√ Iphone Xe Disebut Bakal Jadi Generasi Penerus Iphone Se

 Belum usang ini Apple diketahui kembali menjual iPhone SE dengan harga miring melalui situ √ iPhone XE Disebut Bakal Kaprikornus Generasi Penerus iPhone SE
Foto: Phone Arena

Teknologi.id – Belum usang ini Apple diketahui kembali menjual iPhone SE dengan harga miring melalui situs resminya. Antusiasme pun terlihat tinggi karena seluruh stock iPhone SE yang disediakan ludes terjual.


Kini, sebuah laporan menyebut bahwa iPhone SE bakal mempunyai generasi penerus, bukan SE 2 menyerupai yang dirumorkan kemarin, melainkan iPhone XE.


Baca juga: iOS 13 Dikabarkan Bawa ‘Mode Gelap’ untuk iPhone 


 Belum usang ini Apple diketahui kembali menjual iPhone SE dengan harga miring melalui situ √ iPhone XE Disebut Bakal Kaprikornus Generasi Penerus iPhone SE
Foto: Phone Arena

Berdasarkan keterangan dari sebuah sumber yang bekerja sama dengan kemudahan manufaktur milik Foxconn di India, smartphone ini dilaporkan akan mempunyai layar lebih besar, 4,8 inci dengan panel OLED dan notch dan desain edge-to-edge.


Sama seperti iPhone generasi modern, sensor sidik jari juga tidak akan ada pada iPhone XE. Sebagai gantinya, smartphone ini akan dilengkapi teknologi Face ID.


Baca juga: Penjualan iPhone di China Mulai Membaik Berkat Diskonan 


Meski ada beberapa perbedaan dengan pendahulunya, iPhone XE akan mempunyai desain yang sedikit menyerupai dengan SE. Oleh alasannya itu, iPhone XE kemungkinan akan mempunyai bodi belakang aluminium, yang berarti tidak akan ada wireless charging.


Smartphone ini akan dilengkapi dengan chip A12 Bionic, dan kamera utama 12MP dengan spesifikasi yang sama menyerupai iPhone XR. iPhone XE akan diproduksi di India oleh Foxconn, dan harga jualnya berkisar USD 600 atau sekira Rp  8,5 juta.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Iphone Xe Disebut Bakal Jadi Generasi Penerus Iphone Se"

Posting Komentar