All New Honda Brio Rs Harga, Spesifikasi, Review Dan Gambar 2019

Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, Honda Mobil Indonesia memperkenalkan salah satu kendaraan beroda empat terbarunya yang berjulukan All New Honda Brio RS. Mobil besutan dari Honda yang merupakan kendaraan beroda empat Low Cost Green Car (LGCC) memang hadir dengan tampilan yang sangat wah sekali. Maka sangat masuk akal saja, bila kendaraan beroda empat ini menjadi sentra poerhatian banyak orang didalam program tersebut.


Honda sendiri telah memperkenalkan kendaraan beroda empat terbarunya secara resmi, kehadiran All New Honda Brio RS ini memang sangat sepakat sekali. Karena Honda telah menawwarkan kendaraan beroda empat terbarunya dengan tampilan yang sangat glamor sekali, flikermania sanggup lihat sendiri dari tampang pada cuilan depannya. Pasalnya Honda ambil konsep ibarat tampilan dari Honda Mobilio, hanya saja lampunya belum memakai projector.


Sedangkan untuk cuilan belakangnya memang sangat berbeda sekali dengan generasi sebelumnya, dimana untuk produk yang terbarunya lebih keren dan sporty. Sedangkan untuk bumper belakangnya juga sangat sepakat kok yang mana terlihat lebih oke. Kehadiran All New Honda Brio RS tentunya akan menjadi pilihan yang sangat sepakat untuk kalian yang sangat menyukai dengan kendaraan beroda empat LGCC.


Sementara itu untuk sektor interiornya terbilang masih memakai konsep yang lama, sehingga akan terasa biasa. Berbeda sekali dengan tampilan luaranya yang sangat sepakat sekali, sedangkan untuk dashboardnya juga masih memakai versi yang lama. Namun untuk keseleruhan si, memang sangat sepakat sekali dengan pembawaan ruang interiornya lebih luas dari generasi sebelumnya.


Lalu untuk fitur yang dibawakan pada kendaraan beroda empat yang satu ini memang sangat lengkap, sehingga akan memperlihatkan rasa yang kondusif dan nyama. Sedangak untuk sektor dapur pacu yang dibawakan pada generasi terbaru dari Honda Brio memang masih memakai mesin yang sama ibarat generasi sebelumnya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, sanggup kalian simak ulasan Spesifikasi dan Harga All New Honda Brio RS berikut ini.



Spesifikasi dan Harga All New Honda Brio RS


Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019

Spesifikasi dan Harga All New Honda Brio RS


























































































Spesifikasi All New Honda Brio RS


Mesin
Tipe1.2 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
Kapasitas1198 cc
Daya Maksimum88 PS/6.000 rpm
Torsi Maksimum109 Nm/4.500 rpm
Sistem Bahan BakarFuel Injection
EmisiEURO 4
TranmisiAT/MT
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T)3.610 x 1.680 x 1.485 mm
Jarak Sumbu Roda2.345 mm
Jarak Ketanah165 mm
Berat930 kg
Kapasitas Bahan Bakar35 L
Rangka dan Kaki
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangH-Shape Torsion Beam
Rem DepanDisc
Rem BelakangDrum
VelgSteel Wheel 14″
Ukuran Ban175 / 65 R14

Review All New Honda Brio RS


Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, jikalau All New Honda Brio RS menjadi sentra perhatai banyak pengunjunga dalam program GIIAS 2018. Pasalanya kendaraan beroda empat besutan dari Honda yang satu ini memang hadir dengan wajah yang terbilang gres dan pastinya sangat berbeda dari generasi sebelumnya. Kalian sanggup lihat sendiri pada cuilan depannya dengan headlamp yang sama ibarat Honda Mobilio.


Sedangkan untuk sisi sampingnya juga terlihat sangat keren dengan lekukan-lekukan body yeng membuktikan aura glamor dan sporty. Sementara itu pada cuilan belakang dari All New Honda Brio RS juga sangat berbeda sekali dengan generasi sebelumnya. Bila generasi sebelumnya terdapat beling yang lebih luas, namun untuk generasi terbarunya hanya setengahnya saja dan sudah dilengkapi dengan wiper.


Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019

Review All New Honda Brio RS


Lalu untuk sektor interironya apakah akan sama keren dan glamor ibarat tampilan luarnya, namun anggapan tersebut salah. Karena didalam kabin kendaraan beroda empat besutan dari Honda yang satu ini, ternyata masih sepenuhnya memakai desain yang sama ibarat generasi sebelumnya. Namun untuk keseluruhan masih sepakat kok, apalagi untuk ruang bagasinya lebih besar dari generasi sebelumnya.


Kemudian beralih pada sektor dapur pacu dari All New Honda Brio RS, untuk cuilan yang satu ini memang sudah tisdak perlu untuk dipertanyakan kembali akan kemampuannya. Pasalnya Honda sudah melenkapinya dengan mesin bertipe 1.2 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan kapasitas mesin sebesar 1198 cc. Meskipun tipe mesin yang dibawakan masih memakai tipe mesin generasi sebelumnya.


Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019

Mesin All New Honda Brio RS


Namun untuk performa tidak perlu untuk diragukan kembali, sebab sudah niscaya akan sangat bertenaga dan power full. Karena pada tipe mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga maximumnya yang mencapai 88 PS pada putaran mesin 6.000 rpm. Sedangkan untuk torsi maximumnya bisa mencapai 109 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm, pada tipe mesin tersebut sudah didukung dengan sistem materi bakar fuel inejctioan dan tranmisi AT dan MT.


Untuk meberikan rasa yang nyaman dikala berkendara, All New Honda Brio RS ini sudah dibekali dengan suspensi bertipe MacPherson Strut untuk bagianb depan. Sedangkan untuk suspensi pada cuilan belakangnya memakai H-Shape Torsion Beam, kedua sistem suspensi tersebut memang sangat sepakat sekali. Sehingga sangat bisa untuk diandalkan dan juga sangat stabil.


Lalu untuk menghentikan laju kendaraan beroda empat ini yang mempunyai tenaga sangat tangguh, Honda membekalinya dengan tipe yang sama dengan generasi sebelumnya. Dimana untuk rem depan memakai tipe Disc dan untuk cuilan belakangnya memakai tipe Drum, kedua sistem pengereman tersebut sanggup diandalkan. Karena Honda juga sudah melengkapinya dengan fitur ABS, EBD sehingga kinerje pengereman lebih sempurna.


Gambar All New Honda Brio RS


Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019


Pilihan Warna All New Honda Brio RS


Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019 Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019


Kehadiran All New Honda Brio RS memang menjadi sentra perhatian banyak orang, pasalnya untuk generasi terbarunya ini miliki tampilan yang sangat sepakat sekali. Kalian sendiri sanggup melihat secara sekilas memang tampilannya memang sangat berbeda sekali dari generasi sebelumnya. Dari cuilan depan hingga belakang memang sangat berbeda, sedangkan untuk sisi interiornya sekilas masih memakai konsep yang sama. Lalu untuk pilihan warna pada tipe RS akan tersedia warna Orange dan Putih


Harga All New Honda Brio RS


Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show  All New Honda Brio RS Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019

Harga All New Honda Brio RS


Seperti yang kalian ketahui, jikalau All New Honda Brio RS ini gres dirilis secara resminya di GIIAS 2018, sehingga haranya  belum diketahui secara pastinya. Namun berdasarkan info yang sudah kami sampaikan, jikalau harga All New Honda Brio RS akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal sedikit dari generasi sebelumna. Namun secara pastinya memang belum diketahui seberapa besar harga yang akan ditawarkan oleh Honda, namun yang pastinya kami akan update secepatnya jikalau harga resminya sudah di umumkan oleh Honda.
























Harga All New Honda Brio RS


Tipe All New Honda Brio RSHarga  All New Honda Brio RS
Harga All New Honda Brio RS BaruRp. –
Harga All New Honda Brio RS Bekas
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Mobil Honda

Nah itulah yang sanggup kami sampaikan kepada kalian semuanya, kehadiran All New Honda Brio RS, pastinya akn menjadi pesaing sangat berat bagi kendaraan beroda empat LCGC dari beberapa produsen yang ada di Indonesia. Untuk sobat flikermania juga bisa simak ulasan harga mobil Chevrolet Trailblazer untuk menambah wawasan seputar dunia otomotif. Demikianlah yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua, biar info diatas sanggup bermnfaat untuk flikermani semuanya.




Sumber https://www.otoflik.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "All New Honda Brio Rs Harga, Spesifikasi, Review Dan Gambar 2019"

Posting Komentar