Ditinggal Chris Kanter, Indosat Ooredoo Umumkan Nama Penggantinya

Technologue.id, Jakarta – Setelah pekan kemudian bungkam mengenai isu pengunduran diri Chris Kanter, kesannya pihak Indosat Ooredoo menunjukkan pengumuman resmi terkait pengganti dingklik tertinggi di perusahaan.


Indosat Ooredoo melaksanakan perubahan jajaran pimpinan perusahaan. Bapak Ahmad Abdulaziz Al Neama telah ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) Indosat Ooredoo pada tanggal 3 Mei 2019, menggantikan Chris Kanter, sehabis melengkapi proses formalitas yang diperlukan.


Baca Juga:

Gelar RUPST, Ini Jajaran Direksi Indosat Ooredoo yang Baru


Chris Kanter telah menuntaskan masa transisi kepemimpinan, dimana dia telah berhasil memulai jadwal transformasi digital perusahaan serta berhasil mencapai kinerja perusahaan yang baik di kuartal 4 tahun 2018 dan kuartal 1 tahun 2019.


Dalam keterangan resminya, Beliau akan tetap menjabat sebagai Direktur Utama perusahaan hingga dengan Rapat Umum Pemegang Saham yang akan datang, sehabis itu dia akan dicalonkan kembali menjadi anggota Dewan Komisaris.


Baca Juga:

Kesiapan Indosat Layani Peningkatan Trafik di Bulan Ramadhan 2019


“Atas nama Dewan Komisaris Indosat Ooredoo, aku ingin memberikan terima kasih kepada Bapak Chris Kanter yang telah menuntaskan masa transisi kepemimpinan, dimana dia telah berhasil memulai jadwal transformasi digital perusahaan,” demikian disampaikan Waleed Mohamed Ebrahim Al-Sayed, Komisaris Utama Indosat Ooredoo.


Bapak Ahmad Al Neama, yang telah bekerja di Ooredoo selama 15 tahun, sebelumnya menjabat sebagai Anggota Dewan Komisaris Indosat Ooredoo dan ketika ini menjabat sebagai Anggota Dewan Direksi Ooredoo Myanmar. Terakhir, dia menjabat sebagai Chief Technology & Information Officer di Ooredoo Group semenjak 2017.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditinggal Chris Kanter, Indosat Ooredoo Umumkan Nama Penggantinya"

Posting Komentar