Cara Tips Mencegah Komedo Pada Wajah Secara alami, tidak berbahaya, dan komedo tidak muncul lagi


Cara Tips Mencegah Komedo Pada Wajah


Komedo di wajah merupakan hal yang sangat mengganggu penampilan Anda. Cara yang paling gampang dan banyak dipakai orang yaitu dengan memencetnya. Namun hal ini sangat beresiko, sebab dapat menciptakan komedo menjadi jerawat yang tentunya akan menambah bintik di wajah Anda.




Memencet jerawat juga dapat mengakibatkan benjol pada wajah Anda. Untuk menghindari, ada beberapa cara alami untuk mengangkat dan menghilangkan komedo dari wajah Anda:

Dengan cara Uap dan air garam

Masukkan 1 sendok garam ked alam wadah yang berisi air panas. Kemudian uapi wajah anda sekitar 10 menitan. Kemudian lap wajah dengan handuk kering hingga bersih.

Gunakan putih telur untuk mengangkat komedo.

Ambil putih telur dan aduk hingga berbusa sehabis itu oleskan di penggalan hidung dan wajah yang berkomedo. Tutup dengan tisu . Tunggu hingga kering, gres tisu diangkat secara perlahan dan komedo pun terangkat.

Memakai Masker Kacang

Selain putih telur dan uap, Anda dapat memakai masker yang terbuat dari kacamg kedelai dan kacang polong yang telah di blender atau ditumbuk dengan adonan air hangat. Gunakan selama 30 menit, lalu bilas hingga bersih.

Semoga dengan tips diatas, Anda dapat terbebas dari komedo yang mengganggu. Selamat mencoba


Cara Tips Mencegah Komedo Pada Wajah

Sumber http://caracantik10.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Tips Mencegah Komedo Pada Wajah Secara alami, tidak berbahaya, dan komedo tidak muncul lagi"

Posting Komentar