√ Manfaatkan Hosting Gratis Dengan Cpanel

Beberapa hari yang kemudian aku sempat cari gosip mengenai free hosting atau hosting gratis dengan menggunakan cPanel. Karena aku yaitu tipe orang yang praktis ingin tau dengan apa yang belum aku ketahui, jadinya aku lebih menentukan browsing dan searhing di rumahanya si mbah google. Setelah berkeliling dan mengobrak-abrik blog serta website orang lain, pada jadinya dan singkat dongeng secara tidak sengaja aku masuk pada salah satu lembaga webmaster.

Disana aku menemukan banya sekali pengetahuan serta ilmu yang belum aku pahami. Namun yang paling menyesakkan dada aku yaitu lembaga tersebut di gandrungi oleh orang-orang bule yang di dominasi menggunakan bahasa asing, yaitu bahasa inggris. Sempat kesulitan alasannya yaitu kemampuan bahasa inggris aku juga sekulit bawang, hingga jadinya aku menyerah dan menggunakan akomodasi yang dimiliki google yaitu google translate.

Singkat cerita, disana aku menemukan sebuah halaman yang membahas perihal hosting, dan salah satu pembahasannya  menggunakan hosting gratis beserta cPanel nya. Kenapa mesti cPanel? Soalnya setahuku, pada umumnya kebanyakan Hosting berbayar tuh pada make akomodasi ini, meski beberapa yang lain menggunakan Plesk Panel. cPanel sendiri banyak dipakai alasannya yaitu friendly user dan praktis digunakan. Selain itu akomodasi defaultnya juga sangat usefull. Lebih jauh perihal cPanel, silahkan cek di www.cpanel.net.

 Beberapa hari yang kemudian aku sempat cari gosip mengenai free hosting atau  √ Manfaatkan Hosting Gratis dengan cPanel
Hosting gratis/free hosting ini tentunya akan sangat mempunyai kegunaan bagi Anda buat yang :

  • Baru membuat blog/website, Sebelum tetapkan untuk membeli hosting, ada baiknya bila Anda melaksanakan tes ujicoba menggunakan hosting gratisan. Terutama untuk mengetahui cara menggunaka cPanel-nya itu sendiri.
  • Mendapatkan kiprah dari guru atau dosen. Makara teringat waktu ada temen di lembaga Ansav yang lagi mendapat kiprah dari dosennya membuat blog dan website.
  • Ingin menciptakan Rapidleech.

Kumpulan Situs Hosting Gratis


Berikut ini ada beberapa list hosting gratis/free hosting yang sudah aku kumpulkan dan insya Allah bila ada yang gres bakal aku update. Begitu juga kalo ada pemanis dari sahabat bloggerbisa sharing melalui kotak komentar.

Artikel terkait: Indotophosting.com Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di Indonesia.

1. www.hostbigger.com

  • Subdomain hostingaccount
  • 1 Gb of webspace
  • 10 Gb of bandwidth perbulan
  • PHP CGI, SSI, PYTHON
  • 24HR FTP ACCESS
  • CPanel basedadministration
  • No pop up ads

2. www.vlexo.com

Alpha
  • 250 MB Space
  • 6 GB Bandwidth
  • Cpanel Control Panel
  • Link Back

Platinum
  • 524 MB Space
  • 10 GB Bandwidth
  • Cpanel Control Panel
  • Ad Supported

Titanium
  • 1024 MB Space
  • 15 GB Bandwidth
  • Cpanel Control Panel
  • Ad Supported

3. www.purgehosting.com

Free
  • Disc Space : 250 MB
  • Bandwith : 10000 MB

Starter
  • Disc Space : 1 GB
  • Bandwith : 12 GB

4. www.india.to

  • 1 GB Disc Space
  • 1 GB Bandwith

5. www.fansitehost.org

  • 300 MB Disc Space
  • Unlimited Bandwith

6. www.ultrawebsitehosting.com

Personal, Business.
  • 100 MB.
  • No ads (bannerless).
  • Your Ads: Allowed.
  • Upload: FTP, Browser.
  • Editor: Advanced, Basic, WYSIWYG.
  • Scripting: PHP.
  • Pre-Scripts: Script collection.
  • Your URL: Top-level domain name.

Other Features:

  • Bandwidth limit 1,000 MB/month.
  • cPanel Pro Ultra online control panel.
  • MySQL database.
  • Website Statistics.
  • Site Builder included.
  • Custom error pages.
  • Instant activation of free web site hosting account.

7. www.wehostem.com

  • Space : 3 GB
  • Bandwith : 5 GB
  • Free untuk 2 bulan

8. www.host.hichf.com/cart.php

  • Space : 256 MB/100 MB
  • Bandwith : 5120 MB/10000 MB

9. www.northportws.com

  • Space : 1 GB
  • Bandwith : 2 GB

Hosting yang aku masukkan bukan hanya ada cPanel-nya saja. Hosting yang support Rapidleech meski tidak menggunakan cPanel juga aku masukkan.

Tips buat yang mau jadiin Rapidleech :
  1. Karena kebanyakan spacenya kecil jadi daftar di hosting lain juga
  2. Sering-sering monitor space sama bandwith di cPanel, bila sudah masuk 80% dari total jatahnya dilarang duluuntuk sementara.
  3. Jika ingin d0wnl0ad file sesuaikan sama kapasitas hosting
  4. PERHATIKAN...!!! bila sekali saja tertangkap tangan ada yang menggunakan rapidleech, yang punya nanti bakal sering razia dan yang bisa-bisa port 80nya bakal ditutup.
Demikian uraian singkat yang aku sampaikan mengenai hosting gratis yang sanggup Anda manfaatkan. Pastikan Anda selalu mengunjungi super blog pedia untuk mendapat update artikel terbaru yang akan aku posting pada kesempatan berikutnya. Jika Anda tidak ingin ketinggalan, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan di bawah ini.

    Sumber http://superblogpedia.blogspot.com

    Mari berteman dengan saya

    Follow my Instagram _yudha58

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "√ Manfaatkan Hosting Gratis Dengan Cpanel"

    Posting Komentar