5 Cara Ampuh Untuk Mengetik Cepat Di Layar Ponsel Android


Cara Mengetik Cepat di HP Android - Tidak sanggup dipungkiri lagi jikalau kebanyakan ponsel berbasis Android mengusung layar touchscreen untuk urusan display serta navigasi. Pemilihan layar snetuh sendiri alasannya ialah dinilai lebih efisien dan efektoif jikalau kita bandingkan dengan keypad konvensional yang biasa kita lihat pada handphone lawas.

Tidak asing jikalau sekarang ponsel dengan keypad konvensional akan jarang kita jumpai keberadaannya. Nah, bicara mengenai ponsel dengan layar touchscreen, tentu kita telah mengetahui jikalau segala sesuatu yang biasa kita lakukan pada ponsel keypad konvensional, menyerupai mengetik juga sanggup kita lakukan pada ponsel layar sentuh tersebut. Maka dari itu, kita dituntut untuk lebih jeli dan teliti pada dikala mengetik, jangan hingga salah faham akhir salah mengetik atau yang biasa disebut Typo.
Tidak sanggup dipungkiri lagi jikalau kebanyakan ponsel berbasis Android mengusung layar touchs 5 Cara Ampuh Untuk Mengetik Cepat di Layar Ponsel Android
Untuk pemula, tentu mengetik melalui smartphone android tentu akan sedikit kesulitan, apalagi bagi mereka yang memang sudah terbiasa dengan papan keyboard komputer ataupun keypad konvensional. Memang mengetik dilayar smartphone tak semudah mengetik pada keypad atau keyboard.

Kecilnya ukuran keyboard juga menjadi penyebab sulitnya mengetik dengan cepat dan akurat. Namun sekarang anda jangan khawatir, pasalnya untuk pertemuan kali ini kami akan membahas ihwal cara mengetik cepat dan sempurna dilayar sentuh ponsel Android.

1. Gunakan Keyboard yang Sesuai

Tentu setiap ponsel android telah dibekali aplikasi keyboard bawaan. Meskipun pada smartphone android tersebut kadang kala telah diterapkan aplikasi keyboard pihak ketiga, tetapi kebanyakan pengguna andorid lebih menentukan menggunakan aplikasi Google Keyboard. Diluar itu semua, anda sanggup menentukan keyboard mana yang sekiranya nyaman dan sesuai ketika digunakan.

2. Manfaatkan Fitur Koreksi Kata

Kebanyakan aplikasi keyboard pada smartphone android telah didukung fitur menyerupai koreksi kata. Anda sanggup memanfaatkan kehadiran fitur tersebut secara optimal untuk mengetik cepat tanpa memakan waktu yang banyak untuk mengetik kata yang sama berulang kali alasannya ialah selalu salah.

3. Gunakan Dua Jempol

Pada dikala mengetik di ponsel android, idealnya anda harus menggunakan dua jempol walaupun meman ukuran dari smartphone tersebut mendukung untuk mengetik dengan satu tangan. Tapi supaya lebih cepat, ada baiknya anda mengetik dengan dua jempol.

4. Download Bahasa

Tip berikutnya ini masih berkaitan dengan fitur koreksi. Jika sudah terbiasa mengetik dalam bahasa Indonesia, anda sanggup mengunduh bahasa indonesia supaya kosa kata yang muncul sesuai dengan kamus atau prediksi, sehingga mengetik sanggup lebih cepat dan tepat.

5. Input Flow dan Voice Typing

Hampir semua keyboard ponsel andorid telah didukung fitur berjulukan input flow serta voice typing. Dimana fitur input flow memungkingkan untuk mengetik dengan sangat simpel yakni hanya cukup menggeser karakter satu ke karakter lain sehingga akan terbentuk sebuah kata yang diinginkan. Sementara untuk voicte typing berkhasiat bagi anda yang memang sedang malas mengetik, alasannya ialah hanya cukup dengan suara.

Selesai sudah pembasahan kali ini terkait cara mengetik cepat dan sempurna di ponsel android. Semoga sesudah membaca artikel ini anda sanggup mengetik dengan lancar di ponsel android. Sekian dari kami dan semoga bermanfaat.
Sumber http://jurnalizindo.blogspot.com/

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Ampuh Untuk Mengetik Cepat Di Layar Ponsel Android"

Posting Komentar