Cara Tracking Satelit Intelsat 19 Terbaru Dengan Dish Paytv

Tracking satelit intelsat 19 ku grup band c grup band memakai dish bekas tv berbayar menyerupai dish Telkomvision, dish Indovision, dish TopTv dan lainnya, sanggup dilakukan dengan gampang untuk mencari sinyal satelit Indonesia, menyerupai cara mencari sinyal parabola palapa dan telkom.
 ku grup band c grup band memakai dish bekas tv berbayar menyerupai dish Telkomvision Cara Tracking Satelit Intelsat 19 Terbaru Dengan Dish PayTv
Akan tetapi untuk mencari sinyal parabola memakai dish bekas paytv anda harus terlebih dahulu memodifikasi antena paytv tersebut. Akan tetapi sebelum melaksanakan tracking satelit, anda harus tau lebih dahulu daftar satelit agar memudahkan anda dalam mencari sinyal satelit.
Tracking satelit thaicom 5 dengan dish mini
Selain mengetahui daftar satelit anda juga harus tahu juga frekuensi terkuat dari masing - masing satelit, dimana dalam hal tersebut sangat penting untuk tracking satelit untuk mendapat sinyal parabola. Dan kali ini bpflash akan memperlihatkan tips bagaimana cara mencari sinyal parabola memakai bekas paytv.
Cara tracking satelit parabola yang benar
Menggunakan dish bekas tv berbayar untuk tracking satelit intelsat 19 sanggup dilakukan dengan memodifikasinya terlebih dahulu, untuk parabola bekas paytv sanggup anda simak cara modif parabola bekas paytv disini.

Setelah dimodofikasi kemudian bagaimana cara tracking intelsat 19 pakai dish bekas Paytv ? Baiklah kami akan memperlihatkan tips cara lock intelsat 19 ku grup band dengan dish tv berbayar sebagai berikut.
Panduan Cara Tracking Satelit Asiasat 5
Namun sebelum ke pembahasan cara gampang tracking satelit intelsat 19, sebaiknya simak gosip mengenai satelit intelsat 19 dibawah ini.

Nama Satelit : Intelsat 19
Frekuensi terkuat Intelsat 19 : 3740 H 27500
Letak Satelit Intelsat 19 : 166.0° BT
Beam satelit Intelsat 19 : seluruh Indonesia

Kemudian berikut ini cara tracking parabola satelit intelsat 19 dengan dish bekas Paytv, yang sanggup anda ikuti langkah - langkah untuk mencari sinyal satelit intelsat 19.
Tracking apstar 6 dengan dish bekas paytv
Langkah pertama ialah setting dahulu receiver parabola anda dengan memasukkan Frekuensi terkuat satelit Intelsat 19 yaitu 3740 H 27500. Kemudian turunkan dish kearah Timur kurang lebih 18 hingga 22 cm dari posisi satelit apstar 6, dikarenakan posisi satelit intelsat 19 berada di arah timur tepatnya di 166.0° BT.

Langkah terakhir untuk mendapat sinyal intelsat 19 turunkan secara perlahan dan sabar, hingga mendapat sinyal parabola pada satelit intelsat 19.

Tracking satelit intelsat 19 memakai dish bekas tv berbayar atau Telvis, siaran yang didapat sama dengan channel tv parabola dengan dish solid feet serta siaran terlock pada dish Telkomvision, kecuali adhoc 1 dan adhoc 2. Kemudian untuk spek receiver yang di butuhkan dan hasil chanelnya sebagai berikut.
Receiver Matrix Prolink
LNB Matrix jadul SQ yang didapat
TVNZ TVC3 42% hingga 56% 
TVNZ TVC1 65% hingga 72%
MTV CHINA 72 %
YTV 62 - 68%
ESDMSG 25% - 36%

Untuk lebih jelasnya kalau anda masih bingung, sanggup anda simakcara tracking intelsat 19 pakai dish indovision berikut ini.
Demikian pembahasan tracking satelit intelsat 19 c grup band maupun ku band, semoga tips cara tracking intelsat 19 pakai dish indovision (paytv) bermanfaat. Dan selamat mencoba cara lock intelsat 19 dengan dish indovision atau dish bekas tv berbayar.

Sumber http://bangpels21.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Tracking Satelit Intelsat 19 Terbaru Dengan Dish Paytv"

Posting Komentar