Maaf saya hanya sanggup Nilai 72,5 Download ini untuk Nilai 77,5 DISINI
Sumber http://es-saga.blogspot.com Question 1 (1 point)
Saved
Storyboard yaitu media yang berfungsi sebagai penghubung antara
Question 1 options:
narasi dan audio | |
narasi dan visual | |
narasi dan inspirasi pokok | |
narasi dan teknik animasi |
Saved
Animasi Clay merupakan salah satu dari bentuk animasi
Question 2 options:
Tweening | |
Motion Guide | |
Tradisional | |
Stop Motion |
Saved
Fitur yang sanggup dimanfaatkan untuk menciptakan efek hujan yaitu ....
Question 3 options:
Constrait | |
Modifier | |
World | |
Particle |
Saved
Bila Saudara ingin menggeser suatu obyek pada sumbu Z maka perintah yang Saudara lakukan yaitu ....
Question 4 options:
Ketikan Z + R | |
Ketikan R+Z | |
Ketikan G + Z | |
Ketikan S + Z |
Saved
Pada aplikasi 3D Blender, untuk mendapat perubahan posisi obyek pada posisi A ke posisi B , langkah yang perlu dilakukan yaitu ....
Question 5 options:
ketik [S]+[Y]+180 | |
ketik [R]+[Y]+180 | |
ketik [G]+[Y]+180 | |
ketik [R]+[Z]+180 |
Saved
Short cut key yang dipakai untuk menggeser sebuah obyek adalah...
Question 6 options:
Shift + A | |
R | |
Alt+P | |
G |
Saved
Efek perubahan bentuk dari suatu objek menjadi objek lain disebut
Question 7 options:
Animasi blink | |
Animasi Fade | |
Animasi margue | |
Animasi shape |
Saved
Tempat untuk meletakkan gambar/image yang telah kita buat untuk diolah susunan waktu (timing)nya disebut
Question 8 options:
layer | |
stage | |
layer folder | |
keyframe |
Saved
File bunyi yang telah diimport pada aplikasi Adobe Flash secara otomatis akan masuk pada
Question 9 options:
layer | |
event | |
properties | |
library |
Saved
Diantara format file sound di bawah ini yang sudah didukung oleh flash adalah
Question 10 options:
WMV | |
AIFF | |
Sun AU | |
mp3 |
Question 11 (1 point)
Saved
Animasi dimana gerakannya berupaya untuk mendramatisir sebuah animasi dalam bentuk rekayasa gambar yang bersifat hiperbolis disebut
Question 11 options:
Appealing | |
Anticipation | |
Exagerration | |
Staging |
Saved
Teknik animasi frame by frame yaitu teknik animasi yang
Question 12 options:
proses animasinya dilakukan dengan menentukan posisi frame awal dan frame akhir | |
dilakukan dengan bentuk gambar yang menyebabkan gambar tersebut berbeda di setiap frame | |
merupakan jenis teknik animasi tradisional yang paling pertama dilakukan | |
proses pengerjaannya mudah, irit waktu, dan biasanya memiliki ukuran file yang kecil. |
Saved
Proses penulangan yang tersusun dari beberapa potong tulang (Bone) yang saling bekerjasama pada aplikasi animasi 3D disebut dengan....
Question 13 options:
Tekturing | |
Editing | |
Rigging | |
Mixing |
Saved
Berikut ini animasi yang termasuk jenis animasi Stop Motion adalah
Question 14 options:
Animasi Clay | |
Animasi Lentera Ajaib | |
Animasi Buku Flip | |
Animasi Zoetrope |
Saved
Untuk menutup suatu wilayah yang terbuka dengan menambahkan sebuah bidang gres pada edit mode dipakai shortcut....
Question 15 options:
A | |
D | |
J | |
F |
Saved
Terdapat pergerakan bone dimana bila bone 1 bergerak maka bone 2 dan 3 ikut bergerak, bila bone 2 bergerak maka bone 1 tidak bergerak dan bone 3 mengikuti bone 2, konsep tersebut merupakan bentuk rigging menggunakan...
Question 16 options:
Forward Kinematic | |
Inverse Kinematic | |
Constrait | |
Snap to edge |
Saved
Serangkaian skema dibuat berbentuk persegi panjang yang menggambarkan suatu urutan (alur cerita) elemen-elemen yang diusulkan untuk aplikasi multimedia disebut
Question 17 options:
Scene | |
Narasi | |
Draft | |
Storyboard |
Saved
Fitur yang sanggup dimanfaatkan untuk menciptakan cahaya lampu senter yaitu ....
Question 18 options:
Spot Light | |
Sun Light | |
Point light | |
Hemi Light |
Saved
Shortcut key yang dipakai untuk menambahkan sebuah obyek gres yaitu ....
Question 19 options:
R | |
I | |
F12 | |
Shift + A |
Saved
Untuk melaksanakan operasi pada poligon, vertek atau edge pada sebuah obyek sanggup dilakukan dengan menentukan mode...
Question 20 options:
Edit Mode | |
Object Mode | |
Scuplt Mode | |
Sequence |
Question 21 (1 point)
Saved
Model 3 Dimensi yang didapatkan dengan cara memahat didunia maya yaitu model....
Question 21 options:
Nurb modeling | |
Primitive modeling | |
Sculpt modeling | |
UV sphere modeling |
Saved
Perintah shortcut untuk menciptakan bidang dengan bentuk dasar bulat pada aplikasi Adobe Flash Pro CS5 adalah
Question 22 options:
[ R ] | |
[ Y ] | |
[ O ] | |
[ T ] |
Saved
Proses dari membangun gambar dari sebuah model (atau model yang secara kolektif sanggup disebut sebuah file adegan), melalui suatu aplikasi komputer disebut dengan....
Question 23 options:
Rendering | |
Tekturing | |
Kemasan | |
Editing |
Saved
Pengertian teknik masking pada animasi adalah
Question 24 options:
Animasi yang terjadi dikarenakan penumpukan dua buah objek yang dibuat dalam layer yang berbeda dimana objek utama hanya terlihat seukuran objek penutup | |
Teknik animasinya dilakukan dengan bentuk gambar yang menyebabkan gambar tersebut berbeda di setiap frame | |
eknik animasi unik dalam proses pembuatannya memakai objek dan aksara datar dari materi atau material ibarat kertas, kartu, kain keras atau bahkan hasil cetakan foto. | |
Teknik animasi untuk menciptakan objek yang dimanipulasi secara fisik biar terlihat bergerak sendiri. |
Saved
Short cut key yang dipakai untuk memutar sebuah obyek adalah...
Question 25 options:
I | |
Shift + A | |
G | |
R |
Saved
Berikut ini yang merupakan fitur pembagi tampilan viewport pada Blender menjadi lebih dari satu tampilan viewport adalah
Question 26 options:
Snap area | |
Joint area | |
Split area | |
Editing view |
Saved
Salah satu teknik permodelan dengan melaksanakan manipulasi obyek, proses meninggikan sebidang poligon disebut proses..
Question 27 options:
Extrude | |
Join | |
Nurbs | |
Bridge |
Saved
Film animasi Shaun the Sheep dibuat dengan memakai teknik
Question 28 options:
Animasi Tradisional | |
Animasi Pasir | |
Animasi Clay | |
Animasi Buku Flip |
Saved
Salah satu teknik dasar permodelan 3D, dengan cara menciptakan model dari objek standar primitif ibarat box, cone, sphere, cylinder, tube, pyramid, torus, dan plane disebut dengan ....
Question 29 options:
Primitive modelling | |
sculpt modelling | |
NURBS modelling | |
Blend modelling |
Saved
Prinsip animasi dimana gerak keseluruhan dalam sebuah adegan yang harus tampak terperinci dan detail untuk mendukung suasana atau "mood" yang ingin dicapai dalam sebagian atau keseluruhan scene disebut
Question 30 options:
Exagerrating | |
Arc | |
Stage | |
Anticipation |
Question 31 (1 point)
Saved
Shortcut key yang dipakai untuk menciptakan suatu animasi yaitu ....
Question 31 options:
R | |
F12 | |
I | |
Shift + A |
Saved
Shortcut yang dipakai untuk proses rendering animasi pada software aplikasi Blender adalah….
Question 32 options:
Ctrl + F11 | |
F12 | |
esc | |
Ctrl + F12 |
Saved
Pengertian keyframe yaitu …..
Question 33 options:
frame kosong untuk diisi objek baru | |
frame dimana seorang animator menentukan perubahan pada tombol atau animasi | |
satuan terkecil dalam video | |
frame yang berisi panduan gerak suatu objek dalam library |
Saved
Model 3 Dimensi yang didapatkan dengan cara menyusun serangkaian kurva kemudian dibentuklah sebuah permukaan mengikuti teladan kurva tersebut yaitu model...
Question 34 options:
Sculpt modeling | |
UV sphere modeling | |
Primitive modeling | |
Nurb modeling |
Saved
Untuk memberi warna pada obyek memakai material property yang terdapat terdapat padA...
Question 35 options:
Diffuse | |
Specular | |
Transparency | |
Hardness |
Saved
jika kita ingin menciptakan animasi dimana sebuah objek mengalami pergantian warna, maka efek yang dipakai adalah
Question 36 options:
masking | |
shape tweening | |
classic shape tweening | |
motion tweening |
Saved
Prinsip animasi untuk menganalisa berapa jumlah gambar yang harus dibuat di antara 2 pose disebut
Question 37 options:
Exagerration | |
Staging | |
Timing | |
Appeal |
Saved
Teknik Animasi Tweening adalah
Question 38 options:
Teknik animasi dimana dalam proses animasi dilakukan dengan menentukan posisi frame awal dan frame akhir, kemudian mengerjakan animasi frame-frame sisanya yang berada diantara posisi awal dan final frame. | |
Teknik animasinya dilakukan dengan bentuk gambar yang menyebabkan gambar tersebut berbeda di setiap frame. | |
Teknik animasi untuk menciptakan objek yang dimanipulasi secara fisik biar terlihat bergerak sendiri. | |
Teknik animasi unik dalam proses pembuatannya memakai objek dan aksara datar dari materi atau material ibarat kertas, kartu, kain keras atau bahkan hasil cetakan foto. |
Saved
Pada aplikasi Adobe Flash Pro CS5, shortcut untuk fitur Pencil Tool adalah
Question 39 options:
[ O ] | |
[ Y ] | |
[ R ] | |
[ P ] |
Saved
Pada gerakan animasi dimana suatu aksara bersiul-siul sambil berjalan yaitu gerakan memakai prinsip animasi
Question 40 options:
Secondary Action | |
Arc | |
Straignt Ahead | |
Anticipation |
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58
0 Response to "√ Sumatif Test M6 Muktimedia 2 Ppg Tki 72,5"
Posting Komentar