√ Sulitnya Melaksanakan Tantangan No Damage

Melakukan tantangan no damage menjadi tantangan tersulit untuk semua pemain √ Sulitnya Melakukan Tantangan No Damage


Teknologi.id – Melakukan tantangan no damage menjadi tantangan tersulit untuk semua pemain. Beda dengan speedrun, tantangan  memang lebih sulit dilakukan dibandingkan speedrun. Selain melakukannya dengan hati-hati, kita juga harus memastikan jikalau kita tidak mendapatkan serangan dari musuh. Beberapa game memang didesain semoga sanggup no damage namun tantangan ini memang salah satu bab yang sangat sulit.


Beberapa game mungkin sudah ada jadwal untuk menawarkan damage yang tidak sanggup dihindari. Katakanlah ibarat Dead Space 2 di mana huruf kita, Isaac Clarke diserang sampai RIGnya menjadi merah oleh Tiedemann pada bab akhir. Namun, di luar jadwal yang sudah pasti, selama dalam gameplay kita tidak menerima serangan, tetap saja kita mendapatkan no damage.


Kira-kira apa sih sulitnya tantangan no damage itu?


No Damage Menguji Refleks Pemain


Pemain akan diuji refleksnya untuk mengindari serangan sambil mengalahkan musuh. Reaksi cepat memang diharapkan semoga kau sanggup mengalahkan mereka tanpa terkena serangan. Namun, hal ini menciptakan kau harus main konservatif terkecuali jikalau kau tahu mereka tiba dari mana.


Dalam Resident Evil 4, salah satu hal yang gampang ialah mencari kawasan kondusif untuk mengalahkan musuh. Selain itu, kau juga harus berpikir bagaimana kau sanggup mengalahkan bos tanpa terkena damage. Memang sulit, namun itu juga menjadi tantangan tersendiri untuk pemain.


Ketika kau tahu musuh berada di mana, kau sanggup membereskannya dengan cepat.


Pemilihan Senjata Yang Efektif


Di Dead Space, pemilihan senjata juga menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan no damage. Javelin Gun salah satu best weapon namun Line Gun secondary juga menjadi salah satu best weapon untuk early-mid game. Untuk tahap akhir, Contact Beam ialah senjata paling efektif untuk no damage. Pasalnya, beberapa mini-boss ibarat Brute yang sudah berevolusi sanggup dikalahkan dengan mudah di tingkat kesulitan impossible. dengan kombinasi stasis dan charged contact beam.


Senjata yang sanggup melakukan quick kill juga direkomendasikan namun kalian harus tahu di mana harus membeli senjata dan bagaimana mendapatkannya.


Selalu save progress


Setiap game yang ada save slot, selalu simpan atau enggak kalian buat rekamannya. Jadi, setiap kali ada kesalahan, kau sanggup tahu di mana kesalahannya. Untuk speedrun juga ibarat itu kok, pasalnya mereka juga harus berlatih terus-terusan semoga sanggup mencapainya.


Mungkin saja kawasan penyimpanan hard disk kau akan penuh, tapi apa boleh buat. Karena itu demi mendapatkan titel no damage, mungkin saja selanjutnya kau sanggup melaksanakan no damage dan speedrun dalam waktu bersamaan.


(AMS)




Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Sulitnya Melaksanakan Tantangan No Damage"

Posting Komentar