Perintah Bunyi Pada Android

Memang teknologi tak ada matinya ya, kecanggihan teknologi tiap waktu terus berkembang, khususnya teknologi smartphone. Android ialah salah satu OS smartphone yang kini lagi digandrugi oleh para pengguna smartphone, untuk beberapa tipe ponsel Android, menyerupai Nexus 5 atau Galaxy 5, para pengguna dapat merasakan sistem perintah bunyi yang canggih. Dan hal ini pun akan terus dikembangkan.

Sebut 'Ok Google' pada home screen Nexus 5 atau Galaxy 5, maka Android dapat diperintahkan untuk melaksanakan beberapa hal. Tak menyerupai ponsel lainnya yang biasanya harus membuka aplikasi atau menekan tombol tertentu.

Fungsi perintah bunyi pada Android pun akan terus dikembangkan, tak melulu hanya sebatas pengingat jadwal atau pemberitahu informasi cucaca dan daerah menarik sekitar, tapi mulai teringrasi dengan aplikasi tertentu.

Bocoran yang dilansir Android Police menyebutkan bahwa gaya mengakses Google Now pada Nexus 5 dan Galaxy S5 dapat saja dibawa keperangkat lain dengan spesifikasi lebih rendah. Dan canggihnya, perintah bunyi dapat digunakan dikala berada dalam aplikasi.

Semakin canggih saja kan smartphoe nanti, dikala sedang browsing misalnya, tinggal ucap 'Ok Google' kemudian lanjut ke perintah lain untuk membagikan halaman situs, mengambil screenshot, dan beberapa hal lainnya. Hal tersebut juga berlaku dikala pengguna membuka galeri foto, Anda dapat mengirim gambar ke perangkat lain hanya dengan suara.

Secara keselurahn fungsi peritah bunyi Android nanti akan banyak diintegrasikan ke dalam aplikasi. Google masih belum merilir soal ini, dan mari kita tunggu saja ya sobat, bagaimana perkembangan teknologi smartphone ini dapat befungsi, ingin tau kan teman ?

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perintah Bunyi Pada Android"

Posting Komentar