Harga Burung Nuri Semua Jenis Terbaru Juni 2019

Burung Nuri – Di kesempatan kali ini akan aku berikan gosip perihal daftar harga burung nuri, bahwasanya harga dari burung nuri tergolong mahal namun tetap saja banyak yang mencari lantaran peminatnya cukup tinggi.

Meskipun begitu sangat sepadan sekali dengan kualitas bunyi yang dimiliki oleh burung kicau ini. Burung nuri dikenal sebagai binatang yang cerdas dan sanggup melaksanakan banyak sekali atraksi jikalau dilatih dengan benar bahkan sanggup menirukan bunyi manusia.

 Di kesempatan kali ini akan aku berikan gosip perihal daftar harga burung nuri Harga Burung Nuri Semua Jenis Terbaru Juni 2019

Selain itu burung nuri punya bulu yang indah dengan warna-warni mengesankan sehingga banyak orang yang terpikat dengan burung yang satu ini sebagai binatang peliharaan. Itulah sebabnya harga burung nuri tergolong tinggi, untuk satu ekor burung nuri yang masih anakan atau bakalan sanggup dibanderol Rp 500 ribu hingga Rp 700 ribu.

Namun burung nuri termasuk binatang yang dilindungi sehingga harus menerima izin berupa surat-surat. Jika tidak mempunyai surat biasanya akan disita oleh petugas yang sudah niscaya menciptakan anda rugi sendiri.

Padahal untuk burung nuri yang sudah sanggup berkicau harganya sanggup mencapai Rp 2 juta hingga Rp 3 jutaan. Sementara itu untuk yang sudah sanggup menirukan insan untuk beberapa kata saja sanggup dibanderol hingga Rp 5 juta.

Baca juga : Harga Burung Trucukan Terbaru

Burung nuri merupakan burung endemik Indonesia yang mempunyai penyebaran di tempat Indonesia timur menyerupai Papua, Maluku dan Sulawesi. Nah jikalau anda membeli burung nuri dari tempat timur tersebut maka harganya lebih murah dibandingkan dengan membeli di Pulau Jawa.

Berikut Harga Burung Nuri :

1. Burung Nuri Ambon Rp 700.000 – Rp 900.000

2. Nuri Kepala Hitam asal Irian harga Rp 500.000 yang masih bakalan.

3. Burung nuri dewasa Rp 850.000

4. Burung Nuri yang sudah sanggup atraksi Rp 950.000 – Rp 2.000.000

5. Burung nuri yang sudah sanggup berbicara Rp 1.500.000 – Rp 2.500.000

Itulah informasi-informasi perihal daftar harga burung nuri terbaru untuk semua jenis, menyerupai yang sudah aku jelaskan diatas bahwa harga burung nuri ada perbedaan di beberapa daerah, jadi kalau pengen murah lebih baik tiba pribadi ke Indonesia Timur.

Kata kunci:

Harga burung nuri,harga nuri,harga burung nuri 2019,gambar dan harga burung nuri,Gambar dan harga burung Nuri irian,nuri pelangi,harga burung nuri bayan,harga burung nuri bayang,harga burung nuri dan kakatua,Harga burung nuri dusky


Sumber https://jenisburung.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Burung Nuri Semua Jenis Terbaru Juni 2019"

Posting Komentar