Harga Burung Sikatan / Kipasan Lengkap Terbaru Juni 2019

Burung Sikatan – merupakan salah satu burung mungil yang mempunyai kicauan cukup bagus, meskipun namanya masih kalah tenar kalau dibandingkan dengan kenari atau lovebird namun sikatan sudah banyak disukai terutama untuk kontes.

Burung sikatan atau di beberapa tempat disebut juga dengan burung kipas ini dijual dengan harga bervariasi tergantung jenis dan juga usia.

Nah kalau anda berminat memelihara burung sikatan berikut ini akan saya berikan informasi wacana daftar harga burung sikatan lengkapnya. Namun sebelum itu simak lebih dulu beberapa ciri-ciri sikatan yang berkualitas baik.

Sesuai namanya burung sikatan atau kipas mempunyai ciri-ciri ekornya yang mengembang ibarat kipas saat berkicau. Inilah yang menciptakan keunikan tersendiri lantaran terlihat sangat keren. Di alam liar hal itu dilakukan biasanya untuk menarik perhatian si betina saat ekspresi dominan kawin.

 merupakan salah satu burung mungil yang mempunyai kicauan cukup manis Harga Burung Sikatan / Kipasan Lengkap Terbaru Juni 2019

Ciri khas dari burung ini yaitu warna bulunya yang eksotis dengan perpaduan hitam dan putih, selain itu bulunya yang tebal dan panjang juga menciptakan sikatan lebih gampang dikenali. Sementara itu untuk makanannya sendiri burung sikatan menyukai serangga-serangga ibarat laron dan lain sebagainya.

Sekilas burung sikatan hampir ibarat mirip burung kutilang terutama dari ukuran tubuhnya, binatang orisinil Indonesia ini bayak dijumpai di pulau Jawa terutama di hutan pedalaman yang masih lebat.

Kini burung sikatan atau srikatan banyak disukai oleh para penggemar burung terutama untuk masteran lantaran punya bunyi kicauan yang sangat banyak cincong dan bervariasi. Nah untuk anda yang ingin memelihara burung sikatan berikut saya berikan daftar harga lengkapnya.

Harga Burung Sikatan Terbaru Tahun 2017 :

• Harga Burung Sikatan / Kipasan sampaumur hutan Rp 30.000
• Harga Burung Sikatan / Kipasan gunung Rp 30.000
• Harga Burung Sikatan / Kipasan gunung sudah jadi Rp 100.000 – 150.000
• Harga Burung Sikatan / Kipasan trotolan Rp 40.000

Baca juga : Harga Burung Srigunting Lengkap Terbaru

Namun sebetulnya burung ini termasuk burung yang pemalu kalau melihat manusia. Itulah sebabnya kita sulit menemukan burung ini di alam liar lantaran saat melihat insan pribadi terbang tinggi.

Kata kunci:

harga burung kipasan,harga burung sikatan jawa,burung sikatan,sikatan kipas,harga sikatan jawa,ciri ciri burung sikatan jawa jantan,Burung sikatan jawa,harga burung sikatan kipas,harga burung sikatan,harga sikatan kipas


Sumber https://jenisburung.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Burung Sikatan / Kipasan Lengkap Terbaru Juni 2019"

Posting Komentar