√ One World Futbol, Bola Yang Tidak Dapat Dihancurkan

 Play Project usai meluncurkan produk inovatif terkait sebuah  √ One World Futbol, Bola yang Tidak Bisa Dihancurkan


Teknologi.id – Sebuah tim yang bernama One World Play Project usai meluncurkan produk inovatif terkait sebuah bola sepak. Mereka menciptakan bola yang sulit rusak. Bahkan, bola itu tetap bisa dipakai layaknya bola normal meski telah ditusuk bahkan dilindas oleh mobil.


Bola ini dibentuk oleh Tim Jahnigen, dengan memakai materi khusus yang dinamai PopFoam. Bahan ini bisa kembali ke bentuk semula meski telah diberi tekanan tinggi, menyerupai dilindas mobil. Tujuan penggunaan materi khusus ini adalah, supaya bola tahan usang dan besar lengan berkuasa di banyak sekali keadaan. Namun tentunya tetap terasa  menyerupai bola sepak pada umumnya.


Alasan dibalik proyek pembuatan bola ini sangatlah menyentuh. Berawak dikala salah satu penemu One World Futbol, Tim Jahnigen sedang menonton cuplikan isu wacana para pengungsi di Darfur, Arab. Mereka bermain sepak bola di tanah memakai bola dari sampah yang diikat dengan benang. Dari situlah, Tim merasa bahwa mereka layak mendapat sarana kesenangan yang lebih baik.


Tim Jahnigen kemudian menyadari bahwa ada kebutuhan global untuk bola yang hampir tidak bisa dihancurkan. Dan sanggup bertahan dari kondisi kejam yang sering dihadapi oleh cowok yang tinggal di kamp pengungsian, tempat tragedi dan masyarakat yang kurang beruntung lainnya.


Atas kondisi tersebut, lahirlah bola yang diberi nama ‘One World Futbol’. Bola yang besar lengan berkuasa dalam kondisi apa pun. Bola ini dihargai dengan harga USD40 atau sekitar Rp500 ribu, harga yang setimpal untuk bola unik yang tahan di banyak sekali keadaan ekstrem.


Dan bab dari proyek ini adalah, Untuk setiap bola yang terjual, 1 bola akan didonasikan kepada anak yang membutuhkan di seluruh dunia. Mereka telah mengirimkan ribuan bola ke seluruh dunia, dan bahkan pernah tiba ke indonesia juga. Selain mendapat bola yang abadi, kau juga sanggup menawarkan 1 bola terhadap orang yang membutuhkan.


Bola abadi ini sanggup kau pesan melalui situs web-nya. Bagaimana apa kau tertarik untuk membeli bolaunik ini?


Sumber: Bolatimes


(FM)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ One World Futbol, Bola Yang Tidak Dapat Dihancurkan"

Posting Komentar