Artikel Seo Tidak Cocok Untuk Instant Articles Facebook


Kita tahukan bahwa facebook telah mengeluarkan produk barunya yang di beri nama Instant Article, menyerupai yang sudah saya bahas di artikel saya sebelumnya apa itu Instant Article itu.

Banyak manfaatnya dengan memakai prodak terbaru dari facebook ini, namun jika kita niatnya untuk mencari penghasilan lewat Instant Article ini, rasanya kurang pas jika kita menerapkan SEO untuk artikel kinta.

Kenapa menyerupai itu ?


Facebook berbeda dengan Google yang menerapkan sistem SEO dengan menggunakan kata kunci tertentu nantinya akan bermunculan kata kunci yang kita cari.

namun sistem facebook bukan menyerupai itu, beliau tidak manfaatkan sistem pencarian sebagai pencari kata kunci artikel melainkan sistem pencarian hanya di gunakan untuk mencari nama pengguna bukan lebih ke spesifik ke artikel jadi jika kita menerapkan sistem SEO pada judul artikel kita rasanya kurang begitu bermanfaat.

Lalu apa yang mesti kita lakukan ?


Untuk mendapat traffik yang lebih gampang penggunaan sistem facebokk memakai sistem like, share dan komentar, di facebook jika artikel kita yang kita share di facebook mendapat ke 3 nya maka sanggup di pastiken artikel kita semakin virak dan tersebar ke seluruh akun facebook lain.

sebab sistem facebook sendiri jika ada yang like maka teman yang lain akan melihat hasil like kita dan begitu seterusnya.


jalan satu satunya untuk mendapatlan hasil menyerupai itu buatlah artikel dengan judul bikin orang penasaran, dan orang tersebut tidak betah kalo tidak share atau komentar, semakin banyak komentar atau share entah itu komentar faktual atau negatif sanggup di pastikan artikel anda akan lebih viral ke mana - mana.

jadi jika kita ingin mendapat hasil di Instant Article buatlah artikel yang sedang viral dan tambahkan judul yang bombastis di tambah gambar yang menarik supaya orang penasaran.

kini ini artikel   - artikel menyerupai itu kebih condong ke artikel perihal politik, kesehatan, masakam dan gaya hidup, jangan pernah buat perihal artilel SEO untuk mendapatka hasil di Instant Article sebab kesudahannya akan mengecawakan.

apalah anda sudah siap untuk terjun ke dunia lain selain google adsanse ?

mulai berguru dari kini selalu lihat perkbangan facebook apa topik yang lagi tren sekarang, ambil dan kerjakan dengan bentuk serupa namun tak sama di bumbui dengan hal hal yang menarik.


semoga artikel ini sanggup bermanfaat untuk para blogger yang mau terjun ke dunia gres Instant Article.


Sumber http://www.izhukabenq.web.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artikel Seo Tidak Cocok Untuk Instant Articles Facebook"

Posting Komentar