√ Sumatif Test M6 Muktimedia 2 Ppg Tki 72,5

Maaf  saya hanya sanggup Nilai 72,5 Download ini untuk Nilai 77,5 DISINI

Question 1 (1 point)

Saved
Storyboard yaitu media yang berfungsi sebagai penghubung antara
Question 1 options:
narasi dan audio
narasi dan visual
narasi dan inspirasi pokok
narasi dan teknik animasi
Question 2 (1 point)

Saved
Animasi Clay merupakan salah satu dari bentuk animasi
Question 2 options:
Tweening
Motion Guide
Tradisional
Stop Motion
Question 3 (1 point)

Saved
Fitur yang sanggup dimanfaatkan untuk menciptakan efek hujan yaitu ....
Question 3 options:
Constrait
Modifier
World
Particle
Question 4 (1 point)

Saved
Bila Saudara ingin menggeser suatu obyek pada sumbu Z maka perintah yang Saudara lakukan yaitu ....
Question 4 options:
Ketikan Z + R
Ketikan R+Z
Ketikan G + Z
Ketikan S + Z
Question 5 (1 point)


Saved
Pada aplikasi 3D Blender, untuk mendapat perubahan posisi obyek pada posisi A ke posisi B , langkah yang perlu dilakukan yaitu ....
Question 5 options:
ketik [S]+[Y]+180
ketik [R]+[Y]+180
ketik [G]+[Y]+180
ketik [R]+[Z]+180
Question 6 (1 point)

Saved
Short cut key yang dipakai untuk menggeser sebuah obyek adalah...
Question 6 options:
Shift + A
R
Alt+P
G
Question 7 (1 point)

Saved
Efek perubahan bentuk dari suatu objek menjadi objek lain disebut
Question 7 options:
Animasi blink
Animasi Fade
Animasi margue
Animasi shape
Question 8 (1 point)

Saved
Tempat untuk meletakkan gambar/image yang telah kita buat untuk diolah susunan waktu (timing)nya disebut
Question 8 options:
layer
stage
layer folder
keyframe
Question 9 (1 point)

Saved
File bunyi yang telah diimport pada aplikasi Adobe Flash secara otomatis akan masuk pada
Question 9 options:
layer
event
properties
library
Question 10 (1 point)

Saved
Diantara format file sound di bawah ini yang sudah didukung oleh flash adalah
Question 10 options:
WMV
AIFF
Sun AU
mp3
Question 11 (1 point)

Saved
Animasi dimana gerakannya berupaya untuk mendramatisir sebuah animasi dalam bentuk rekayasa gambar yang bersifat hiperbolis disebut
Question 11 options:
Appealing
Anticipation
Exagerration
Staging
Question 12 (1 point)

Saved
Teknik animasi frame by frame yaitu teknik animasi yang
Question 12 options:
proses animasinya dilakukan dengan menentukan posisi frame awal dan frame akhir
dilakukan dengan bentuk gambar yang menyebabkan gambar tersebut berbeda di setiap frame
merupakan jenis teknik animasi tradisional yang paling pertama dilakukan
proses pengerjaannya mudah, irit waktu, dan biasanya memiliki ukuran file yang kecil.
Question 13 (1 point)

Saved
Proses penulangan yang tersusun dari beberapa potong tulang (Bone) yang saling bekerjasama pada aplikasi animasi 3D disebut dengan....
Question 13 options:
Tekturing
Editing
Rigging
Mixing
Question 14 (1 point)

Saved
Berikut ini animasi yang termasuk jenis animasi Stop Motion adalah
Question 14 options:
Animasi Clay
Animasi Lentera Ajaib
Animasi Buku Flip
Animasi Zoetrope
Question 15 (1 point)

Saved
Untuk menutup suatu wilayah yang terbuka dengan menambahkan sebuah bidang gres pada edit mode dipakai shortcut....
Question 15 options:
A
D
J
F
Question 16 (1 point)

Saved
Terdapat pergerakan bone dimana bila bone 1 bergerak maka bone 2 dan 3 ikut bergerak, bila bone 2 bergerak maka bone 1 tidak bergerak dan bone 3 mengikuti bone 2, konsep tersebut merupakan bentuk rigging menggunakan...
Question 16 options:
Forward Kinematic
Inverse Kinematic
Constrait
Snap to edge
Question 17 (1 point)

Saved
Serangkaian skema dibuat berbentuk persegi panjang yang menggambarkan suatu urutan (alur cerita) elemen-elemen yang diusulkan untuk aplikasi multimedia disebut
Question 17 options:
Scene
Narasi
Draft
Storyboard
Question 18 (1 point)

Saved
Fitur yang sanggup dimanfaatkan untuk menciptakan cahaya lampu senter yaitu ....
Question 18 options:
Spot Light
Sun Light
Point light
Hemi Light
Question 19 (1 point)

Saved
Shortcut key yang dipakai untuk menambahkan sebuah obyek gres yaitu ....
Question 19 options:
R
I
F12
Shift + A
Question 20 (1 point)

Saved
Untuk melaksanakan operasi pada poligon, vertek atau edge pada sebuah obyek sanggup dilakukan dengan menentukan mode...
Question 20 options:
Edit Mode
Object Mode
Scuplt Mode
Sequence
Question 21 (1 point)

Saved
Model 3 Dimensi yang didapatkan dengan cara memahat didunia maya yaitu model....
Question 21 options:
Nurb modeling
Primitive modeling
Sculpt modeling
UV sphere modeling
Question 22 (1 point)

Saved
Perintah shortcut untuk menciptakan bidang dengan bentuk dasar bulat pada aplikasi Adobe Flash Pro CS5 adalah
Question 22 options:
[ R ]
[ Y ]
[ O ]
[ T ]
Question 23 (1 point)

Saved
Proses dari membangun gambar dari sebuah model (atau model yang secara kolektif sanggup disebut sebuah file adegan), melalui suatu aplikasi komputer disebut dengan....
Question 23 options:
Rendering
Tekturing
Kemasan
Editing
Question 24 (1 point)

Saved
Pengertian teknik masking pada animasi adalah
Question 24 options:
Animasi yang terjadi dikarenakan penumpukan dua buah objek yang dibuat dalam layer yang berbeda dimana objek utama hanya terlihat seukuran objek penutup
Teknik animasinya dilakukan dengan bentuk gambar yang menyebabkan gambar tersebut berbeda di setiap frame
eknik animasi unik dalam proses pembuatannya memakai objek dan aksara datar dari materi atau material ibarat kertas, kartu, kain keras atau bahkan hasil cetakan foto.
Teknik animasi untuk menciptakan objek yang dimanipulasi secara fisik biar terlihat bergerak sendiri.
Question 25 (1 point)

Saved
Short cut key yang dipakai untuk memutar sebuah obyek adalah...
Question 25 options:
I
Shift + A
G
R
Question 26 (1 point)

Saved
Berikut ini yang merupakan fitur pembagi tampilan viewport pada Blender menjadi lebih dari satu tampilan viewport adalah
Question 26 options:
Snap area
Joint area
Split area
Editing view
Question 27 (1 point)

Saved
Salah satu teknik permodelan dengan melaksanakan manipulasi obyek, proses meninggikan sebidang poligon disebut proses..
Question 27 options:
Extrude
Join
Nurbs
Bridge
Question 28 (1 point)

Saved
Film animasi Shaun the Sheep dibuat dengan memakai teknik
Question 28 options:
Animasi Tradisional
Animasi Pasir
Animasi Clay
Animasi Buku Flip
Question 29 (1 point)

Saved
Salah satu teknik dasar permodelan 3D, dengan cara menciptakan model dari objek standar primitif ibarat box, cone, sphere, cylinder, tube, pyramid, torus, dan plane disebut dengan ....
Question 29 options:
Primitive modelling
sculpt modelling
NURBS modelling
Blend modelling
Question 30 (1 point)

Saved
Prinsip animasi dimana gerak keseluruhan dalam sebuah adegan yang harus tampak terperinci dan detail untuk mendukung suasana atau "mood" yang ingin dicapai dalam sebagian atau keseluruhan scene disebut
Question 30 options:
Exagerrating
Arc
Stage
Anticipation
Question 31 (1 point)

Saved
Shortcut key yang dipakai untuk menciptakan suatu animasi yaitu ....
Question 31 options:
R
F12
I
Shift + A
Question 32 (1 point)

Saved
Shortcut yang dipakai untuk proses rendering animasi pada software aplikasi Blender adalah….
Question 32 options:
Ctrl + F11
F12
esc
Ctrl + F12
Question 33 (1 point)

Saved
Pengertian keyframe yaitu …..
Question 33 options:
frame kosong untuk diisi objek baru
frame dimana seorang animator menentukan perubahan pada tombol atau animasi
satuan terkecil dalam video
frame yang berisi panduan gerak suatu objek dalam library
Question 34 (1 point)

Saved
Model 3 Dimensi yang didapatkan dengan cara menyusun serangkaian kurva kemudian dibentuklah sebuah permukaan mengikuti teladan kurva tersebut yaitu model...
Question 34 options:
Sculpt modeling
UV sphere modeling
Primitive modeling
Nurb modeling
Question 35 (1 point)

Saved
Untuk memberi warna pada obyek memakai material property yang terdapat terdapat padA...
Question 35 options:
Diffuse
Specular
Transparency
Hardness
Question 36 (1 point)

Saved
jika kita ingin menciptakan animasi dimana sebuah objek mengalami pergantian warna, maka efek yang dipakai adalah
Question 36 options:
masking
shape tweening
classic shape tweening
motion tweening
Question 37 (1 point)

Saved
Prinsip animasi untuk menganalisa berapa jumlah gambar yang harus dibuat di antara 2 pose disebut
Question 37 options:
Exagerration
Staging
Timing
Appeal
Question 38 (1 point)

Saved
Teknik Animasi Tweening adalah
Question 38 options:
Teknik animasi dimana dalam proses animasi dilakukan dengan menentukan posisi frame awal dan frame akhir, kemudian mengerjakan animasi frame-frame sisanya yang berada diantara posisi awal dan final frame.
Teknik animasinya dilakukan dengan bentuk gambar yang menyebabkan gambar tersebut berbeda di setiap frame.
Teknik animasi untuk menciptakan objek yang dimanipulasi secara fisik biar terlihat bergerak sendiri.
Teknik animasi unik dalam proses pembuatannya memakai objek dan aksara datar dari materi atau material ibarat kertas, kartu, kain keras atau bahkan hasil cetakan foto.
Question 39 (1 point)

Saved
Pada aplikasi Adobe Flash Pro CS5, shortcut untuk fitur Pencil Tool adalah
Question 39 options:
[ O ]
[ Y ]
[ R ]
[ P ]
Question 40 (1 point)

Saved
Pada gerakan animasi dimana suatu aksara bersiul-siul sambil berjalan yaitu gerakan memakai prinsip animasi
Question 40 options:
Secondary Action
Arc
Straignt Ahead
Anticipation



Sumber http://es-saga.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Sumatif Test M6 Muktimedia 2 Ppg Tki 72,5"

Posting Komentar