Kekuatan Getaran Oneplus 7 Pro Bakal Meningkat 200 Persen

Technologue.id, Jakarta – Tak banyak vendor gadget yang meningkatkan fitur motor vibr4t0r pada sebuah smartphone. Namun hal ini bakal dilakukan oleh OnePlus pada smartphone terbarunya, OnePlus 7 Pro karena sebelumnya sempat mendapat sejumlah komplain dari penggunanya.


Baca Juga:

Sehebat Apa Kamera Utama OnePlus 7 Pro?


Mengutip dari GSMArena (10/05/19), CEO OnePlus, Pete Lau gres saja mengungkapkan bahwa pihaknya akan menyematkan sebuah motor vibr4t0r gres untuk OnePlus 7 Pro. Tak tanggung-tanggung, kalau dibandingkan dengan smartphone OnePlus generasi sebelumnya, peningkatan kekuatannya dapat mencapai 200 persen.


“Tim kami sudah memikirkan kembali desain internal dari OnePlus 7 Pro biar banyak sekali komponen yang ada tetap fit di dalam bodi tanpa harus menambah dimensi keseluruhan dari perangkat tersebut,” kata Lau.


Baca Juga:

Berapa Harga OnePlus 7 dan 7 Pro?


Jika ada pengguna yang merasa kekuatan getaran dari vibr4t0r tersebut terlalu kuat, OnePlus mengizinkan penggunanya untuk menentukan tiga tingkat getaran dan enam rujukan getaran. Konfigurasi tersebut akan besar lengan berkuasa pada ketika ada panggilan telepon maupun notifikasi lainnya.


“Kami juga memastikan bahwa motor haptic berada di posisi yang benar. Dengan begitu, getaran yang dirasakan oleh pengguna dapat lebih kuat dari smartphone OnePlus generasi sebelumnya”, lanjut Lau.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekuatan Getaran Oneplus 7 Pro Bakal Meningkat 200 Persen"

Posting Komentar