√ Punya Kosan Dan Belum Laku? Dapat Daftarkan Di Kosania.Com

Teknologi.id – Sekarang ini, kos-kosan sanggup dibilang sebagai rumah kedua terutama bagi para perantau di kota besar. Banyak orang yang kemudian mencoba untuk melaksanakan bisnis kos-kosan supaya sanggup mengatasi kebutuhan tersebut. Sayangnya, tak banyak dari mereka yang mengerti bagaimana cara mempromosikannya supaya sanggup menarik perhatian calon penyewa.


Inilah yang mengakibatkan seringnya kita menemukan selebaran berisikan iklan kosan di jalanan. Misalnya, di tiang listrik, dinding bangunan, dan lain sebagainya. Cara tersebut sudah terbilang kuno untuk dilakukan kini ini. Melihat hal itu, kini mulai bermunculan website-website yang akan membantu pemilik kos dalam promosi. Salah satunya, yaitu Kosania.


kosan sanggup dibilang sebagai rumah kedua terutama bagi para perantau di kota besar √ Punya Kosan dan Belum Laku? Bisa Daftarkan di Kosania.com


Apa itu Kosania?


Kosania yakni sebuah platform yang akan membantu para pemilik kos sanggup mempromosikan kosannya di internet. Mengusung tema Smart Citizenship, baik pemilik maupun pencari kos menjadi lebih gampang dalam bertransaksi.


Platform ini sendiri mengidentifikasikan dirinya sebagai e-commerce kos-kosan, di mana nantinya pencari kos sanggup melaksanakan booking secara langsung.


Kepada Teknologi.id, M. Fhadil selaku salah satu founder dari Kosania menyampaikan bahwa platform ini dibuat supaya sanggup membantu pemilik dan penyewa kos untuk melaksanakan transaksi yang lebih terpantau.


“Kami hadir untuk memudahkan para penyewa dan pemilik kos ketika mencatat bukti transaksi yang dilakukan. Tak hanya itu saja, kita juga tersedia fitur pengingat bagi penyewa bulanan. Ini biar pemilik kos lebih gampang ketika akan menagih proses pembayaran,” kata M. Fhadil.


Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa platformnya sanggup membantu pemilik kos untuk mengetahui berapa jumlah kamar yang kosong. Fitur ini akan memudahkan bagi pemilik yang tidak menjaga kosannya secara langsung.


“Di Kosania juga nantinya pemilik kosan sanggup mengetahui secara actual berapa jumlah kamar yang kosong

dan ditempati jikalau penjaga dari kosan tersebut bukan pemilik itu sendiri,” tambah M. Fhadil.


Baca juga: Tips & Trik Berbisnis Kos-Kosan di Era yang Serba Canggih Ini 


Cara Mendaftarkan Kosanmu di Kosania


Punya kos kosan dan belum laku? Bisa daftar disini.


Untuk sanggup menjadi host di sini, caranya terbilang mudah. Pertama-tama, sebagai pemilik kos, kau harus mempunyai akun Kosania terlebih dahulu. Setelah itu, jangan lupa untuk melaksanakan verifikasi terhadap identitas yang kau miliki.


Setelah proses tersebut dilakukan, kau sanggup melaksanakan langkah-langkah berikut ini.



  • Isi deskripsi mengenai kosan secara lengkap. Mulai dari nama kosan, alamat, nomor telepon yang sanggup dihubungi, dan jumlah kamar yang tersedia.

  • Selanjutnya, cantumkan juga mengenai aturan-aturan yang harus ditaati oleh calon penyewa.

  • Unggah foto kosanmu, baik tampilan depan, dalam, maupun bagian-bagian yang dirasa perlu diketahui oleh penyewa.

  • Tetapkan harga kosan sesuai dengan kemudahan dan kualitas yang ada.


Ketika proses-proses di atas telah kau lakukan, maka saatnya untuk melaksanakan transaksi dengan penyewa. Saat penyewa melaksanakan booking, pemilik kos akan mendapat notifikasi via email dari Kosania.


Untuk proses pembayarannya pun, Kosania yang akan menangani seluruh prosesnya. Pembayaran akan dilakukan dalam waktu 24 jam sehabis penyewa melaksanakan booking. Menariknya lagi, pemilik kos hanya dibebankan 1% saja untuk biaya layanan dari setiap pemesan yang berhasil dilakukan.


Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan kosanmu melalui Kosania, dan pencari kos pun akan dengan gampang menemukannya. Selamat mencoba!


(ERS)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Punya Kosan Dan Belum Laku? Dapat Daftarkan Di Kosania.Com"

Posting Komentar