√ Zuta, Printer Yang Sanggup Kau Bawa Kemanapun

ZUtA ialah printer portabel dengan ukuran sedikitbesar dari bola tenis √ ZUtA, Printer yang Dapat Kamu Bawa KemanapunTeknologi.id – ZUtA ialah printer portabel dengan ukuran sedikitbesar dari bola tenis, yang memungkinkan orang untuk mencetak di mana saja dengan media sebanyak dan sebesar apapun. Ini sangat memudahkan orang untuk bekerja ketika bepergian, alasannya ialah pada umumnya printer sulit dibawa alasannya ialah ukurannya yang besar.


Printer ini dibentuk oleh sebuah startup ZutaLabs, yang berbasis di Yerusalem. Pada dasarnya ZUtA ialah printhead yang berjalan bolak-balik di atas selembar kertas untuk mencetak file. Inovasi perusahaan ini ialah sebuah printhead beroda kecil yang nantinya melintasi selembar kertas, hingga file sanggup tercetak.


Baca juga: Lifeprint, ialah Printer yang Mampu Mencetak Video


Zuta Pocket Printer mempunyai ukuran lebar dan panjangnya 4 inci, kemudian tinggi 3 inci (7,5 cm) tinggi, dengan berat sekitar 12 ons. Printer ini sanggup terhubung ke smartphone, tablet, laptop dan PC melalui Wi-Fi, dengan pemberian Android, iOS, OS X dan Windows. Sehingga pengguna sanggup mencetak dari platform manapun.


Printer sanggup mencetak satu halaman A4 dalam waktu 50 hingga 60 detik, dengan resolusi 300 dpi. Mereka mengklaim printer ini sanggup mencetak pada kertas dengan jenis dan ukuran apapun. “Roda omni” membantu pergerakan ZUtA berputar dan bergerak ke segala arah pada kertas. Sensor laser membantu mengontrol pergerakan, kecepatan, dan letak pergerakan printer.


Jika seseorang mencetak beberapa halaman, maka printer akan berhenti ketika hingga di bab terakhir halaman pertama . Kemudian menunggu ditempatkan di bab atas halaman berikutnya. Pengguna kemudian sanggup mengetuk aplikasi pada smartphone, sebagai tanda printer sanggup memulai pencetakan.



ZUtA memakai baterai lithium-polimer isi ulang printer sanggup bertahan sekitar 1 jam. Yang bisa bertahan untuk mencetak sekitar 60 halaman. Perangkat ini memerlukan waktu charge sekitar 3 jam untuk terisi penuh.


Satu catridge tinta sanggup mencetak lebih dari 100 halaman, berdasarkan perusahaan. Saat ini, perangkat hanya bisa mencetak dalam warna hitam saja. Mesk begitu, Zuta Labs berencana untuk membuatkan printer warna di masa yang akan datang.


(FM)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Zuta, Printer Yang Sanggup Kau Bawa Kemanapun"

Posting Komentar