Ingin Merasakan Kerja Di Industri Kreatif? Jadilah Anak Magang Di 7 Perusahaan Ini!

Jika mimpimu yakni untuk bekerja di industri kreatif, kau sanggup menciptakan mimpi itu positif dengan mulai magang di salah satu dari 7 kawasan ini! Semoga cita-citamu sanggup tercapai ya!

 

1. Ruangguru.com – Graphic Designer

industri kreatif (Sumber: Aset Ruangguru.com)

Jika kau memiliki jiwa kreativitas yang tinggi, mengerti cara penggunaan software ibarat Illustrator, inDesign, dan Photoshop, kau sanggup coba apply di posisi ini. Apalagi kalau ketika ini kamu sedang mengambil kuliah di jurusan terkait, maka kawasan magang ini akan tepat untuk kamu! Simak informasi lebih lanjut di sini

 

2. Sociabuzz – Youtube Content Creator 

industri kreatif (Sumber: inspiratorfreak.com)

SociaBuzz yakni sebuah perusahaan yang menghubungkan banyak sekali perusahaan dengan social media buzzers untuk mempromosikan produk-produk perusahaan tersebut di media sosial. Mulai dari Instagram, blog, Twitter, hingga dengan Youtube. Nah, bagi para pecinta Youtube dan menyukai movie making, SociaBuzz sedang membuka kesempatan magang nih, smart buddiesCoba yuk!

 

3. Sleekr – Graphic Designer

industri kreatif (Sumber: sleekr.co)

Sleekr merupakan sebuah sebuah startup yang bergerak dibidang software semoga bisnis di Indonesia sanggup mengelola informasi, karyawan, dan aset dengan mudah. Sebagai graphic designer intern, kau akan menciptakan online marketing content (berhubungan dengan media sosial, e-mail marketing, dan sebagainya), offline marketing content (poster), dan acara marketing lainnya. Cari tahu syarat-syaratnya di sini.

 

4. Fingertechnology (PT Gaia Persada) – Graphic Designer 

industri kreatif (Sumber: axiomdesigns.com)

Apakah kau mahasiswa yang sedang dalam tahun terakhir dan mengambil jurusan Multimedia atau Desain? Tawaran magang ini tiba dari PT. Gaia Persada, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT. Mereka sedang mencari mahasiswa yang mengerti dengan penggunaan: AI, ID, PS. Kulik informasi lebih lanjut di sini.

 

5. JasafotoJakarta.com – Digital Imaging, Art Director 

industri kreatif (Sumber: glowparties.ca)

Jasafotojakarta.com merupakan sebuah bisnis yang menyediakan jasa fotografi dan desain grafis untuk perusahaan. Mereka mencari mahasiswa yang sudah menguasai Adobe Photoshop & Illustrator, jago fotografi, dan memiliki keinginan untuk berguru dan menyesuaikan diri setiap hari. Untuk info lebih lanjut klik di sini.

 

6. Boonda.com – Social Media Manager

industri kreatif (Sumber: boonda.id)

Seru nggak sih jikalau kau dibayar untuk meng-update social media? Jika kau tertarik untuk melaksanakan hal itu seusai kuliah, kawasan magang ini akan tepat untuk kamu. Boonda.com merupakan sebuah “learning marketplace” untuk wanita Indonesia untuk menyebarkan ilmu dan sarana untuk mereka mendapat penghasilan extra. Cari info selengkapnya di sini.

 

7. Titik Garis Design Agency – Graphic Designer  

industri kreatif (Sumber: i.ytimg.com)

Jika kau ingin berguru untuk mengembangkan konsep dan mendesain logo, brosur, stationery, dan brosur, kau sanggup coba apply ke sini. Titik Garis Design Agency merupakan perusahaan graphic design yang jasanya telah digunakan mulai dari perusahaan besar hingga dengan start up yang ingin membangun online presence mereka!  Tunggu apa lagi? Untuk info lebih lanjut klik di sini.

 

Yuk segera daftarkan dirimu! Jangan lupa pelajari juga kiat-kiat agar sukses jadi anak magang. Cheers! (CB/TN)

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Merasakan Kerja Di Industri Kreatif? Jadilah Anak Magang Di 7 Perusahaan Ini!"

Posting Komentar