√ Berkat Fitur Gres Whatsapp, Sekarang Kau Dapat Atur Permintaan Masuk Grup

tiba nomor kau dimasukkan dalam grup WhatApp tanpa izin √ Berkat Fitur Baru WhatsApp, Kini Kamu Bisa Atur Undangan Masuk Grup
Foto: WhatsApp

Teknologi.id – Pernah merasa sebal sebab tiba-tiba nomor kau dimasukkan dalam grup WhatApp tanpa izin? Nah berkat fitur gres WhatsApp, sekarang kau sanggup mengatur usul masuk grup.


WhatsApp gres saja mengumumkan fitur privasi terbaru yang memungkinkan penggunanya mengontrol orang yang sanggup men-add ke dalam grup. Pengguna sekarang diberi keleluasan untuk sanggup masuk atau tidak dalam sebuah grup chat.


Baca juga: Facebook Messenger Kini Dilengkapi Fitur Mirip WhatsApp 


Akan ada tiga opsi di dalamnya, adalah Everyone, My Contacts dan Nobody. Jika menentukan Everyone maka memungkinkan siapapun sanggup menambahkan nomor kau ke grup.


Jika pilih My Contacts, memungkinkan orang-orang yang sudah tersimpan kontaknya sanggup menambahkan kau ke grup. Nah jikalau pilih Nobody, maka tidak ada orang yang sanggup menambahkan kau masuk dalam sebuah grup.


Mereka yang tidak sanggup menambahkan kau dalam grup akan mengirimkan usul untuk bergabung dalam grup. Kamu mempunyai waktu 72 jam untuk mendapatkan usul tersebut. Bila lewat, usul akan kadaluwarsa.


Cara mengaktifkan fitur


Untuk mengaktifkan fitur ini sangatlah mudah, berikut langkahnya.



  • Tekan ikon tiga titik di pojok kanan atas, kemudian pilih Settings atau Setelan

  • Pilih Akun

  • Pilih Privasi

  • Pilih Grup


Baca juga: Pendiri WhatsApp Kembali Ajak Hapus Facebook 


Fitur ini diluncurkan di update terbaru WhatsApp. Namun ketika Teknologi.id ingin menjajal pada Kamis pagi (4/4/2019), fitur ini belum tersedia. Kemungkinan WhatsApp gres akan mulai distribusi fitur privasi hari ini ke sejumlah pengguna sebelum berkembang secara global dalam beberapa pekan mendatang. Mari kita tunggu saja perkembangannya.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Berkat Fitur Gres Whatsapp, Sekarang Kau Dapat Atur Permintaan Masuk Grup"

Posting Komentar