Jakmall Suguhkan Promo Istimewa Selama Ramadhan

Technologue.id, Jakarta – Bulan Ramadhan telah berjalan hampir sepekan dan masing-masing orang mempunyai cara tersendiri dalam menjalaninya. Tidak sedikit yang memanfaatkan promo yang bertebaran selama bulan Ramadhan. Jakmall.com turut menghadirkan promo Istimewa Ramadhan selama lebih dari satu bulan penuh hingga Juni mendatang.


Baca Juga:

Peringati Hari Buruh, Jakmall Pasang Diskon Gede Hingga 95%


Jakmall Great Sale (JGS) menjadi serangkaian promo berlimpah yang dihadirkan biar masyarakat Indonesia sanggup menikmati Ramadhan dengan khusuk, belanja banyak dan tetap sanggup berhemat. Promo JGS ini berlangsung dari tanggal 6 Mei hingga 30 Juni 2019.


“JGS ini kami hadirkan dengan waktu yang cukup panjang. Bukan tanpa alasan, alasannya memang kita menghadirkan promo diskon hingga 90 persen. Selain serpihan harga, ditambah juga dengan ribuan voucher yang sanggup tambah untung,” ujar Reza Aggi Prasetyo, Co- Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com.


Ada juga kuis yang dihadirkan di media umum Instagram, Twitter, maupun Facebook Jakmall.com dengan hadiah menarik menyerupai Xiaomi Airdots seharga Rp 700 ribuan dan banyak hadiah menarik lainnya.


Baca Juga:

Jakmall Gelar Promo Marchvelous untuk Generasi Milenial


Reza menambahkan serangkaian promo JGS ini juga mengadakan flash sale Istimewa Ramadhan mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB dan dilanjutkan dengan flash sale Istimewa ngabuburit di jam 16.00 hingga pukul 22.00 WIB. Untuk ongkos kirim masih ditambah dengan voucher gratis ongkir dari SiCepat.


“Banyak promo yang dihadirkan di Jakmall.com biar teman-teman sanggup mampu laba berlimpah ditambah lagi kan ini bulan penuh berkah,” pungkasnya.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jakmall Suguhkan Promo Istimewa Selama Ramadhan"

Posting Komentar