Fakta Menarik Indonesia Berdasarkan Facebook

RANDOMINFO - Perusahaan jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook Inc, akan membuka kantor perwakilan di Indonesia.
Menurut Vice President Facebook Asia Pacific, Dan Neary, Indonesia mempunyai beberapa fakta menarik. "Di Indonesia, 90 persen pengguna internet membuka Facebook," kata beliau dalam wawancara dengan Tempo di Plaza Indonesia, Kamis, 20 Maret 2014.
Selain itu, kata Neary melanjutkan, pelaku e-marketer atau tenaga pemasaran online banyak memakai Facebook. Hal ini menjadi indikator bahwa Facebook yaitu salah satu alat pemasaran yang terkenal di Indonesia. 

Di Indonesia banyak pengusaha kecil dan menengah yang sukses memanfaatkan Facebook sebagai alat promosi. "Hal ini berkebalikan dengan fakta banyaknya perusahaan besar yang ternyata belum memanfaatkan Facebook," ujar Neary.
Fakta menarik lain berdasarkan Neary yaitu jumlah pengguna Facebook di Indonesia. Saat ini, kata dia, jumlah pengguna Facebook di Indonesia mencapai 65 juta orang, jumlah keempat terbesar di dunia sesudah Amerika Serikat, India, dan Brasil. Indonesia. Indonesia mempunyai proporsi 6,5 persen dari total pengguna Facebookk secara global yang mencapai 1 miliar orang.

Karena itu, Neary menyampaikan Facebook tertarik untuk menyebarkan pasar di Indonesia. Secara khusus, Neary bertemu dengan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil-Menengah, Syarifuddin Hasan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Mereka membicarakan kemungkinan Facebook untuk membantu para pegiat perjuangan kecil menengah dan membantu mereka untuk terhubung dengan masyarakat global.
sumber

Sumber http://factorlier.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Menarik Indonesia Berdasarkan Facebook"

Posting Komentar