Cara Mengetahui Huruf Seseorang Menurut Warna Favorit

mengetahui abjad dari warna Favorit -  tes kepribadian berdasar warna kesukaan merupakan psikologi tes yangd sanggup membantu kamu  dalam mengetahui sifat seseorang dan bergunasekali untuk lebih kenal dengan orang yang kau sayangi.untuk lebih jelasnya sanggup kau simak di bawah ini.
 tes kepribadian berdasar warna kesukaan merupakan psikologi tes yangd sanggup membantu kau Cara Mengetahui Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Favorit
Manusia diciptakan ilahi sebagai makhluk yang unik. Keunikan itu terbawa dalam segala hal termasuk selera dan pilihan warna kesukaannya. Dan semenjak lama, orang cendekia zaman dahulu bahkan kini telah memetakan pilihan warna dan kaitannya dengan siifat seseorang.nah, kau sanggup mengetahui sifat seseorang misal teman, orang tua, pacar atau diri kau sendiri.berikut uraian sifat berdasar warna yang dipilihnya :

1. Putih

Kamu masuk kategori orang yang dilahirkan ke dunia dengan banyak sekali kesempurnaan,banyak orang kagum dengan sifat kamu. Idealisme dan moral kau masuk ke dalam tingkat yang tinggi. Tidak sombong, bahagia menolong siapa saja yang membutuhkan derma kamu.

2. Hitam

Jika kau menggemari warna hitam maka kau ialah langsung yang sangat lincah, ketika kau berdala di lingkungan yang tidak kau sukai, maka kau cenderung akan menutup diri dan murung. Tapi kau akan selalu tampil menarik, rapi, dan cukup banyak lawan jenis yang berusaha mengejar dan merebut cintamu.

3. Merah

Karakter pecinta warna merah tipikal orang yang sangat berwibawa dan bahagia mengayomi sahabat yang lemah. Walaupun cendekia bergaul dan gemar bercanda, Kamu juga termasuk orang yang menahan diri. Logika kau berjalan dengan sangat baik sampai akan selalu berfikir dan berfikir lagi. Hal inilah yang menciptakan kau dikategorikan sebagai tipe orang yang sulit untuk jatuh cinta.

4. Biru

Jika kau abjad pecinta warna merah, maka kau termasuk dalam tipe orang yang sangat gemar menyendiri. Jangan duka dulu, meskipun begitu kau termasuk termasuk orang yang mempunyai kepribadian yang menyenangkan. Menginginkan ketrentaman dan ketenangan sehingga biasanya mendapat kesulitan dalam bergaul. Demikian pula dalam cinta alasannya kau termasuk orang yang cendekia dalam menyembunyikan perasaan.

5. Hijau

Jika hijau ialah warna favorit kamu, maka kau ialah tipe yang sangat romantis, menyukai keindahan, serta menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu juga orang yang teguh pendirian. Untuk urusan cinta, kau termasuk perfeksionis dan menjunjung kesetiaan...jangan terlalu perfeksionis juga lho.

6. Kuning

Warna kuning membuktikan seorang yang optimistik, jikalau kuning ialah warna favoritmu maka kau juga orang yang periang dan cendekia bergaul. Dinamis dan membenci gaya loyo. Sifat setia mitra dan gotong royong selalu ada dalam diri kamu, hebatnya lagi kau tidak pernah meremehkan siapapun.

7. Ungu

Ungu atau violet ialah turunan dari warna dasar. Jika kau memfavoritkan warna ini maka kau ialah langsung yang luar biasa. Kamu termasuk yang siap menghadapi masa depan. Tidak pernah ragu-ragu akan apa yang kau kerjakan dan siap memberi yang terbaik. Kamu termasuk orang yang up to date untuk hal yang termasuk perkembangan jaman.

Demikian ulasan mengenai mengetahui tabiat menurut wana favorit seseorang, namun jangan terlalu dianggap serius alasannya ini cuma untuk hiburan dan siapa tahu juga sanggup menjadi ramalan jodoh berdasar warna kesukaan sehingga sanggup dipakai untuk tahu tabiat orang yang kau suka.

Sobat jurnal semua juga sanggup membaca artikel kami yang lainnya di . jangan lupa untuk langganan semoga tahu update terbaru artikel lainnya


Sumber http://jurnalizindo.blogspot.com/

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengetahui Huruf Seseorang Menurut Warna Favorit"

Posting Komentar