Google Mau Ikutan Bikin Smartphone Layar Lipat

Technologue.id, Jakarta – Sukses dengan lini perangkat Nexus, Pixel dan Android One, ke depannya Google sepertinya akan mempunyai sebuah perangkat yang bakal menjadi standar gres untuk pembuatan smartphone dengan layar yang dapat dilipat.


Mengutip dari TheVerge (07/05/19), menjelang ajang tahunan untuk developer, Google I/O, mereka membeberkan kalau ketika ini tengah menciptakan purwarupa dari sebuah smartphone layar lipat.


Baca Juga:

Android Q Bakal Dukung Tren Smartphone Layar Lipat


“Kami menciptakan prototipe untuk teknologi smartphone layar lipat. Dan kami sudah melakukannya semenjak lama”, kata Mario Queiroz, pemimpin pengembangan Google Pixel kepada CNET.


Meski begitu, Mario tidak ingin menjanjikan kapan smartphone layar lipat itu bakal diluncurkan. Bahkan, timnya masih harus mempertimbangkan banyak hal untuk dapat menghadirkan sebuah perangkat jenis gres untuk konsumen.


Baca Juga:

Google Mulai Perbarui Ragam Layanannya Agar Kompetibel di Layar Lipat


“Kami membuatkan purwarupa untuk modul layar lipat dan beberapa perangkat yang memakai teknologi baru, namun ketika ini, hal tersebut tidak ada hubungannya dengan pengumuman peluncuran sebuah produk”, ujar Mario.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Mau Ikutan Bikin Smartphone Layar Lipat"

Posting Komentar