah SEO dan cara menulis artikel berkualitas dan menjual. Sehingga ketika orang yang membaca review dari artikel yang Anda tulis berkeinginan untuk membeli dan memakai produk yang Anda review. Biasanya semakin banyak orang yang membeli produk tersebut maka pihak advertiser yang menjali kerjasamanya kepada Anda akan berlangsung secara continue.

Sebenarnya masih banyak lagi cara mendapat uang dari blog melalui internet menyerupai mengikuti kontes SEO namun sebab artikel ini sudah terlalu panjang dan mungkin Anda juga sudah jenuh membacanya, maka saya cukupi hingga disini dulu. Pastikan Anda terus mengunjungi email gratis melalui form berlangganan dibawah ini.

Artikel terkait: Pelajari kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta.

Sebelum Anda beranjak untuk membaca panduan blogger atau artikel lainnya, saya sangat senan sekali jikalau Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk Like dan Share serta memberi G+1 pada artikel ini, biar sobat blogger lainnya juga sanggup membacanya. Terimakasih sebelumnya saya ucapkan, sukses selalu untuk Anda.

Sumber http://superblogpedia.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Tips Dan Cara Mendapat Uang Dari Blog - Internet"

Posting Komentar