Spesifikasi Redmi Pro 2 Terkuak

Technologue.id, Jakarta – Setelah banyak sekali rumor beredar soal keberadaan smartphone flagship dari salah satu sub-brand Xiaomi, Redmi, sekarang spesifikasi hardwarenya perlahan-lahan mulai terungkap. Bahkan, nama produknya pun sudah mulai diketahui.


Mengutip dari GSMArena (13/05/19), menurut sebuah bocoran foto yang disebarkan oleh seorang leakster asal Tiongkok, smartphone yang kemungkinan besar diberinama Redmi Pro 2 itu bakal memakai Snapdragon 855.


 Setelah banyak sekali rumor beredar soal keberadaan smartphone flagship dari salah satu sub Spesifikasi Redmi Pro 2 Terkuak
Bocoran Foto Redmi Pro 2 (Sumber: GSMArena.com)

Tak cuma itu, foto tersebut juga memperlihatkan bahwa Redmi Pro 2 bakal mempunyai desain yang hampir sama menyerupai Redmi Note 7. Hanya saja, kali ini mereka menciptakan layarnya penuh tanpa poni, dan memanfaatkan kamera pop-up beresolusi 20 MP.


Spesifikasi lainnya dari Redmi Pro 2 pun ikut terkuak, di antaranya yaitu memakai layar 6,39 inci beresolusi Full HD+ yang dilapisi oleh Gorilla Glass 5. Selain itu, Xiaomi juga menyematkan sensor sidik jari yang melekat di layar.


Sementara untuk kamera utamanya, Redmi Pro 2 dibekali dengan sensor beresolusi 48 MP. Agar bisa bertahan lama, Xiaomi menyematkan baterai berkapasitas 3,600 mAh dan derma terhadap fitur fast charging 27 Watt. Dan yang tak kalah pentingnya, smartphone tersebut juga masih mempunyai modul infrared yang bisa difungsikan sebagai remote control.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Redmi Pro 2 Terkuak"

Posting Komentar