√ Coba Total Quartz 9000 Future 5W30 Untuk Oli Kendaraan Beroda Empat Anda

Memiliki standar API service tertinggi SN, ILSAC GF-5 yang merupakan performa standar terkini untuk pelumas mesin kendaraan bensin dan dikembangkan untuk memenuhi standar emisi tertinggi serta keperluan standar materi bakar terbaik.

Artkel terkait: Oli Mobil Terbaik di Indonesia - Total Quartz

Dirancang untuk meningkatkan penghematan materi bakar dengan Friction Reduction Technology sehingga kerja mesin lebih ringan tanpa menurunkan performa mesin. Pengembangan teknologi terkini untuk menghindari lengketnya ring piston, mengurangi endapan yang mengakibatkan keausan mesin serta menjadikan komponen mesin lebih abadi serta terjaga performanya.

Total Quartz 9000 Future 5W30


Sangat direkomendasikan untuk kendaraan terkini yang memakai teknologi tinggi (turbocharge, multi-valve, catalytic converter) yang berbahan bakar bensin. Memiliki aditif yang melumasi seluruh lapisan sampai kebagian terkecil dari mesin kendaraan yang menciptakan lebih efisien dan gampang dinyalakan.

 Memiliki standar API service tertinggi SN √ Coba Total Quartz 9000 Future 5W30 Untuk Oli Mobil Anda

Total Quartz 9000 Future 5W30 ini dirancang untuk memperlihatkan pinjaman menyeluruh mesin kendaraan dari kondisi dan pemakaian yang ekstrem.

Total Quartz 9000 SN 5W30 packshot


Performa Standar:

  1. API SN
  2. ILSAC GF-5

Sumber http://superblogpedia.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Coba Total Quartz 9000 Future 5W30 Untuk Oli Kendaraan Beroda Empat Anda"

Posting Komentar