√ 6 Aplikasi Lowongan Kerja Terpercaya Di Indonesia

two people handshaking above table with laptop √ 6 Aplikasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia


Teknologi.id – Mencari pekerjaan tidak sesulit dulu, dimana kita harus mendatangi satu-persatu perusahaan yang ada. Kini kau dengan bermodalkan smartphone dan internet saja sanggup mencari lowongan pekerjaan dengan mudah. Namun kau sering kali bingung, apakah aplikasi lowongan kerja yang kau gunakan apakah terpercaya atau tidak? Inilah 6 Aplikasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia!


1. Rob’s Jobs


two people handshaking above table with laptop √ 6 Aplikasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia


Rob’s Jobs ialah portal dan aplikasi lowongan kerja yang sangat efektif dan memudahkan para jobseeker maupun jobcreator. Berbagai macam laba dan kemudahan disajikan dalam perjuangan pencarian kerja baik dalam maupun luar negeri. 


Rob’s Jobs memperlihatkan informasi kriteria apa saja yang sedang dicari oleh banyak perusahaan, sehingga kau dengan gampang sanggup menyesuaikannya dengan perusahaan yang kau cari.


Rob’s Jobs telah menjadi aplikasi nomor satu dan telah bekerja sama dengan Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (KEMENAKER), BNP2TKI, dan Langsung Untung yang dipersembahkan oleh BPJS Ketenagakerjaan. Dengan kerjasama bersama kementrian negara ini, tentu saja menciptakan Rob’s Jobs mempunyai banyak data mengenai pekerja dan lowongan yang ada di Indonesia. Sehingga kau tidak perlu lagi ragu akan aplikasi pencari kerja yang satu ini!


2. JobsDB


two people handshaking above table with laptop √ 6 Aplikasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia


JobsDB didirikan pada 1998. Selain di Indonesia, JobsDB juga dapat  kau temukan di China, Malaysia, Hongkong, Singapura, Thailand, dan Filipina. Situs ini mengklaim sebagai yang terkemuka dan terfavorit untuk para pencari kerja Asia.


Di JobsDB, kau akan melihat daftar pekerjaan menurut fungsi, lokasi, dan industri. Contoh pekerjaan menurut fungsi ialah akunting, teknologi informatika, desain, teknik, properti, dan asuransi.


Bukan hanya itu, di JobsDB Anda sanggup juga mencari pekerjaan menurut honor bulanan. Pilihan honor yang tersedia mulai dari Rp1 juta hingga lebih dari Rp70 juta per bulan.


3. Jobstreet


two people handshaking above table with laptop √ 6 Aplikasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia


Situs ini merupakan bab JobStreet.com yang didirikan di Malaysia pada 1997. Mitranya beragam, mulai dari perusahaan Australia hingga Afrika Selatan. Tak heran, mereka mengklaim diri sebagai situs yang mempunyai banyak lowongan berkualitas (20.276 lowongan), banyak perusahaan berkualitas, dan paling terpercaya.


Di situs tersebut, kau sanggup memakai bahasa Indonesia atau bahasa Inggris untuk mencari lowongan pekerjaan. Ada juga fitur pencarian dan penelusuran lowongan menurut spesialisasi, tingkat jabatan, lokasi, nama perusahaan, lowongan di luar negeri, lowongan lulusan baru, dan lowongan yang membutuhkan banyak pelamar.


Bukan hanya itu, kau juga sanggup menentukan lowongan menurut tanggal dan gaji. Saat goresan pena ini dibuat, di hasil pencarian lowongan kerja JobStreet muncul bermacam-macam iklan, contohnya Sales Engineer, Investasi & Cost Manager, Marketing Executive, dan Finance Manager.


4. Monster Job Search


two people handshaking above table with laptop √ 6 Aplikasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia


Monster.co.id merupakan anak perusahaan Monster.com, sebuah jaringan karier global yang didirikan Jeff Taylor pada 1994. Sampai ketika ini, perusahaan tersebut sudah mempunyai cabang di 50 negara.


Saat kau berkunjung ke Monster.co.id, ketik judul pekerjaan yang kau cari pada kotak pencarian. Sebagai contoh, saya mengetikkan finance manager. Mucul dua lowongan pekerjaan yang berasar dari perusahaan farmasi dan kontraktor umum.


Jika kau tidak ingin memakai fitur pencarian, kau sanggup mengklik salah satu kategori di Top Industries yang sesuai dengan latar belakang pendidikan atau karier Anda. Sayangnya, Monster.co.id hanya memakai bahasa Inggris sehingga mungkin akan menjadi problem bagi kau yang tidak paham bahasa tersebut.


5. Karir.com


two people handshaking above table with laptop √ 6 Aplikasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia


Karir.com didirikan oleh PT Karir Komunika Pratama yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Situs yang dinahkodai Dino Martin, mantan Vice President Sales and Marketing BMW Indonesia, ini menampilkan lowongan kerja dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.


Seperti halnya situs lowongan kerja yang lain, karir.com mempunyai akomodasi pencarian pekerjaan menurut posisi, nama perusahaan, dan kata kunci. Selain itu, situs ini juga mempunyai informasi kategori pekerjaan menurut industri (misalnya manufacturing, financial banking, dan retail).


6. LINE Jobs


two people handshaking above table with laptop √ 6 Aplikasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia


Bagi para pengguna LINE, tidak hanya chatting atau membaca isu terbaru di LINE Today, kini mencari kerja pun sanggup dilakukan di aplikasi asal Jepang tersebut. Bekerjasama dengan portal kerja Jobs.id dan HiredToday, LINE meluncurkan saluran khusus LINE Jobs di mana kita sanggup melihat informasi mengenai lowongan kerja terbaru.


Ataupun tentang job fair yang sedang atau akan berlangsung. Sesuai dengan pengguna LINE yang secara umum dikuasai ialah kaum millennial, sekitar 60% info lowongan yang ada di LINE Jobs ditujukan untuk level awal ibarat fresh graduate SMK/SMA dan S1/D3.


Sekarang kau tidak perlu lagi khawatir dan takut bahwa aplikasi yang kau gunakan akan meippumu. Tentunya dalam menentukan aplikasi pun tidak sanggup sembarangan, kau harus menentukan yang terpercaya! Dan tentunya jika aplikasi itu sudah berhubungan dengan tubuh kenegaraan, tentu saja tidak perlu diragukan lagi, bukan?


(FM)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ 6 Aplikasi Lowongan Kerja Terpercaya Di Indonesia"

Posting Komentar