√ Instagram Akan Sembunyikan Jumlah Like?

baru ini dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merombak platform dengan menyembunyikan  √ Instagram Akan Sembunyikan Jumlah Like?
Foto: YÜKLE.MOBİ

Teknologi.id – Instagram baru-baru ini dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merombak platform dengan menyembunyikan fitur like. Hal tersebut dimaksudkan agar pengikut sanggup fokus pada konten yang di unggah, bukan berapa banyak like yang didapat.


Hal ini diketahui dari cuitan seorang pengamat teknis media umum dan aplikasi, Jane Manchun Wong. Ia menulis bahwa Instagram sedang melaksanakan uji coba untuk menghilangkan jumlah like yang didapat pada sebuah unggahan di feed. Hal ini menciptakan like didapat tiap post hanya akan sanggup dilihat oleh si pengunggah sendiri.




Tanggapan wacana kabar instagram sembunyikan like


Dalam sebuah pernyataan kepada The Vergeseorang juru bicara Instagram mengatakan: “Kami tidak menguji ini ketika ini, tetapi mengeksplorasi cara-cara untuk mengurangi tekanan pada Instagram yaitu sesuatu yang selalu kami pikirkan.”


Baca juga: Terulang Lagi! Whatsapp, Facebook, dan Instagram Down Bersamaan 


Banyak netizen yang memuji langkah Instagram ini. Ada yang bilang ini akan membantu dalam menyebarkan bisnis micro influencer atau seniman-seniman gres yang membutuhkan atensi dari pengguna media sosial.


Namun, ada juga netizen yang mengaku bahagia dalam melihat jumlah like yang didapat oleh sebuah unggahan.


Nah, bagaimana berdasarkan kamu? apakah ini merupakan inspirasi baik atau buruk? Tulis pendapatmu di kolom komen ya!


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Instagram Akan Sembunyikan Jumlah Like?"

Posting Komentar