Ada Aplikasi Error, Erafone Beri Jaminan Refund Smartphone Huawei

Technologue.id, Jakarta – Erajaya Group mengumumkan Program Jaminan Khusus untuk pembelian smartphone Huawei. Program Jaminan Khusus ini berlaku selama satu tahun berupa garansi 100 persen uang kembali apabila ada aplikasi di dalam smartphone Huawei yang tidak berfungsi.


Deretan aplikasi yang menerima kompensasi refund ini antara lain: Google Play, Gmail, Google Map, Galeri Google, Chrome, YouTube, Facebook, Instagram, dan WhatsApp.


Baca Juga:

Huawei Tidak Makara Gunakan Sistem Operasi Buatan Sendiri


Sebagai biro resmi, Erajaya memperlihatkan jaminan khusus ini untuk mengatakan pengalaman pembelian perangkat Huawei tanpa rasa khawatir bagi Konsumen.


“Erafone telah bekerja sama dengan Huawei untuk memastikan bahwa kami sanggup terus menyediakan produk dan layanan yang baik untuk pasar Indonesia menyerupai biasa. Kami mempunyai satu tujuan yang sama  dengan Huawei dalam mendorong layanan berkualitas termasuk inisiatif purna jual yang niscaya akan menguntungkan konsumen Indonesia,” demikian dikemukakan Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communication Director Erajaya Group.


Baca Juga:

Sebulan Diembargo AS, Huawei Rugi Besar


Program Jaminan Khusus meliputi pembelian smartphone Huawei gres di outlet Erafone di seluruh Indonesia dari tanggal 19 Juni sampai 31 Agustus 2019.


Jaminan Khusus Erafone untuk Huawei ini berlaku untuk pembelian smartphone Huawei P30 Pro, P30, Mate 20 Pro, Mate20, P30 Lite, nova3i, Y7 Pro 2019 (4 + 64G), Y7 Pro 2019 (3 + 32G).


“Kami akan menjamin seluruh layanan purna jual produk Huawei dan melalui aktivitas Jaminan khusus ini, kami berharap Konsumen akan mencicipi peace of mind setiap melaksanakan pembelian perangkat Huawei di Erafone,” tutup Djatmiko Wardoyo.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Aplikasi Error, Erafone Beri Jaminan Refund Smartphone Huawei"

Posting Komentar