Komposisi Enam Kamera Belakang Pada Smartphone Sony Terkuak

Technologue.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, industri gadget cukup dihebohkan dengan hadirnya sebuah rumor yang menyampaikan bahwa smartphone gres buatan Sony akan dilengkapi dengan 6 buah kamera belakang. Namun tidak dijelaskan bergotong-royong bagaimana komposisi dari 6 buah kamera belakang tersebut.


Mengutip dari GSMArena (18/06/19), baru-baru ini, ada sebuah bocoran foto gres yang menyampaikan jika smartphone Sony yang belum mempunyai nama tersebut memakai 6 kamera belakang yang terdiri dari 20 MP f2,4 ; 48 MP f1,2 / f2,4 ; 16 MP f2,4 ; 8 MP f2,4 ; 12 MP f1,2 / f2,4 dan 0,5 sebagai lensa Time of Flight (ToF).


Baca Juga:

Coba Peruntungan, Smartphone Sony Usung Enam Kamera Belakang


Sementara untuk sisi depan, terpasang 2 buah kamera, yakni 10 MP dan 0,3 sebagai lensa ToF. Adanya lensa utama dan ToF menciptakan smartphone tersebut memungkinkan untuk melaksanakan pemotretan secara wide-angle maupun telephoto.


Meski belum ada gosip lebih lanjut, banyak yang menduga jika perangkat tersebut bakal menjadi salah satu smartphone Sony yang masuk ke dalam lini Xperia dan akan dirilis pada waktu yang belum ditentukan.


Baca Juga:

Persaingan Semakin Sengit, Sony Batasi Pasar Smartphone


Sebuah sumber terpercaya menyampaikan bahwa smartphone dengan 6 kamera tersebut ketika ini masih dalam tahap pengembangan. Oleh alasannya yakni itu, kemungkinan besar paling cepat gres akan diperkenalkan pada selesai tahun 2019 atau pada kuartal pertama tahun 2020 mendatang.


Dengan berbekal 6 kamera, dapat jadi smartphone tersebut akan menjadi salah satu yang diunggulkan oleh Sony untuk lini Xperia di masa mendatang. Dan bukan tidak mungkin, fitur tersebut dapat meningkatkan angka penjualan mereka.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komposisi Enam Kamera Belakang Pada Smartphone Sony Terkuak"

Posting Komentar