Technologue.id, Jakarta – Tokopedia kembali menggelar malam perayaan Semarak bulan ampunan Ekstra, pada hari Kamis, 16 Mei 2019, untuk menyambut puncak event belanja online terbesar selama bulan suci tahun ini.
Rangkaian bulan ampunan Ekstra tahun kedua ini digelar dari tanggal 6 Mei 2019 hingga dengan puncak perayaan bulan ampunan Ekstra pada tanggal 17 Mei 2019.
Baca Juga:
Sebelum puncak perayaan, masyarakat disajikan pengalaman berbelanja interaktif yang diperkenalkan antara lain Tap-tap Mantap dan Tokopedia Play.
Mulai dari bulan ampunan Ekstra di tahun lalu, Tokopedia sudah mulai memperkenalkan pendekatan yang mengintegrasikan teknologi mobile, interaksi pribadi secara offline dan online, serta tayangan hiburan sebagai puncaknya di aneka macam platform, sebagai upaya untuk memperkaya pengalaman para pengguna dalam menemukan semua hal yang mereka cari.
Dengan diperkenalkannya Tokopedia ByMe belum usang ini, fitur terbaru yang memungkinkan siapapun menawarkan dan mendapat rekomendasi produk favorit, para Tokopedia ByMe Influencer, yang berasal dari kalangan artis dan social media influencer, juga akan turut berpartisipasi dan meramaikan tradisi belanja terbesar Tokopedia ini.
“Animo masyarakat yang sangat besar di ajang bulan ampunan Ekstra tahun lalu, memacu kami sebagai perusahaan teknologi, untuk terus menawarkan akomodasi kepada seluruh masyarakat, khususnya pengguna Tokopedia, dalam mempersiapkan dan berbelanja kebutuhan bulan ampunan mereka,” ujar Nuraini Razak, VP of Corporate Communications Tokopedia, ketika program Semarak bulan ampunan Ekstra 2019, di Jakarta, Kamis (16/5/2019).
Baca Juga:
Tiga Aktivitas Ngabuburit Paling Diminati Pengguna Tokopedia
Pada bulan ampunan Ekstra tahun sebelumnya, Tokopedia mencatat nilai penjualan yang luar biasa berkat tingginya antusiasme masyarakat. Selama bulan Mei 2018, Tokopedia dikunjungi oleh 73 juta masyarakat Indonesia, dimana jumlah ini setara dengan 13 kali jumlah penduduk negara Singapura.
Bahkan nilai transaksinya pun ikutan melonjak drastis. Transaksi yang terjadi pada satu hari ketika puncak bulan ampunan Ekstra di 25 Mei 2018 setara dengan jumlah transaksi Tokopedia selama lima tahun pertamanya.
“Antusiasme tahun kemudian tinggi sekali.
Satu hari transaksi di hari puncak sama menyerupai jumlah transaksi dengan lima pertama tahun Tokopedia. Untuk tahun ini, biar ada peningkatan dibanding tahun sebelumnya,” tuturnya.
Tercatat, produk terlaris selama periode bulan ampunan Ekstra tahun kemudian ialah baju koko, baju gamis dan kurma.
Ramadan Ekstra 2019 yang diselenggarakan oleh Tokopedia ini akan menghadirkan sederet nilai tambah kepada masyarakat Indonesia, khususnya pengguna. Termasuk diantaranya Gratis Ongkos Kirim, Kupon THR (Tokopedia Hadiah Ramadan), dan Undian Paket.
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58Related Posts :
Debut Di Indonesia, Reservasi Restoran Lebih Gampang Dengan EatigoTechnologue.id, Jakarta – Eatigo resmi memulai debut layanannya di Indonesia. Bagi yang belum tahu, Eatigo merupakan platform reservasi rest… Read More...
Desain Facebook Messenger Berubah, Apa Yang Baru?Technologue.id, Jakarta – Desain ulang atau yang biasa disebut dengan istilah redesign merupakan hal yang sering dilakukan oleh para p… Read More...
Mulai Hari Ini, Lazada Gelar Promo Lucky Imlek 2019 Selama Tiga HariTechnologue.id, Jakarta – Lazada menggelar promo Lazada Lucky Imlek 2019 dalam rangka merayakan Tahun Baru China.Mengawali Tahun Baru … Read More...
Ratusan Juta Akun E-Mail Dibobol, Ini Kata Pakar Keamanan SiberTechnologue.id, Jakarta – Kasus bocornya 773 juta akun e-mail dan 21 juta kata sandi oleh para peretas mengundang perhatian produsen p… Read More...
Twitter Akui Ada Kebocoran Private TweetTechnologue.id, Jakarta – Tidak ada media umum yang belum pernah kebobolan dari sisi keamanan. Facebook, LinkedIn, dan sekarang Twitte… Read More...
0 Response to "Tokopedia Gelar Semarak Ramadan Ekstra Sambut Hari Puncak Belanja Online"
Posting Komentar