Harga Burung Gagak Terbaru Juni 2019

Burung Gagak – Mendengar nama burung gagak niscaya yang ada dipikiran anda yaitu sarana ritual. Memang burung gagak dikenal sebagai binatang yang sarat dengan mistis terutama di daerah-daerah yang masih sangat kental dengan kebudayaan.

Selain di Indonesia burung gagak juga dianggap sebagai binatang mistis yang dipakai oleh para penyihir. Di alam liar burung ini kenal sebagai burung pemangsa yang sangat pemberani dan sadis dalam membunuh mangsa, namun demikian ternyata ada orang yang memang sengaja mencari burung ini untuk binatang peliharaan meskipun harganya tidak murah.

 Mendengar nama burung gagak niscaya yang ada dipikiran anda yaitu sarana ritual Harga Burung Gagak Terbaru Juni 2019

Peminat burung gagak terus mengalami peningkatan baik itu untuk binatang peliharaan maupun ritual. Burung ini di cari pada bulan-bulan tertentu ibarat bulan suro alasannya dianggap sakral. Tidak mengherankan bila di bulan tersebut usul burung gagak ini meningkat tajam.

Harga burung gagak relatif mahal yaitu kurang lebih 300.000 ribu rupiah per ekor, namun di beberapa kasus ada juga yang dibanderol sampai jutaan rupiah terutama ketika memasuki bulan suro atau ketika populasinya di suatu tempat sudah mulai habis, berikut daftar harga burung gagak yang telah aku himpun :

Jenis Burung Gagak Harga Dipasaran Keterangan
Burung Gagak Siap Kicau 2.000.000 Pandai Kicau
Burung Gagak Dewasa 1.500.000 Dewasa Belum Terlatih
Burung Gagak Anakan 1.300.000 Anakan

Secara logika belum diketahui secara niscaya mengapa burung ini dijadikan sebagai sarana ritual, yang terang di beberapa tempat burung gagak dianggap sebagai alat pesugihan atau dapat juga sebagai tolak bala terhadap kesialan.

Permintaan yang meningkat menciptakan burung gagak semakin langka akhir penangkapan liar dan ditambah lagi hutan sebagai tempat tinggalnya sudah mulai habis. Karena alasan tersebut pemerintah sudah memasukkan burung ini sebagai binatang dilindungi dan sangat dihentikan keras untuk mengambilnya dari alam liar.

Baca juga : Harga Burung Trucukan Terbaru

Itulah tadi sedikit isu ihwal burung gagak beserta harganya dipasaran. biar info yang aku berikan diatas bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda terhadap burung dengan warna gelap tersebut.

Kata kunci:

harga burung gagak,jual burung gagak,harga burung gagak di surabaya,hargaburung gagak hitam,harga gagak putih,harga gagak gaok 2019,harga burung gagak yg serba hitam,harga burung gagak rimang,harga anakan gagak,yang jual gagak hitam yang murah


Sumber https://jenisburung.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Burung Gagak Terbaru Juni 2019"

Posting Komentar