6 Harga Kendaraan Beroda Empat Bugatti Termahal Di Indonesia Juli 2019

Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia – Buat para orang kaya di Indonesia yang gemar mengoleksi kendaraan beroda empat mewah. Maka pastinya mereka sudah tidak sabar ingin mempunyai kendaraan beroda empat Bugatti. Yah kendaraan beroda empat Bugatti memang sebuah kendaraan beroda empat hypercar termahal dan terbaik di Dunia, yang hanya dimiliki oleh beberapa orang saja di Dunia.


Di Indonesia sendiri, kendaraan beroda empat Bugatti Chiron gres saja resmi masuk ke Indonesia dengan sistem inden. Dimana mereka membanderol harga Bugatti Chiron hingga Rp 90 Miliar lebih. Harga tersebut sudah termasuk biaya pengiriman dari negaral asalnya Perancis serta pajak kendaraan beroda empat Bugatti di Indonesia sendiri yang sebesar 150%.


Perlu flikermania ketahui, kendaraan beroda empat Bugatti dibentuk hanya beberapa unit saja dan penjualannya terbatas. Untuk kendaraan beroda empat Bugatti Chiron sendiri yang harga mencapai Rp 90 miliar lebih, hanya diproduksi 500 unit saja. Jika melihat dari spesifikasi, Bugatti Chiron ini membawa mesin 16 silinder yang bisa menghasilkan tenaga hingga 1.478 tk dan torsi maksimal 1.599 nm.


Tentunya flikermania ingin tau bukan dengan harga kendaraan beroda empat Bugatti termahal lainnya beserta pemilik kendaraan beroda empat Bugatti di Indonesia ?. Oleh alasannya yaitu itu mari simak isu selengkapnya dibawah ini.



Daftar Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia dan Dunia Terbaru


Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia 6 Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia Juli 2019

Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia


1. Bugatti Chiron


Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia 6 Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia Juli 2019

Bugatti Chiron


Salah satu importir umum yakni Prestige Image Motorcars gres saja menghadirkan mobil termahal di dunia lainnya selain Tesla Model X yakni kendaraan beroda empat Bugatti Chiron yang harga kendaraan beroda empat ini hingga Rp 90 Miliar lebih di Indonesia. Mobil yang hanya dijual terbatas 500 unit ini ternyata ada orang Indonesia yang sudah memilikinya.


Pemilik Bugatti Chiron asal Indonesia ini tidak mau menyebutkan namanya. Dan ia juga hanya membawa kendaraan beroda empat Bugatti Chiron di luar negri tidak di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan harga kendaraan beroda empat Bugatti Chiron sangat mahal kalau dipakai di Indonesia. Buat flikermania yang tertarik untuk mempunyai kendaraan beroda empat seharga Rp 90 miliar ini di Indonesia, maka flikermania harus mengeluarkan DP terlebih dahulu sebesar Rp 3,3 Miliar.


2. Bugatti Chiron Sport


Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia 6 Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia Juli 2019

Bugatti Chiron Sport


Bugatti Chiron Sport pertama kali muncul di Geneva Motor Show 2018. Model lain dari Bugatti Chiron ini mempunyai perbedaan fitur dan body kit. Dimana ia terlihat lebih tanggung dan sangat buas. Berbeda dengan model Bugatti Chiron yang biasa. Selain itu kendaraan beroda empat ini juga mempunyai peningkatan dari segi pengendalian dan juga kelincahan.


Roda depan maupun belakang mempunyai berat yang ringan alasannya yaitu pihak Bugatti menambahkan kandungan carbon fibre dibagian badan roda Bugatti Chiron Sport. Ketika di uji, kendaraan beroda empat ini bisa melaju dengan kecepatan 200 km per jam. Untuk harga kendaraan beroda empat Bugatti Chiron Sport di negara eropa sekitar Rp 45 Miliar.


Dan kalau ada orang Indonesia yang mau membeli salah satu mobil tercepat di dunia ini maka harus menyiapkan dana sekitar Rp 100 miliar lebih dikarenakan harga kendaraan beroda empat Bugatti di Indonesia dengan luar negri sangat berbeda.


3. Bugatti Veyron 16.4


Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia 6 Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia Juli 2019

Bugatti Veyron 16.4


Prestige kembali menghadirkan kendaraan beroda empat Bugatti terbaru di Indonesia. Kali ini mereka membawa kendaraan beroda empat Bugatti Veyron 16.4 yang merupakan sebuah mobil termewah di dunia dikala ini. Buat yang ingin mempunyai kendaraan beroda empat Bugatti Veyron 16.4 maka harus menyiapkan mahar sebesar Rp 60 Miliar lebih.


Perlu flikermania ketahui bahwa Bugatti Veyron 16.4 membawa mesin 16 berkapasitas 8000 cc dengan 4 turbocharger yang bisa menghasilkan tenaga hingga 1001 hp dengan torsi hingga 1500 nm. Tenaga tersebut akan disalurkan keempat roda lewat transmisi otomatis kopling ganda 7 kali percepatan. Dimana kendaraan beroda empat Veyron 16.4 ini bisa mempercepat 0-100 dalam waktu 3 detik saja.


4. Bugatti Veyron Grand Sport


Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia 6 Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia Juli 2019

Bugatti Veyron Grand Sport


Salah satu orang yang mempunyai kendaraan beroda empat Bugatti Veyron Grand Sport yaitu pesebakbola kelas dunia Cristiano Ronaldo. Pada tahun 2016, ia secara mengejutkan mengeluarkan kendaraan beroda empat Bugatti Veyron Grand Sport di garasi rumahnya. Salah satu kendaraan beroda empat yang hanya dimiliki oleh para miliarder di Dunia ini memang mengatakan banyak kemewahan, kecanggihan dan kelebihan.


Mobil ini mempunyai spesifikasi mesin W16 berkapasitas 8000 cc. Dimana mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga 1200 daya kuda. Serta bisa berakselerasi 0 hingga 100 km per jam dalam waktu 2,6 detik saja. Mobil yang dibentuk 3 unit saja ini, dibanderol dengan harga Rp 37 Miliar.


5. Bugatti Veyron Super Sport


Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia 6 Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia Juli 2019

Bugatti Veyron Super Sport


Mobil Bugatti Veyron Super Sport yang dijual secara terbatas ini, pernah masuk di Guiness World Records menjadi kendaraan beroda empat tercepat di Dunia dalam kategori Street Legal Production Car selama 7 tahun. Sebelum rekor tersebut dipecahkan oleh kendaraan beroda empat Koenigsegg Agera RS. Bugatti Veyron Super Sport mengusung mesin W16 Quad Turbo berkapasitas 8000 cc.


Dengan mesin tangguh tersebut, kendaraan beroda empat Bugatti termahal ini bisa menghasilkan tenaga 1183 daya kuda. Ia juga meraih kecepatan 431.072 km per jam. Selain mesin yang dibawanya tangguh, faktor kenapa kendaraan beroda empat ini sangat cepat yaitu desain kendaraan beroda empat ini mengusung Aerodinamis. Harga kendaraan beroda empat Bugatti ini hingga Rp 41,7 Miliar lebih.


6. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse


Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia 6 Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia Juli 2019

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse


Mobil Roadster tercepat dan terkuat di Dunia dikala ini yaitu Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse. Dimana kendaraan beroda empat ini hadir dengan desain aerodinamis yang tinggi serta sebuah atap spoiler yang sangat mengesankan kalau dipandang. Salah satu kendaraan beroda empat convertibel termahal di Dunia ini memang mengusung roof spoiler dan wind deflector yang menciptakan pengendara bisa membuka bab atas.


Dengan mesin yang dibawanya yang 7 silinder, Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse ini bisa menghasilkan tenaga 882 kw di 6400 rpm. Kecepatan tertinggi yang bisa ia dapatkan sebesar 410 km per jam. Untuk gerbox nya memakai 7 percepatan DSG. Untuk harga kendaraan beroda empat ini hingga $1,950,000.


7. Bugatti Veyron Vivere


Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia 6 Harga Mobil Bugatti Termahal di Indonesia Juli 2019

Bugatti Veyron Vivere


Bugatti Veyron Vivere ini merupakan kendaraan beroda empat yang dibentuk oleh Buggati bekerja sama dengan Mansory sebuah tuner jerman terbaik. Mobil Bugatti Veyron Vivere juga dianggap sebagai kendaraan beroda empat karya Mansory terbaik di Dunia yang pernah ada. Mobil ini mempunyai kombinasi yang sangat tepat antara warna white paint job dengan carbon fiber yang menjadi ciri khas Mansory.


Harga kendaraan beroda empat Bugatti ini mencapai Rp 38,7 Miliar di negara Jerman. Dan tentunya harga tersebut akan jauh berbeda kalau masuk ke Indonesia. Karena pajak kendaraan glamor yang masuk ke Indonesia sangatlah tinggi. Kaprikornus banyak orang Indonesia akan berpikir ulang lagi untuk membeli kendaraan beroda empat Bugatti terbaik ini.


Daftar Pemilik Mobil Bugatti di Dunia













































NamaTipe Mobil Bugatti
Floyd Mayweather JrBugatti Grand Sport Convertible
Richard BerryBugatti Veyron
Cristiano RonaldoBugatti Veyron
Simon CowellBugatti Veyron
Jay-ZBugatti Veyron Grand Sport
Tom BradyBugatti Veyron
Tom CruiseBugatti Veyron
Tim CahillBugatti Veyron
Ralph LaurenBugatti Veyron

Buat yang tertarik membeli salah satu kendaraan beroda empat Bugatti diatas. Maka bisa memesannya secara pribadi di Prestige Image Motorcars. Untuk alamatnya dan nomor telepon yang bisa dihubungi ada dibawah ini.


Alamat Dealer Resmi Bugatti Indonesia



  • Nama: Prestige Image Motorcars

  • Website :www.prestigecars.co.id

  • Alamat Kantor :Jalan Pluit Permai Raya Nomor 5 Jakarta Utara, Indonesia

  • Nomor Telepon :+6287889844721


















Silahkan hubungi atau datangi pribadi alamat dealer resmi Bugatti di Indonesia tersebut. Jika ingin memesan atau bertanya seputar kendaraan beroda empat Bugatti yang sudah dipasarkan di Indonesia. Semoga isu ini membantu flikermania dalam mengenal kendaraan beroda empat Bugatti terbaru di Dunia.




Sumber https://www.otoflik.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Harga Kendaraan Beroda Empat Bugatti Termahal Di Indonesia Juli 2019"

Posting Komentar