Memaksimalkan Fitur Nightscape Di Realme 3 Pro

Technologue.id, Jakarta – Realme 3 dan Realme 3 Pro menonjolkan salah satu fitur kamera apik yang dijuluki Nightscape. Fitur night mode ini bisa menghasilkan gambar terperinci dikala malam hari.


Mode Nightscape terdapat di sajian pengambilan gambar yang terdapat di aplikasi kamera Realme 3 series.


Baca Juga:

Tonjolkan Fitur Super Nightscape, Ini Hasil Uji Kamera Realme 3 Pro


Dengan pinjaman AI, sinergi multi-frame dan algoritma anti-shake, mode Nightscape akan secara signifikan meningkatkan kualitas gambar dalam cahaya redup. Nightscape juga secara efektif sanggup mengurangi noise yang kerap muncul dikala foto malam hari.


“Nightscape yaitu fitur kamera gres di Realme 3 dan Realme 3 Pro. Mode ini meningkatkan kemampuan kamera di kondisi minim cahaya dengan menaikkan dynamic range sehingga hasil foto terlihat detail di malam hari,” kata Chandler Qian, Camera Developer of Realme Research & Development Team, dikala sesi temu media, di Jakarta, Selasa (14/5/2019).


Untuk memaksimalkan fitur Nightscape ini, berikut beberapa tips yang akan menciptakan foto malam hari makin kece:


1. Stabilitas dikala memegang kamera

Mode nightscape akan bekerja optimal kalau kamera berada dalam posisi stabil. Selam dua detik tangan pengguna dilarang goyang. Hal ini semoga gambar yang dihasillkan tidak kabur.


“Nightscape perlu waktu dua detik untuk memproses foto secara berlapis,” tutur Qian.


Baca Juga:

Realme 3 Pro Vs Samsung Galaxy A50: Adu Smartphone Semi Flagship, Mana yang Terbaik?


2. Pencahayaan yang cukup

Meski untuk keperluan memotret di kondisi minim cahaya, namun setidaknya tetap ada sedikit lampu atau lighting semoga dynamic range-nya bisa seimbang dengan suasana sekitar. Jangan terlalu gelap gulita.


3. Menjajal potrait

Selain foto objek tertentu, fitur Nightscape juga mendukung untuk melaksanakan pemotretan subjek manusia. Cobalah sesekali.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memaksimalkan Fitur Nightscape Di Realme 3 Pro"

Posting Komentar