Cara Perawatan Rambut Yang Benar Dan Mudah


 Setiap perempuan niscaya ingin memiliki rambut yang indah Cara Perawatan Rambut yang Benar dan Mudah


Rambut itu menyerupai mahkota bagi wanita. Setiap perempuan niscaya ingin memiliki rambut yang indah. Namun alasannya perawatan yang salah malah dapat mengakibatkan kerusakan rambut. Berbagai problem rambut mirip ketombe, rambut rontok, rambut kaku, rambut kusut, rambut bercabang, serta beberapa problem rambut lainnya dapat diatasi dengan cara merawat rambut yang benar.

Berikut ini ialah beberapa tips cara merawat rambut yang benar menurut jenis rambut kita :


1. Rambut berminyak
Gunakan shampoo dan conditioner yang ringan. Jangan menyisir rambut terlalu sering. Jangan pula memegang rambut terlalu sering alasannya akan menciptakan rambut jadi gampang kotor. Jenis sisir yang kita gunakan ialah sisir dengan gigi yang jarang. Hindari penggunaan sisir yang rapat ataupun sisir yang berbentuk sikat.

2. Rambut kering dan rusak
Gunakan conditioner yang mengandung pelembab. Hindari proses pewarnaan dan pengeritingan. Pada ketika keramas, pijat dan gosok kulit kepala dengan lembut

3. Rambut kombinasi (kulit kepala berminyak tetapi kondisi ujung rambut kering)
Gunakan shampoo hanya kulit kepala dan conditioner hanya pada ujung rambut. Untuk menghindari ujung rambut bercabang, lakukan pengguntingan ujung rambut setiap 6 minggu. Selain itu, gunakan sisir bergigi jarang dan hindari sisir yang berbentuk sikat.

4. Rambut rontok
hindari menyisir terlalu keras serta jangan terlalu sering mencuci rambut

5. Rambut dengan ketombe
Gunakan shampoo anti ketombe sesering mungkin dan segera hentikan ketika ketombe mulai berkurang. Hindari menggaruk kulit kepala untuk mencegah infeksi. Segera konsultasi ke dokter apabila sesudah pemakaian shampoo anti ketombe dalam 2 ahad tidak ada perubahan atau bahkan kulit kepala malah terasa sakit, gatal, atau meradang


Selain melaksanakan perawat sesuai degan jenis rambut mirip diatas, kita juga harus menjaga asupan gizi makanan yang kita konsumsi. Selain itu kalau kita merasa rambut kita kurang sehat, kita dapat memotong pendek rambut kita sambil melaksanakan perawatan hingga rambut kita pulih kembali.


Cara merawat rambut. Tips merawat rambut. Cara perawatan rambut. Tips perawatan rambut. Cara memperindah rambut. Cara mengatasi rambut rontok dan kering. Cara merawat rambut dengan baik.

Cara merawat rambut yang benar. Cara menyisir rambut yang benar. Cara mengatasi rambut bercabang. Cara menjaga rambut. Conditioner rambut. Cara merawat rambut yang baik. Cara merawat rambut berminyak.

Pengertian rambut. Cara mengatasi rambut kering dan bercabang. Perawatan rambut kering dan bercabang. Conditioner yang bagus. Cara merawat rambut rontok dan kering. Cara menggunakan conditioner. Tips menjaga rambut.

Conditioner untuk rambut kering. Cara ngerawat rambut. Cara memelihara rambut. Cara merawat rambut dengan benar. Mengatasi rambut kaku. Cara mengatasi rambut kaku. Tip merawat rambut.

Video cara merawat rambut. Cara mengatasi rambut kusut. Resep merawat rambut. Cara untuk merawat rambut. Tips memperindah rambut. Cara merawat rambut kaku. Pengertian perawatan rambut.

Cara mengatasi rambut bercabang dan kering. Definisi rambut. Menjaga rambut. Perawatan rambut yang benar. Cara merawat rambut bercabang. Cara mempercantik rambut. Cara menggunakan conditioner.

Shampoo untuk rambut kering dan rontok. Perawatan rambut yang baik. Cara merawat rambut yang baik dan benar. Rambut kaku. Ujung rambut kering. Cara menyisir rambut. Merawat rambut.

Cara merawat rambut bercabang dan rontok. Cara merawat rambut kering dan bercabang. Tips untuk merawat rambut. Cara merawat rambut kering. Shampoo untuk rambut bercabang. Cara menggunakan conditioner yang benar. Cara pakai conditioner rambut.

Cara merawat rambut bercabang dan kering. Cara merawat rambut kusut. Conditioner rambut kering. Cara mengatasi rambut kering dan kaku. Caramerawat rambut. Conditioner rambut rontok. Cara mengatasi rambut kering dan rontok.

Cara perawatan rambut yang benar. Merawat rambut yang benar. Conditioner yang bagus untuk rambut kering. Perawatan rambut kaku. Cara mengurus rambut. Cara merawat rambut kepala. Mengatasi kulit kepala berminyak.

Cara menggunakan conditioner yang benar. Perawatan rambut bercabang. Cara merawat rambut yg benar. Bagaimana cara merawat rambut. Tips tips merawat rambut. Rambut berminyak dan rontok. Mengatasi rambut kering dan kaku.

Cara pakai conditioner. Mengurus rambut. Mengatasi rambut berminyak dan rontok. Perawatan rambut kering dan kaku. Bagaimana cara merawat rambut yang baik. Cara menyisir rambut dengan benar. Cara merawat rambut kering dan kaku.

Tips merawat rambut yang benar. Mengatasi rambut bercabang dan kering. Cara mengatasi rambut berminyak dan rontok. Conditioner untuk rambut rontok. Tips merawat rambut bercabang. Cara mengatasi rambut kaku dan kering. Merawat rambut kaku.

Cara mengatasi rambut kering. Pengertian rambut kering. Video perawatan rambut. Tips merawat rambut kaku. Cara shampoo rambut. Tips rambut kaku. Perawatan rambut yang baik dan benar.

Memperindah rambut. Cara mengurus rambut dengan baik.


Sumber http://caracantik10.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Perawatan Rambut Yang Benar Dan Mudah"

Posting Komentar