Fakta Dan Mitos Berwisata Dengan Travel Agent

RANDOMINFO - Berwisata memakai jasa travel agent atau biro perjalanan wisata kerap dianggap berbiaya lebih mahal dan dibatasi oleh jadwal yang ketat. Namun, anggapan tersebut dapat dibantah dalam diskusi bertema “Fakta dan Mitos Seputar Traveling dengan Travel Agent” di Jakarta,
“Saat ini peminat kelompok tur sangat banyak sehingga biayanya dapat menjadi semakin murah. Selain itu, travel agent juga biasanya mempunyai kolaborasi dengan maskapai penerbangan terkait harga spesial,” ujar Chief Operating Officer PT Dwidaya Tour & Travel, Effendy Dharmawan, dalam diskusi tersebut. 
“Contohnya ke Turki. Ada paket wisata dari travel agent yang memperlihatkan harga 899 dollar AS yang sudah termasuk tiket pesawat dan kemudahan selama di sana. Sementara jikalau berangkat sendiri, tiket pesawatnya saja dapat 700 dolar AS,” ujar Kenny.
Menurut Trinity, jasa biro perjalanan wisata sangat mempunyai kegunaan untuk mengunjungi destinasi-destinasi yang secara prosedural sulit dikunjungi. Misalnya, destinasi tertentu menyerupai Israel yang tidak dapat dikunjungi tanpa memakai jasa biro perjalanan wisata. 

"Sementara destinasi menyerupai Rusia, mengurus visanya sulit dan membutuhkan perjuangan lebih untuk para traveler independen. Kalau memakai travel agent yang telah mempunyai jaringan luas tentu prosesnya lebih mudah,” ujarnya.
Komunitas reka ulang (reenactor) mengenakan seragam tentara AS dan Jerman lengkap dengan peralatan tempur bergaya di halaman museum.

Biro perjalanan wisata juga dapat menyesuaikan dengan impian para pelancong ketika berwisata. Misalnya, dengan memperlihatkan paket wisata fleksibel. 
“Para traveler dapat mengatur sendiri destinasi-destinasi perhiasan yang ingin dikunjungi. Biayanya akan dikalkulasi oleh pihak travel agent,” kata Effendy.
Selain itu, Effendy menambahkan bahwa traveler dapat menentukan jasa biro perjalanan wisata yang ingin digunakan. Seperti paket tur dan kemudahan tanpa tiket perjalanan atau tiket perjalanan dan kemudahan tanpa memakai paket tur di kawasan tujuan.

Sumber http://factorlier.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Dan Mitos Berwisata Dengan Travel Agent"

Posting Komentar