Keuntungan Tidur Telanjang Bagi Kesehatan

Keuntungan Tidur Telanjang Bagi Kesehatan  


Keuntungan Tidur Telanjang Bagi Kesehatan KEUNTUNGAN TIDUR TELANJANG BAGI KESEHATAN

Mahessa83- Tidur telanjang tidak hanya menciptakan tidur Anda menjadi nyaman tetapi sangat bermanfaat bagi kesehatan badan Anda. 

Keuntungan Tidur Telanjang 

Pertama tentu saja ini dilakukan dikamar tidur. Selain akan membantu Anda lebih erat dalam kekerabatan Anda dengan pasangan, Hal ini juga sanggup membantu Anda mendapat tidur malam yang lebih baik.

Kedua dalam rangka meiliki tidur malam yang normal dan nyaman, Tubuh Anda membutuhkan suhu optimal sekitar 65 derajad fahrenheit. Dengan tidur telanjang Anda sanggup menurunkan suhu badan Anda yang pada gilirannya berdasarkan sebuah studi dalam jurnal Diabetes 2014 menemukan tidur disuhu yang lebih rendah meningkatakan metabolisme tubuh.

Sekarang Anda punya cara gampang untuk mendapat tidur malam yang lebih baik dan juga akan kehilangan beberapa lemak dalam badan serta menghaluskan kulit Anda. Hal ini sanggup terjadi kalau Anda tidur dengan pakaian ketat dan pakaian yang sering meninggalkan lekukan dan tanda yang sanggup menyebabkan pengeringan dan kerutan pada kulit.

"Tidur telanjang sangat elok untuk kesehatan kulit", ujar hebat bedah plastik dan perawatan kulit Dr. Michael Fiorillo. Hal ini juga sanggup menghilangkan racun pada keringat.

Dr. Lance Brown, Seorang dermatolog di New York City menambahkan,"Mengenakan pakaian ketat sanggup menyebabkan keringat hiperbola yang sanggup menyebabkan peradangan pada kantung kulit, ruam dan jerawat. Dengan tidur telanjang akan menunjukkan kulit Anda berkesempatan untuk bernafas".

"Selain telanjang sangat bermanfaat buat tidur malam Anda, Keuntungan lain dengan telanjang sanggup juga Anda lakukan di udara terbuka. Menjadi telanjang dibawah sinar matahari di pagi hari tidak hanya menambah asupan Vitamin D tetapi juga sanggup meningkatkan sirkulasi peredaran darah dan detoksifikasi Anda", ujar Shaun Galanos, pendidik sex dari  Hedonism II

Para peneliti menyampaikan bahwa badan kita akan lebih baik dalam menyerap Vitamin D dari sinar matahari daripada memakai suplemen.

Selain dengan tidur Anda, kulit dan pemanis sanggup diperhatikan. tentu saja ada komponen mental untuk merangkul badan telanjang Anda. "Menghabiskan waktu dengan tidur telanjang yakni cara yang elok untuk kekerabatan Anda. Dr. Jenn Mann, pakar kekerabatan dan pencipta aplikasi "No More Diet" mengatakan,"Kebanyakan masyarakat pada dikala ini sangat aib dari bentuk tubuhnya dilihat oleh pasangannya".

Dr. Mann percaya lebih banyak waktu perempuan dengan tidur telanjang sanggup mengurangi rasa aib Anda dan sanggup bekerja pada penerimaan diri sendiri.


sumber:today.com       

Sumber http://mahessa83.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keuntungan Tidur Telanjang Bagi Kesehatan"

Posting Komentar