Sambut Pemudik, Indosat Ooredoo Siapkan 34 Posko

Technologue.id, Jakarta – Mudik akan jadi acara yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri. Indosat Ooredoo mengaku telah menyiapkan posko yang sanggup dimanfaatkan pelanggannya ketika melaksanakan perjalanan ke kampung halamannya.


Diakui Fahroni Arifin, GM Marketing Brand Strategy Indosat Ooredoo bahwa perusahannya telah menyiapkan 34 titik posko mudik. Lokasi posko pulang kampung tersebut, kata Fahroni, akan disebar di dalam tol maupun di jalur non-tol.


Baca juga:


Dukung Gerakan 100 Smart City, Indosat Ooredoo Adakan Bimbingan Teknologi


“Sekarang ada 16 titik posko pulang kampung di tol dan non-tol, nanti totalnya akan ada 34 titik. Posko pulang kampung itu juga akan tersebar di Pulau Jawa dan Luar Jawa dengan titik arus pulang kampung padat,” terperinci Fahroni di Kantor Pusat Indosat Ooredoo.


Lebih lanjut, Fahroni menambahkan posko pulang kampung yang disediakan Indosat tak hanya sanggup dimanfaatkan pemudik untuk sekedar beristirahat. “Kami juga akan sediakan makanan, minuman, dan daerah bermain untuk anak di posko mudik,” katanya.


Baca juga:


Layanan Data Dorong Kenaikan Pendapatan Indosat pada Kuartal I 2019


Fasilitas komplemen yang disediakan operator seluler itu disebutkan akan disediakan selama 10 hari. Indosat Ooredoo akan mulai membuka pada H-7 hingga H+3 Hari Raya Idul Fitri atau sekitar selesai bulan Mei 2019 hingga awal Juni.


Sebelumnya, Indosat Ooredoo telah melaksanakan uji jaringan di beberapa kota yang biasanya menjadi kota tujuan pulang kampung di Indonesia. Uji jaringan tersebut dilakukannya untuk memastikan kualitas layanan telekomunikasinya ketika momen bulan mulia dan Idul Fitri tetap prima.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Pemudik, Indosat Ooredoo Siapkan 34 Posko"

Posting Komentar