Rebranding, Traveloka Xperience Janjikan Pengalaman Seru Dikala Liburan

Technologue.id, Jakarta – Traveloka mengumumkan rebranding untuk produk Aktivitas & Rekreasi (Attraction Activities) menjadi Traveloka Xperience.


Dengan mengusung nama gres ini, Traveloka mengemas produk barunya dengan banyak sekali fitur menarik dan memperkaya jangkauan produknya.


“Traveloka Xperience ialah evolusi dari attraction activities yang sudah di ada Traveloka semenjak dua-tiga tahun lalu. Traveloka Xperience tidak berbeda dengan (penawaran di) Traveloka,” kata Christian Suwarna, CEO Traveloka Experience, ketika meluncurkan rebranding ini, di Jakarta, Kamis (20/6/2019).


Baca Juga:

Traveloka Antisipasi Lonjakan Pesanan Akomodasi Saat Libur Lebaran


Traveloka Xperience menyediakan 12 kategori produk yang memadukan traveling dengan gaya hidup. Diantaranya atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, tranportasi lokal, tur, komplemen travel, masakan dan minuman, serta khusus dan workshop.


Dengan banyak sekali layanan tersebut, pastinya Traveloka Xperience sanggup dipakai lebih dari sekadar kebutuhan traveling.


“Kami mempunyai misi untuk memperkaya kehidupan para pengguna dengan memungkinkan pengguna mendapat pengalaman yang lebih dari sekadar bepergian, yakni pengalaman yang unik dan tak terbatas,” ungkap Christian.


Traveloka Xperience sendiri mempunyai inventori di lebih dari 15 ribu produk yang tersebar di 60 negara.


Rekomendasi acara liburan yang disuguhkan telah dikurasi supaya sesuai dengan lokasi maupun destinasi pengguna, sampai layanan Easy Access yang bukan hanya mempermudah pengguna dalam memasuki area wisata dan aktivitas, melainkan juga membantu kawan atau pengelola wisata untuk mengadopsi teknologi terbaru yang sanggup menunjang pelayanan yang mereka miliki.


Baca Juga:

Traveloka Suguhkan Fitur Khusus Pemesanan Destinasi di Thailand


Kehadiran wajah gres dari Traveloka Xperience ini mendapat sambutan hangat dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia. Pihak Kemenpar mengatakan, penemuan produk ini secara tidak pribadi akan membantu bisnis pariwisata Indonesia secara menyeluruh dengan menjangkau seluruh konsumen di negara-negara daerah Traveloka beroperasi.


“Kami harap dengan kehadiran Traveloka Xperience, para pelaku industri perjuangan pariwisata lokal sanggup saling berkolaborasi dengan ekosistem digital bersama Traveloka, sehingga sanggup bantu-membantu mendukung serta meningkatkan industri pariwisata Indonesia sampai ke kancah internasional,” ujar Ir Rizki Handayani, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar, di kesempatan program yang sama.


Untuk tambahan informasi, Traveloka telah diunduh lebih dari 40 juta kali dengan lebih dari 35 juta pengguna aktif di setiap bulannya. Startup booking hotel dan penerbangan besutan lokal ini beroperasi di tujuh negara termasuk di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan sebagainya.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rebranding, Traveloka Xperience Janjikan Pengalaman Seru Dikala Liburan"

Posting Komentar