Technologue.id, Jakarta – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Oppo Indonesia mencatat kenaikan angka penjualan sebesar 30 persen hanya dalam waktu 12 hari, terhitung dari 15 Mei hingga 27 Mei 2019. Adapun perangkat Seri F terbaru, ialah F11, menjadi perangkat yang paling banyak dibeli, berkat kemampuan foto portrait malam harinya.
Baca Juga:
Oppo Seri F Bakal Digantikan dengan Reno
“Menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia berbondong-bondong membeli banyak sekali hal baru, termasuk smartphone, baik untuk diri mereka sendiri maupun orang terkasih. Melihat kebiasaan tersebut, Oppo memperlihatkan banyak sekali macam laba sebagai bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Indonesia yang senantiasa menyambut produk-produk Oppo dengan antusiasme tinggi dan penerimaan positif,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.
Keuntungan-keuntungan ini masih akan terus diberikan hingga dengan 15 Juni 2019 mendatang dan terdiri dari:
- Cashback Rp300.000,- untuk pembelian perangkat Oppo A7
- Gratis kuota IM3 21 GB selama tiga bulan untuk pembelian Oppo A5s, Oppo A7, Oppo F11, dan Oppo F11 Pro
- Kesempatan memenangkan hadiah eksklusif untuk semua pembelian produk Oppo secara luring di Oppo Store selama 15 Mei – 15 Juni 2019
- Kesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 Unit Toyota Rush G A/T pada pergelaran Shopee Super Brand Day tanggal 28 Mei 2019
Baca Juga:
Kuota Terbatas, Calon Pemilik Pertama Oppo Reno Membludak
Untuk memperlihatkan lebih banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen, vendor ponsel asal Tiongkok itu juga menghadirkan perangkat A5s terbaru yang didukung dengan RAM yang lebih besar, ialah 3 GB. Oppo A5s merupakan perangkat yang sangat cocok untuk pengguna yang suka menonton video dan bermain game online.
Dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP, layar waterdrop, sensor pemindai sidik jari cepat, dan kapasitas baterai sebesar 4230mAhs, Oppo A5s terbaru ini dijual dengan harga Rp2.099.000,- dan sudah bisa didapatkan di seluruh Oppo Store dan e-dagang di Indonesia.
“Kami berharap laba ini sanggup membantu konsumen untuk lebih gampang terkoneksi dengan keluarga dan teman-teman mereka di Hari Raya,” tutup Aryo.
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58
0 Response to "Penjualan Ponsel Oppo Meningkat 30% Selama Ramadhan"
Posting Komentar