√ Ai Sekarang Bisa Mendeteksi Depresi

Beberapa penelitian mengungkapkan dikala seseorang depresi √ AI Kini Mampu Mendeteksi Depresi


Teknologi.id –  Beberapa penelitian mengungkapkan dikala seseorang depresi, belum tentu mengambarkan tanda-tandanya. Kenyataan bahwa seseorang menjalani kehidupan yang sibuk dan merawat diri sendiri. Akan sangat sulit menyadari gejala depresi pada orang lain, bahkan keluarga dan orang yang dicintai. Namun, AI Kini Mampu Mendeteksi Depresi.


Peneliti dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) menyebarkan AI yang bisa mendeteksi gejala depresi. Berdasarkan dari teladan berbicara dan sikap seseorang. Ini sanggup diterapkan untuk semua jenis percakapan, menyerupai wawancara, diskusi, atau bahkan mengobrol biasa.


Baca juga: Morpheus, AI yang Mampu Membuat Film


Pendeteksian depresi memakai AI memang bukanlah hal baru. Contohnya adalah, beberapa peneliti yang memakai AI untuk mendeteksi depresi dari sebuah postingan Instagram.


Berbeda dari machine-learning yang telah ada sebelumnya yang hanya bisa mendeteksi depresi menurut pertanyaan spesifik. AI hasil kembangan MIT ini, hanya memerlukan observasi dari cara bicara, nada, dan sikap seseorang saja. Dan tentunya sanggup diterapkan di dialog apapun, mulai dari dialog biasa ataupun pesan.


Dan di masa depan, para peneliti berharap AI ini sanggup berbentuk sebuah aplikasi mobile. Sehingga, sanggup memonitor siapapun, hanya dari ponsel pengguna.


Sumber: Okezone


(FM)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Ai Sekarang Bisa Mendeteksi Depresi"

Posting Komentar