√ 19 Fitur Terbaik Dan Canggih Dalam Ios 9

Harga iPhone yang memang dikenal sangat mahal (apalagi oleh penduduk Indonesia) tentunya akan mendorong Apple semoga menghadirkan fitur yang terbaik dan super canggih, sehingga harga dan kualitias sanggup seimbang. Dengan begitu, para knosumen yang mengeluarkan banyak uang tidak kecewa membelinya dengan harga yagn mahal.

Dan memang, tidak tanggung-tanggung puluhan fitur gres yang dikembangkan Apple dengan teknologi canggih, akan menawarkan kenyamanan dan manfaat lebih bagi pengguna.

 Harga iPhone yang memang dikenal sangat mahal  √ 19 Fitur Terbaik dan Canggih dalam iOS 9
Fitur Terbaik dan Canggih dalam iOS 9 

Apple telah resmi menghadirkan iOS 9 untuk para “penggemarnya” yang di dalamnya dimasukan puluhan fitur gres serta tingkatan pengalaman pada pengguna iPhone dan iPad. Dan update pada iOS 9 tidak ibarat update yang dilakukan pada sistem operasi sebelumnya yang menghabiskan banyak ruang penyimpanan.

Fitur Terbaik dan Canggih dalam iOS 9 

Dimana untuk iOS 9 ini hanya menggunakan kapasitas sebesar 1,3 GB, adapun pada iOS 8 yang kemudian menggunakan kapasitas sebesar 4,58 GB. Berikut di bawah ini fitur-itur terbaik yang ada pada iOS 9:

1. Low Power Mode
Sudah menjadi hal yang diketahui oleh banyak pengguna perangkat iOS, hal yang sering dikeluhkan dalam menggunakan iOS yaitu baterai yang boros. Dimana pada update iOS 9 kali ini, sepertinya pihak Apple sudah “sadar” untuk mendengar keluhan para konsumennya.

Dimana Kamu hanya perlu mengaktifkan fitur Low Power Mode di iOS 9, maka dengan begitu menciptakan baterai akan menjadi lebih usang penguunannya. Cara kerja dari “Low Power Mode” ini bila diaktifkan, menciptakan sistem iOS 9 secara otomatis akan mematikan animasi yang kurang diperlukan, mensedikitkan background refresh, fetching e-mail, dan mematikan atau mengurangi d0wnl0ad otomatis.

Kemudian dengan dikembangkannya teknologi canggih ibarat ambient light dan censor proximity, maka nantinya sistem akan bekerja secara otomatis untuk mematikan layar dikala perangkat iOS ditaruh dalam kondisi yang terrbalik. Untuk mengaktifkan fitur “Low Power Mode” yaitu:
  1. Pertama-tama pergi ke Settings
  2. Lalu pilih Battery
  3. Terakhir pilih Low Power Mode.

Nantinya ketika Kamu ingin menghemat baterai maka Kamu sanggup mengaktifkan mode ini, ibarat ketika gadget telah menampilkan indikator merah, ini menjadi dikala yang sempurna untuk menghemat baterai. Hal yang perlu diketahui, bahwa dengan mengaktifkan Low Power Mode menyebabkan beberapa fitur pendukung akan dimatikan oleh sistem untuk menghemat baterai.

Nah, adapun dikala Kamu sudah sanggup menghubungkan perangkat iPhone ini ke charger guna mengisi daya sampai penuh, maka Kamu sanggup mengembalikan lagi ke ibarat semula (mematikan fitur Low Power Mode). Perlu diketahui bahwa Fitur Low Power Mode tidak support untuk perangkat iPad.


2. WiFi Assist
Beberapa duduk kasus dari ulah pengguna gadget yaitu malas untuk mematikannya jaringan Wifi secara manual, kemudian juga sering mengalami duduk kasus jaringan WiFi yang buruk. Untuk itu di dalam iOS 9 tersedia sebuah fitur yng namanya “Wii-Fi Assist”. Degnan fitur ini memungkinkan Kamu semoga secara otomatis berpindah ke jaringan selular data ketika WiFi yang digunakan jaringannya lemah atau terdapat masalah.

Untuk nemakai fitur Wifi Assist maka caranya mudah, pertama-tama masuk ke mode Settings, kemudian pilih Cellular, pilih Wi-Fi Assist. Disana sanggup Kamu setting.  Dengan WiFi Assist ini berkhasiat semoga menyediakan susukan secara otomatis mengganti pilihan koneksi internet ke yang lebih cepat dan juga stabil tentunya, sehingga aktifitas browsing Kamu sanggup lebih nyaman dan menyenangkan.

3. Multitasking (hanya pada iPad)
Khusus fitur ini hanya sanggup dinikmati oleh pengguna perangkat iPad. Fitur multitasking ini terdapat 2 jenis yaitu split view dan slide over. Yang nantinya dengan kemudahan Multitasking ini berkhasiat semoga pengguna sanggup menjalankan dua aplikasi aktif sekaligus di dalam satu layar. Sehingga tidak perlu menutup aplikasi lainnya yang sedang dijalankan. Penggunaan dari Split view ini sanggup Kamu manfaatkan, ibarat contohnya Kamu bisa menonton video sambil juga membalas e-mail, atau aktifitas lainnya.

4. Siri Suggestions
Fitur Siri didesain dengan semakin cerdas, yang bisa untuk mendukung saran yang sanggup dipanggil lewat Spotlight, atau melalui halaman gres yang terletak di kiri home screen yang paling depan. Untuk saran yang diberikan bentuknya beragam. Bisa berupa aplikasi yang sering digunakan atau yang terkahir dijalankan, kontak yang paling sering digunakan atau dihubungi, dan lainnya.

Siri bisa mendeteksi tanggal yang tertulis pada email, yang nantinya guna mengatur jadwal secara otomatis pada Kalender smartphone, selain itu bisa digunakan untuk mengingatkan Kamu akan jadwal tersebut. Contohnya: apabila Kamu akan bepergian dengan pesawat, dimana sebelumnya Kamu mendapatkan email yang berisi mengenai informasi penerbangan.

Dengan begitu, data mengenai informasi penerbangan akan dimasukkan ke dalam kalender milikmu di gadget, yang juga disertai dengan pengingat, sehingga nantinya akan menawarkan alarm ketika hari Kamu berangkat ke bandara. Dimana kemampuan ini sanggup dilakukan oleh fitur Siri, sehingga sangat menawarkan kemudahan pada pengguna.

Kemampuan lainnya yang luaar biasa, yaitu dari notifikasi keberangkatan ke bandara tersbut, nantinya scara otomatis dicocokkan dengan kepadatan arus kemudian lintas menuju bandar udara yang ingin dituju.

Contoh kegunaan lainnya yaitu filterisasi foto, dimana Kamu sanggup menggunakan tunjangan Siri semoga sanggup menampilkan foto-foto dari suatu kota yang pernah dipotretl.

5. Pencarian di App Settings
Dengannya Kamu bisa men-swipe dari tengah layar ke bawah pada app Settings guna memunculkan kolom Search. Cukup ketik saja pada salah satu fitur yang ada di bab cukup pada mode pengaturan -AssitiveTouch misalnya. Tekan dan selamat, dengan begitu pengguna sudah berada di bab pengaturan Assitive Touch.

6. Folder Selfies 
Pada iOS 9 terdapat sebuah smart folder yang berjulukan Selfies. Dimana setiap foto yang diambil via kamera depan serta terdeteksi oleh fitur face detection, dengan begitu secara otomatis muncul di folder smart folder datanya.

7. Pilih Foto Masal dengan Slide Saja
Biasanya pengguna menggunakan fitur Select yang ada di app Photos dalam menawarkan tag / tanda ke beberapa foto sekaligus dan menghapusnya ataupun untuk menyimpan di folder. Apabila memang biasanya dalam melaksanakan hal ibarat inimeminta tunjangan dari aplikasi luar, maka kini pada iOS 9 sudah disediakan secara eksklusif dari pabrikannya. Lakukan yaitu pertama-tama buka app Photos, kemudian pilih Albums, pilih Camera Roll, pilih Select. Kemudian Kamu swipe jari kau dari kiri ke kanan foto, ataupun dengan arah sebaliknya untuk memberi tanda. Dengan metode ini akan lebih cepat dan gampang untuk Kamu lakukan.

loading...

8. Setelah membuka Notifikasi, Kamu bisa kembali ke Aplikasi sebelumnya dengan cepat
Hal yang pernah dialami semua pengguna, yaitu ketika bermain game (atau lainnya) kemudian muncul sebuah notifikasi dari sosial media Kamu, maka Kamu pun menanggapinya. Kemudian Kamu untuk kembali ke game atau aplikasi sebelumnya, maka tidak perlu ribet membuka mode multitasking. Kamu hanya perlu tekan teks di kiri atas layar dengan nama Back to (bagian dari nama aplikasi). Dengan begitu Kamu bisa dengan cepat pergi ke aplikasi sebelumnya.

9. Safari dengan tampilan Mobile dan Desktop
Ketika berselancar di internet atau browsing, maka Kamu akan membuka aneka macam situs berita, blog, forum, dan lainnya. Pada browser Safari di iOS 9 menawarkan pengalaman lebih untuk Kamu dalam melaksanakan browsing di gadget, dimana Kamu bisa membuka tampilan web dalam mode desktop. Untuk melakukannya, pertama-tama tekan ikon Extension (ada di sebelah bawah) kemudian pilih Request Desktop Site. Dan semoga sanggup kembali ke tampilan mobile lagi, maka bisa dengan menutup aplikasi browser Safari, sesudah itu Kamu masuk lagi ke halaman web tersebut.

10. Aplikasi iCloud Drive
Pada versi iOS sebelumnya, banyak pengguna yang mengeluhkan akan sulitnya dalam menggunakan layanan iCloud Drive sebagai cloud service, guna menyimpan dan mengorganisir dokumen. Dan pada versi iOS 9 kali ini, maka coba ikuti langkah di bawah ini:
  1. Pergi ke sajian Settings.
  2. Pilih iCloud
  3. Pilih iCloud Drive
  4. Pilih Show on Home Screen.

Dengan melaksanakan setting ini, berkhasiat untuk menampilkan app iCloud Drive yang sanggup kau gunakan dalam mengatur dokumen milikmu di internet.

11. Notes
Jika sebelunya dalam menggunakan apliaksi pencatat (notes) maka perlu menginstal aplikasi pihak luar, maka pada iOS 9 tidak lagi, dimana di dalamnya sudah terdapat fitur yang support untuk penggunaan mode list, anotasi dengan gambar denah tabrakan tangan, dan lampiran foto. Kamu bisa memperoleh fasilitas-fasilitas ibarat itu pada aplikasi Notes di iCloud Drive, yang sanggup Kamu gunakan tanpa perlu melakuan instal sebelumnya.

12. Simpan Halaman Web ke iBooks
Katanya bahwa kemudahan ibarat ini banyak yang menantikan diantara para pengguna iOS, dimana dengan fitur ini pengguna bisa menyimpan artikel ataupun halaman dari suatu website dalam bentuk dokumen PDF (yang tentunya kalian semua tahu bedanya dokumen word dan PDF). Dokumen PDF yang sudah dibut dari suatu halaman web, nantinya tersimpan di aplikasi iBooks.

Dengan hadirnya fitur ini, maka pengguna tidak lagi repot-repot mencari dan menginstal aplikasi pihak ketiga yang berfungsi untuk menyimpan halaman web ibarat Printer Pro dan semacamnya. Adapun untuk penggunannya yaitu dengan tunjangan tombol Extensions.

Ketika browsing, Kamu pastikan halaman web sudah selesai 100% loading, kemudian  tekan Extensions, kemudian pilih Save PDF to iBooks. Kemudian tampilan akan berubah ke aplikasi iBooks, disertai dimulainya proses pembuatan dalam bentuk dokumen PDF.

13. Coret-coret di Attachment Email
Fasilitas yang disediakan iOS ini sangat cocok bagi kau yang menggunakan email, apabila Kamu sering mendapatkan atau mengirim sebuah file melalui email, maka dengan fitur ini Kamu sanggup degnan cepat untuk menawarkan tanda highlight atau yang semacamnya pada file attachment di bab tertentu, sehingga nantinya sanggup dilihat si peserta email.

14. Zoom In video
Kalau biasanya foto yang sering untuk kita lakukan Zoom, dan kini hal serupa sanggup Kamu lakukan pada video. Untuk Zoom pada video cukup mudah, caranya ibarat yang dilakuan pada foto yaitu mencubit dengan dua jari.

15. Blokir iklan
Pihak Apple pada versi OS ini mendesain sebuah kemudahan yang cukup keren, yaitu aplikasi ad blocker yang berkhasiat untuk memblok iklan yang biasanya megganggu Kamu dikala browsing, sehingga browsing yang Kamu lakukan di internet akan menjad lebih nyaman dilakukan.

16. Menyembunyikan Foto
Jika Kamu mempunyai foto yang privasi banget, sehingga perlu untuk diproteksi atau disembunyikan, maka kini untuk melaksanakan itu Kamu tidak perlu lagi menciptakan folder khusus ataupun mengunci folder. Dimana Kamu hanya perlu menentukan foto yang ingin disembunyikan, kemudian pilih Share, kemudian pilih Hide.

17. Temukan Informasi mengenai daerah yang dituju
Ketika Kamu ingin pergi ke suatu tempat, maka dengan menggunakan aplikasi Maps iOS 9 akan sangat membnatu Kamu untuk mengetahui informasi ihwal daerah yang ingin dituju, tidak hanya mengetahui info rute dan lokasi, selain itu info website, kategori sampai nomor telepon untuk dihubungi bisa Kamu dapatkan.

18. Aplikasi Notes yang semakin keren
Aplikasi Notes sudah disediakan secara default di iOS yang Kamu gunakan, yang berkhasiat sebagai daerah catatan pribadi milikmu, layaknya sebuah buku catatan sehari-hari Kamu. Pada versi iOS yang sebelumnya, fitur yang disediakan dari aplikasi Notes sebatas hanya sanggup menulis teks dengan menggunakan bold, italic, dan underline.

Adapun kini pada iOS 9, terdapat beberapa fitur yang gres ibarat sanggup menyisipkan foto, menciptakan checklist, menggambar dalam Notes dan beberapa fitur lainnya. Pengguna hanya cukup menyentuhkan ujung jari sehingga akan keluar gambar di layar.

19. Memori Ekstra
Terdapat tiga fitur gres yang berjulukan bitcode, app thinning, dan on-demand resources, keberadaan berkhasiat untuk menjadikan ruang penyimpanan menjadi lebih lega. Dimana ketiga fitur yang disebutkan diatas mempunyai semoga perangkat men-d0wnl0ad komponen aplikasi ketika dibutuhkan saja. Dimana bila suatu komponen aplikasi sudah tidak dibutuhkan, maka sistem iOS akan membersihkannya, yang balasannya menciptakan Kamu akan lebih hemat dalam menggunakan memori.

Sumber http://www.freshbugar.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ 19 Fitur Terbaik Dan Canggih Dalam Ios 9"

Posting Komentar